January 5, 2024

Barang apa yang tak mahal bagi Nagita Slavina. Yap, ibu dari Rafathar ini memang memiliki banyak sekali koleksi barang branded. Bahkan jika kita meneliti lebih detail, segala hal yang menempel pada tubuhnya merupakan produk-produk mahal dan juga berkelas.

Baca Juga :4 Alasan Kenapa Nagita Slavina Tetap Sederhana Padahal Tajir Melintir

Sebut saja kalung atau pun kaca mata. Ia tak pernah salah dalam memilih dan membeli barang-barang berkualitas yang tentu harganya tak jauh dari kata mahal. Nah penasarankan, berapa sih harga fashion Nagita yang terbaru saat ini? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Kalung Batu Yang Lucu Nan Glamour

Kalung Nagita Slavina
Kalung Nagita Slavina [via instagram]
Aksesoris wanita memang sangat banyak dan juga variatif. Salah satunya adalah kalung lucu yang biasanya dikombinasi dengan warna yang senada dengan baju. Seperti wanita lainnya, ternyata Gigi juga gemar menggunakan aksesoris leher ini. Pun hanya sebagai pelengkap penampilan, Gigi tak pernah salah dalam memilih barang berkualitas. Ia memilih produk Lizzie Fortunato yang memiliki desian lucu dan glamour yang memiliki harga mencapai 8,1 juta.

2. Polo Shirt Seharga 3,5 Juta

Baju Nagita Slavina
Baju Nagita Slavina [via instagram]
Berbeda dari kebanyakan artis lainnya, Gigi memang dikenal sederhana. Ia lebih sering menggunakan pakaian casual yang nyaman untuk dipakai. Salah satunya adalah baju blaster warna merah dan pink di atas. Ia terlihat nyaman menggunakan kaos simple tersebut. Bahkan ia terlihat modis tak kalah dengan para artis lainnya. Namun, siapa sangka jika kaos merk Kate Spade ini berharga 3,4 juta. Wow.

3. Tas Hermes Seharga 335 Juta

Tas Branded Nagita
Tas Branded Nagita [via instagram]
Yah, wanita mana sih yang tak akan mau kehilangan moment untuk membeli barang mewah seperti tas jika memiliki banyak uang. Memiliki banyak bisnis dan berpenghasilan cukup fantastis membuat Gigi gemar mengoleksi tas-tas bermerk seperti Channel dan juga Hermes. Salah satu koleksi terbaru dari istri Raffi ini adalah Tas Hermes yang memililiki harga mencapati 335, 6 juta.

4. Kacamata Hits Seharga 4,7 Juta

Kacamata Nagita Slavina
Kacamata Nagita Slavina [via instagram]
Aksesoris lain yang membuat Gigi terlihat semakin modis adalah kacamata yang ia gunakan. Yah, dalam beberapa kesempatan, wanita 27 tahun ini sering menggunakan kacamata sebagai pelengkap fashion. Seperti item-tem lain yang menempel pada tubuhnya, Gigi juga mendapatkan kacamata super keren di atas dengan harga yang cukup fantastis. Yah, hanya untuk satu kacamata bermerk Celine, ia menghabiskan uang sekitar 4,7 juta.

5. Sepatu Lucu Seharga Motor Baru

Sepatu Nagita Slavina
Sepatu Nagita Slavina [via instagram]
Selain tas, ternyata Gigi juga merupakan wanita yang gemar mengoleksi sepatu bermerk. Banyak sekali sepatu yang dikumpulkan Gigi guna menunjang kesempurnaan penampilannya. Yap, seperti sepatu merk Christian Louboutin di atas. Sepatu simple berhak rendah ini dijual dengan harga 9.500.000.

6. Baju Lucu Untuk Rafathar

Baju Rafathar
Baju Rafathar [via instagram]
Bukan hanya untuk dirinya sendiri, ternyata Gigi juga membelikan baju modis dan lucu untuk buah hatinya, Rafathar. Yap seperti baju dari Petiti Bateau di atas, baju tersebut merupakan salah satu baju branded yang dibelikan Gigi untuk sang putra. Yah, untuk satu setel baju, Gigi mengeluarkan uang hingga 700 ribu.

7. Topi Lucu Milik Rafathar

Topi Rafathar
Topi Rafathar [via instagram]
Tak hanya baju saja, Gigi juga memilihkan item fashion bagi anaknya agar terlihat semakin tampan dan juga modis. Salah satunya adalah topi hangat yang digunakan Rafathar dalam foto di atas. Hampir sama dengan baju, harga topi merek Petiti Bateau ini dijual dengan harga 500 ribu. Yah, jika kita beli di toko biasa, mungkin sudah dapat banyak sekali topi.

8. Syal Lucu Koleksi Gigi

Syal Nagita Slavina
Syal Nagita Slavina [via instagram]
Item terakhir yang menjadi koleksi fashion Gigi adalah Syal. Yah, dalam beberapa foto dalam instagramnya, ia kerap menggunakan syal yang memiliki bentuk lucu dan juga modis. Seperti gambar di atas, Gigi yang masih mengandung anak pertamanya ini, terlihat cantik dengan balutan syal yang memiliki harga 10,9 juta. Yah, harga yang sangat fantastis.

Baca Juga :5 Artis Muda Indonesia Ini Kaya Raya dengan Investasi Miliaran!

Yah, jika ditotal jumlah keseluruhan dari item fashion Gigi bisa jadi total harganya seharga rumah baru. Pun demikian, Gigi bukanlah sosok wanita yang gemar pamer dan menunjukkan barang-barang brandednya kepada publik. Yah, karena ia adalah sosok yang sederhana dan rendah hati. Yak kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *