January 6, 2024

Fashion Rafathar Malik Ahmad Jutaan

Sudah bukan rahasia lagi kalau keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu akrab dengan barang-barang mewah. Dari dulu, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang hobi otomotif. Koleksinya merupakan mobil dan motor mewah yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Dan Nagita Slavina dikenal hampir selalu mengenakan barang-barang brand dunia. Meski gayanya sederhana, ternyata harganya bikin mulut menganga.

Rupanya, barang-barang mewah sudah terlihat dipakai buah hati pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Dari topi, baju, hingga sepatu yang dikenakan bos cilik ini tak ada yang murah, lho. Ditambah lagi, belakangan bos cilik Rafathar sudah mulai syuting film perdananya yang berjudul sama dengan namanya. Yuk, intip sekece apa gaya Rafathar dengan baju-baju super mahalnya.

1. Blazer yang bikin Rafathar Kece ini merupakan produk Gucci yang harganya mencapao 7.7 juta rupiah. Rafathar pakai Gucci Blazer ini untuk syuting iklan juga, lho.

Gucci Wool Flanel Rafathar
Gucci Wool Flanel Rafathar

2. Gak cuma orang gede yang boleh kece pakai jaket denim. Rafathar juga punya, lho. Rafathar sedang memakai jaket denim dari Gucci yang seharga 4,9 juta rupiah.

Gucci Jaket Denim Rafathar
Gucci Jaket Denim Rafathar

3. Si embul terlihata cool dan ganteng dengan polo shirt dari Gucci bergambar bintang dan binatang yang harganya mencapai 3,1 juta rupiah.

Polo Shirt Rafathar
Polo Shirt Rafathar

4. Wah, bos kecil embul lagi bergaya dengan celana denim dari Gucci, nih. Berapa? 3 juta rupiah saja.

Gucci Denim Pants Rafathar
Gucci Denim Pants Rafathar

5. Si embul Rafathar juga terlihat sedang mengenakan polo shirt merah dari Gucci yang harganya mencapai 2,3 juta rupiah.

Gucci Polo shirt Rafathar
Gucci Polo shirt Rafathar

6. Wah, nggak cuma baju dan celana, Rafathar juga memakai topi dari Gucci yang harganya bikin kaget. Berapa? 2,3 juta rupiah saja.

Topi Gucci Rafathar
Topi Gucci Rafathar

7. Polo shirt seperti ini memang enak dibuat santai, namun tetap terlihat keren. Tuh, Rafathar tetap terlihat nyaman dan tentu saja keren. Rafathar sedang mengenakan polo shirt Gucci yang seharga 2,2 juta rupiah.

Gucci Cotton Polo Rafathar
Gucci Cotton Polo Rafathar

8. Anak sekecil Rafathar pasti sangat aktif. Celana pendek dari Stella McCartney seperti ini memang yang paling pas. Berapa? Short berwarna hijau army milik Rafathar ini harganya 1,5 juta rupiah.

Stella Mc Cartney Short Rafathar
Stella Mc Cartney Short Rafathar

9. Satu lagi, Stella McCartney memang merupakan salah satu brand kesayangan Nagita. Makanya, Nagita memilih Colorblock Short ini harganya mencapai 1,2 juta rupiah.

Stella MC Cartney colorblock Rafathar
Stella MC Cartney colorblock Rafathar

10. Wah, si bos kecil terlihat ganteng banget dan gemesin saat memakai rain coat dari Petit Bateau berwarna kuning ceria. Berapa? 1,1 juta rupiah saja.

Coat PEtit Bateau Rafathar
Coat Petit Bateau Rafathar

Wah, tak bisa dipungkiri, Rafathar memang sangat beruntung dilahirkan sebagai buah cinta pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Well, ditunggu ya rilis film perdananya. Bagaimana, kamu juga penasaran dengan aksi Rafathar, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *