Entertainment fashion Film Kpop

Mau Dandan Keren Ala Ahjussi Goblin dan Grim Reaper? Siap-siap Gadaikan Sertifikat Rumah

Oleh -

Setelah sukses dengan drama Descendant Of The Sun kemarin, Kim Eun Sook kembali hadir dengan drama yang tak kalah dasyat dengan judul ‘Guardian: The Lonely and Great God’ yang juga terkenal dengan sebutan ‘Goblin’. Meskipun tayang di stasiun TV berbayar, Goblin mampu meraih rating yang cukup tinggi, bahkan disebut-sebut bahwa sesungguhnya rating dan ketenaran Goblin jauh melampaui Descendant Of The Sun. Drama ini juga menjadi ajang reuni bagi tim produksi Descendant Of The Sun.

Goblin merupakan fantasy drama yang berkisah tentang seorang Goblin, diperankan oleh Gong Yoo yang membutuhkan pengantin wanita manusia untuk mengakhiri kehidupan abadinya dan kisah percintaan malaikat maut, diperankan oleh Lee Dong Wook yang hilang ingatan dengan seorang wanita cantik pemilik restoran ayam. Sejak tayang episode pertama, Goblin sudah memikat hati para pemirsah.

Dengan latar belakang dua era yang berbeda, yaitu era Goryeo dan era Modern. Goblin dikemas dengan sinematografi yang luar biasa indah, dan kekuatan dua ahjussi tampan, Lee Dong Wook dan Gong Yoo yang super stylish. Setiap item fashion yang dipakai oleh dua ahjussi ini selalu menarik perhatian fashion blogger ataupun selebgram. Gimana enggak? Baju, coat, topi, jam yang mereka pakai rancangan brand-brand ternama dengan harga yang fantastis. Mau tau berapa duit yang harus kamu keluarkan kalau ingin berpenampilan seperti kedua ahjussi tampan ini?

1. AM.WE IT Navy Green Strip Gown Coat

Di episdoe kelima saat pertemuan Sunny dan Grim Reaper, ia mengenakan coat AM.WE dengan warna biru navy bermotif garis-garis putih. Harganya dibanderol US$578, sekitar 7,5 juta saja.

2. RICK OWENS DRKSHDW Long Bomber Jacket

Ahjussi grim reaper cool banget di episode 12 memakai bomber jacket rancangan RICK OWENS DRKSHDW yang dibanderol dengan harga £678, atau sekitar 10,2 juta.

3. RICK OWENS 16FW Mastodon Tubeway Coat_Black

Scene pertemuan ahjussi grim reaper dan Sunny di episode 11, kedua sama-sama mengenakan coat berwarna hitam. Coat yang digunakan ahjussi grim reaper saat itu seharga €822, atau setara 12,3 juta. Ini bisa dituker sama Macbook Air second, masih dapet kembalian lagi duitnya.

4. GIORGIO ARMANI Cloak in Mohair Wool

Ahjussi Goblin memakai outer wool ini di episode kedua, saat adegan berdebat dengan grim reaper. Outer yang bentuknya sekilas seperti selimut ini harganya US$1,651, sekitar 21,4 juta. Hggg . . . Bisa kali ya dituker motor matic merek H*** satu.

5. POLO RALPH LAUREN Shearling Suede Combat Jacket

Masih ingat adegan Goblin sedang latihan memukul bola kasti dalam sebuah ruang latihan kasti? Di sana ahjussi goblin menggunakan jaket kulit berwarna coklat kehijauan. Jaket ini adalah rancangan dari POLO RALPH LAUREN yang dibanderol dengan harga $2,097, sekitar 27, 3 juta loh!

6. ALEXANDER MCQUEEN Contrast Collar Single-Breasted Camel Wool Coat

Coat berwarna coklat susu ini digunakan ahjussi Goblin pada episode kelima saat menemui Eun Tak di hotel. Coat ini adalah rancangan ALEXANDER MCQUEEN yang dibanderol dengan harga US$2,603, atau sekitar 33,8 juta. Bok, bis abuat berangkat umroh satu orang nih!

7. BURBERRY Double-Breasted Check Wool Cashmere Coat

Di episode ketiga saat ahjussi Goblin menjemput Eun Tak di dermaga pantai, ia mengenakan coat dengan motif monokrom dari Burberry yang dibanderol dengan harga US$3,695, sekitar  48 juta.

8. RICK OWENS FW16 Martodon Off The Runway Officers Cashmere Coat – Black

Di episode 9 saat goblin bereda di kamar kerja khusus grim reaper, ia memakai coat rancangan RICK OWENS yang dibanderol dengan harga 48,3 juta. Alamak, bisa kali ya dapet dua motor matic.

9. BERLUTI Degrade Coat

Adu mulut dengan Eun Tak, adalah salah satu hobi ahjussi Grim reaper. Di episode 10 saat betengkar dengan Eun Tak, ia memakai coat rancangan BERLUTI dengan harga US$3706, atau sekitar 48,7 juta. OMG! Kalau punya dua coat ini bisa ditukar dengan satu mobil bekas.

10. LANVIN Diagonal Double-Breasted Coat

Goblin mengajak Eun Tak untuk mencabut pedangnya di taman bunga. Ini adalah adalah adegan di episode 6, saat itu ahjussi goblin menggunakan coat hitam super cool rancangan dari LANVIN. Harga coat ini US$3,896, kalau dirupiahkan bisa buat uang muka beli rumah loh! Sekitar 50,7 juta.

Ya ampun, pantes aja ya dua pesona ahjussi ini nggak tertandingi. Meskipun usianya sudah berkepala 3, tapi karisma mereka semakin kuat. Kalau menurut kamu mereka keren karena pakai baju-baju mahal atau karena karisma mereka saat memerankan tokoh dalam drama Goblin? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?