January 6, 2024

Fashion Nia Ramadhani

Siapa yang tidak kenal dengan Nia Ramadhani? Sosok cantik setengah bule yang dikenal lewat peran antagonisnya dalam Bawang Merah dan Bawang Putih berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain sinetron yang diperhitungkan. Tak hanya cantik, kemampuan aktingnya pun tidak perlu dipertanyakan. Sayangnya, si cantik ini memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan setelah resmi dinikahi jutawan tanah air, Ardie Bakrie.

Menjadi istri seorang jutawan, sudah sewajarnya bila Nia berpenampilan bak sosiallita kelas atas dengan tas dan sepatu super malah. Namun, alih-alih tampil glamor, nampaknya Nia lebih memilih tampil sederhana namun tetap berkelas. Kini, artis yang tahun ini genap berusia 26 tahun, sudah dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu. Meski sudah menjadi ibu, bukan berarti Nia tak menjaga penampilannya. Yuk, intip bagaimana fashion seorang Nia Ramadhani sebagai hot dan stylish mom.

1. Nia Ramadhani terlihat cantik mengenakan jumpsuit berwarna hitam dengan detail emas di pinggang. Tak lupa, Nia menambahkan blazer putih yang bisa dilepas dan dipasang sesuai dengan kebutuhan. Super chic!

Nia Ramadhani dengan jumpsuit dan blazer
Nia Ramadhani dengan jumpsuit dan blazer

2. Nia Ramadhani pun tahu bahwa gladiator shoe sudah cukup menarik perhatian. Karenanya Nia memakai model sepatu kesayangannya ini dengan blazer panjang yang berwarna sama. Duh, keren abis!

Nia Ramadhani pecinta galdiator shoe
Nia Ramadhani pecinta galdiator shoe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *