January 5, 2024

Gaya fashion Ayu Dewi dan Keluarga

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ayu Dewi? Presenter kece tapi jago mengundang tawa ini makin dikenal setelah bergabung dengan Olga dan kawan-kawan di Dahsyat. Sebagai presenter, Ayu Dewi memang menonjolkan sifat humorisnya yang sangat kocak. Namun, meski begitu, ibu dari satu anak ini tak lupa untuk tampil menarik dan fashionable di setiap kesempatan.

Setelah menikah dengan pengusaha sukses, penampilan Ayu makin cetar dengan sederetan barang branded, berharga fantastis. Namun, bukan berarti istri dari Regi Datau ini selalu tampil cetar dan heboh. Saat harus santai dengan keluarga, Ayu Dewi bisa bergaya kasual, namun tetap sangat enak dipandang. Pun classy dan elegan saat menghadiri acara resmi. Seperti apa, sih?

1. Saat liburan ke Dubai, Ayu Dewi tampak tampil santai dengan kaos dan celana khaki. Begitu pun dengan sang suami dan si kecil buah hati mereka, Aqilah.

Kaos santai dan celana nyaman
Kaos santai dan celana nyaman

2. Ke mall pun, Ayu Dewi tampil kasual dan kompakan dengan suami dan Aqilah pakai atasan putih-putih. Ayu memang ibu yang centil, nih.

Ayu Dewi kompakan bertiga
Ayu Dewi kompakan bertiga

3. Saat merayakan ulang tahun Aqilah, tak ada dandanan heboh. Ayu memilih tema Hello Kitty dan pink yang ceria.

Ayu Dewi ulang tahun Aqila
Ayu Dewi ulang tahun Aqila

4. Dasarnya memang suka tampil kompakan, jadi Ayu memang sering kembaran warna dengan keluarga kecilnya yang manis ini.

Ayu Dewi santai dengan dress selutut
Ayu Dewi santai dengan dress selutut

5. Namun, di acara semi resmi, Ayu Dewi tampil menawan dan rapi dengan dress dan rambut yang ditata cantik. Aqilah pun manis dengan mahkota mainannya.

Manis saat acara resmi
Manis saat acara resmi

6. Di acara-acara tertntu, seperti yang satu ini. Sebisa mungkun Ayu Dewi akan tampil kompak dengan warna kebaya yang senada dengan si kecil.

Ayu Dewi pakai kebaya dengan keluarga
Ayu Dewi pakai kebaya dengan keluarga

7. Namun, ada waktunya juga Ayu nggak matching nih dengan Mas Regi. Tapi, bukan Ayu Dewi kalau nggak bisa kece. Kali ini Ayu memilih no high heels. Biar nggak capek saat main dengan anak.

Ayu Dewi no high heels
Ayu Dewi no high heels

8. Namanya juga mama kece, Ayu pun sudah mengajari Aqilah untuk pose-pose sejak kecil, lengkap dengan kacamata dan aksesoris fashion lainnya.

Ayu Dewi ajari Aqilah pose
Ayu Dewi ajari Aqilah pose

9. Ada kalanya, Mas Regi ogah kembaran, nih. Kalau sudah begini, Ayu Dewi akan kompakan warna dengan si kecil saja.

Ayu Dewi liburan ke Paris
Ayu Dewi liburan ke Paris

10. Saat merayakan tahun baru pun, Ayu dan Regi, juga si kecil Aqilah tampak santai. Bukan acaranya, yang penting dengan siapanya, nih.

Ayu Dewi saat tahun bar
Ayu Dewi saat tahun baru

Nah, itu tadi sederetan gaya Ayu Dewi dan keluarga di saat santai maupun dalam acara resmi. Sekarang Ayu sedang hamil anak keduanya, nih. Jadi nggak sabar menunggu style-style ibu hamil ala Ayu Dewi. Bagaimana, kamu juga kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *