fashion Seleb Indonesia

Gaya Hijab Sederhana, Penampilan Laudya Chintya Bella di Acara Resmi Selalu Menawan dan Mencuri Perhatian

Oleh -

Berita bahagia datang dari artis cantik kita, Laudya Chintya Bella. Yap, beberapa waktu lalu Bella telah resmi dilamar oleh keponakan Wakil Presiden kita, Jusuf Kalla, yaitu Afif Kalla. Ini merupakan buah kesabaran Bella dalam menantikan jodoh. Seperti yang kita ketahui, Bella sempat dikabarkan akan menikah dengan kekasih yang dipacarinya selama 5 tahun, yaitu Chicco Jerikho. Sayangnya, bukannya ke pelaminan, hubungan mereka malah putus di tengah jalan.

Pasca putus dengan Chicco, Bella terlihat lebih pasrah dan menyerahkan diri pada yang Kuasa. Bella terlihat beribadah umroh, dan sepulangnya langsung memutuskan untuk berhijab. Tak pernah terlihat memperkenalkan kekasih baru, tiba-tiba Bella dikabarkan menggelar acara lamaran. Bella terlihat tampak cantik dengan balutan kebaya pink berhiaskan payet-payet manis. Namun, yang tak pernah berubah dari tampilan Bella adalah gaya jilbab sederhananya. Meski dengan gaya hijab sesimple itu, tampilan Bella selalu berhasil menarik perhatian. Yuk intip gaya-gayanya.

1. Ini dia tampilan Bella saat lamaran kemarin. Kecantikan terpancar tak hanya dari baju berpayet mewah, namun juga rona bahagia yang terlihat jelas di wajah Bella.

Cantiknya Bella Saat Lamaran
Cantiknya Bella Saat Lamaran

2. Saat tampil di premier film terbarunya, Surga yang Tak Dirindukan 2, Bella tampil memukau dengan paduan putih dan silver.

Laudya Chintya Bella dengan warna silve
Laudya Chintya Bella dengan warna silver

3. Yap, putih memang bisa disebut sebagai warna favorit si cantik sahabat Zaskia Sungkar ini.

Bella cinta warna netral
Bella cinta warna netral

4. Agar tak terlalu membosankan, kadang Bella memberikan sentuhan warna lain, seperti pink. Pink dan putih cantik juga, kan?

Bella padukan pink dan putih
Bella padukan pink dan putih

5. Tak hanya putih, Bella juga tergila-gila dengan warna hita. Tuh, Bella terlihat super menawan dengan baju ranjangan sang sahabat, Zaskia Sungkar, ya.

Bella sering pilih warna hitam
Bella sering pilih warna hitam

6. Untuk memberi kesan mewah, Bella akan memilih bahan velvet yang tampak mengkilap. Supeeeer kece!

Bella beri kesan mewah dengan velvet
Bella beri kesan mewah dengan velvet

7. Tak perlu bermain-main dengan model hijab yang rumit, Bella sudah selalu berhasil mencuri perhatian, ya. Senyumnya juara!

Bella tak perlu detail jilbab rumit
Bella tak perlu detail jilbab rumit

8. Siapa yang tak cinta dengan batik? Wah, contek gaya Bella nih untuk tetap tampil memesona dengan balutan batik.

Sentuhan Indonesia dalam gaun Bella
Sentuhan Indonesia dalam gaun Bella

9. Kadang pun Bella akan tampil dengan warna-warna lain yang segar. Kali ini pilihan Bella jatuh pada hijau turquoise yang adem banget!

Bella sekali-kali juga pakai warna lain
Bella sekali-kali juga pakai warna lain

10. Nggak jaman pakai baju seksi dan terbuka di sana-sini untuk terlihat cantik. Dengan baju super longgar yang menyembunyikan bentuk badan begini, kamu bisa cantik, kok. Bella nih buktinya.

Bella cantik dengan kaftan
Bella cantik dengan kaftan

11. Untuk acara super formal, Bella pun tampil dengan warna-warna yang berani. Cantik dan elegan banget, ya?

Bella cantik dan segar dengan warna hijau
Bella cantik dan segar dengan warna hijau

Sudah lihat kan, pakai baju dan dress apapun, Bella selalu setia dengan model hijab super sederhananya yang nyaman. Selain nggak ribet, hijab model ini paling gampang dilepas saat akan wudhu. Bagaimana, mau meniru gaya Bella juga?

  Next

Apakah Kamu Setuju?