January 6, 2024
Princess Iman dan Queen Rania

Princess Iman dan Queen Rania

4. Satu Kampus Dengan Sang Kakak, Pangeran Hussein

Princess Iman dan kakaknya, Pangeran Abdullah
Princess Iman dan kakaknya, Pangeran Hussein

Setelah lulus dari sekolah International Academy Amman, Princess Iman melanjutkan studinya di Georgetown University, Washington DC. Princess Iman memilih universitas yang sama di mana sang kakak berada, yaitu Pangeran Hussein. Menurut Wikipedia, keluarga King Abdullah II ini telah diklaim sebagai generasi ke 42 Nabi Muhammad SAW, dengan garis dari putri Kanjeng Nabi, Fatimah, dengan suaminya Ali.

5. Anggun Dengan Gaun Designer Kelas Dunia

Princess Iman cantik dengan gaun rancangan Alexander Mc Queen
Princess Iman cantik dengan gaun rancangan Alexander Mc Queen

Selera fashion Princess Iman memang terlihat jelas banyak mendapat pengaruh dari role modelnya, yaitu ibundanya sendiri, Quenn Rania. Beberapa waktu lalu, sekali lagi Quenn Rania tampak hadir dengan membawa putri pertamanya ini dalam menghadiri Grand Opening of Summer Conference Medef, di sekitaran Paris. Princess Iman tampak sangat anggun dengan gaun putih  rancangan designer kelas dunia, Alexander Mc Queen yang mempunyai detail merah di pinggangnya.

6. Tahu Kapan Harus Rapi, Kapan Bisa Tampil Santai

Princess Iman dan Queen Rania dalam busana kasual
Princess Iman dan Queen Rania dalam busana kasual

Princess Iman rupanya sangat tahu menempatkan diri. Saat acara resmi, Princess Iman bisa tampil sangat memesona dengan gaunnya yang pas, dan dandanan natural tapi tetap menawan. Sedang, dalam acara semi formal, seperti saat menemani sang ratu berkeliling Yordania, Princess Iman memilih menggunakan busana yang sangat kasual. Princess Iman bisa terlihat sangat anggun, dan tetap modis saat menggunakan pakaian santai.

Baca Juga :5 Artis Indonesia Berdarah Arab yang Cantiknya Kebangetan

Nah, itu tadi gaya Princess Iman, penerus Quenn Rania yang terkenal sangat fashionable. Hmm, buah memang tidak akan jauh dari pohonnya. Bagaimana, Princess Iman sudah bisa dijadikan idola baru, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *