March 28, 2024
Kylie Jenner's Closet

Kylie Jenner's Closet

Berita Selebriti – Mempunyai kamar yang penuh dengan sepatu dan tas rasanya menjadi impian setiap wanita sekarang ini. Bagaimana pun, kita hidup di jaman di mana fashion sudah menjadi sebuah kebutuhan. Bagi wanita, mempunya satu atau dua, bahkan belasan sepasang sepatu pun rasanya tak pernah cukup.

Dan salah satu isi lemari pakaian yang pantas banget buat disirikin adalah lemari milik Kylie Jenner. Sosialita berusia 18 tahun yang kini banyak dijadikan role model ABG seluruh dunia ini mengajak kita mengintip isi lemari yang berisi puluhan sepatu dan tas yang bernilai jutaan dollar itu melalui video Snapchatnya. Ikutan ngintip, yuk

1. Surganya Wanita

Kylie Jenner dan Koleksi Sepatunya
Kylie Jenner dan Koleksi Sepatunya (via Snapchat)

Jika dunia otomotif menjadi surga dunia bagi para pria, maka lemari yang penuh dengan sepatu cantik bisa disebut sebagai surga dunia bagi para wanita. Untuk bisa memadupadankan sepatu, tas, dengan baju yang sedang dipakai maka dibutuhkan banyak sepatu. Makanya, sebanyak apapun pakaian, tas, dan sepatu yang dimiliki, wanita akan selalu merasa bingung akan memakai yang apa.

2. Tas Berusia Seumur Hidupnya

Tas Klasik Dan Sepatu Favoritnya Saat Ini
Tas Klasik Dan Sepatu Favoritnya Saat Ini (via Snapchat)

Dalam video yang ia bagi untuk para penggemarnya di seluruh dunia, Kylie menunjukkan Sepatu Of The Day yang sedang ia sayangi. Yaitu sepatu sandal dengan motif Leopard rancangan dari Tom Ford yang seharga lebih dari 18 juta rupiah. Kylie juga sempat menunjukkan tas yang sedang menjadi favoritnya, yaitu tas vintage kecil yang sudah berumur puluhan tahun rancangan LouiseVuiton yang dulunya adalah milik ibunya, Kris Jenner.

3. Siapa Yang Tidak Cinta Dengan Sepatu Boot?

Kylie Jenner Loves Boot Too
Kylie Jenner Loves Boot Too (via Image Source)

Sepatu boot merupakan salah satu ciri khas fashion ala Kylie Jenner. Dalam banyak kesempatan, Kylie tampak memilih sepatu boot untuk menunjang penampilan kecenya. Dalam lemari untuk menyimpan koleksi sepatunya, tampak sepatu boot milik Kylie yang masih lengkap. Kylie sudah terlihat memakai bot tinggi dengan tali-tali di sepanjangnya pada tahun lalu, dan hingga kini Kylie masih menyimpannya.

4. Halloween Ala Kylie Jenner

Boot Yang Dipakai Kylie Jenner Saat Halloween
Boot Yang Dipakai Kylie Jenner Saat Halloween (via Instagram)

Satu lagi sepatu yang dicintai oleh gadis yang namanya melambung lewat reality show tentang keluarganya ini, yaitu sepasang sepatu boot bulu-bulu rancangan  Guiseppe Zanotti. Kylie tampak menggunakan sepatu kesayangannya ini saat Halloween tahun lalu. Hmm, sepatu ini tidak cocok dipakai saat musim hujan seperti sekarang, ya girls.

5. Pakai Kaos Bolong Pun Tetap Keren

Kylie Jenner Loves Boot Too
Kylie Jenner Loves Boot Too (via Snapchat)

Para perempuan di seluruh dunia bukannya tidak beralasan memilih mengidolakan adik tiri dari Kim Kardashian yang satu ini. Apa lagi kalau bukan style-nya yang kece abis itu. Lihat saja, bahkan kaos bolong pun bisa tampak keren jika Kylie Jenner yang menggunakan. Tinggal tambahkan hotpants, dan kacamata hitam, juga sepatu boot setinggi lutut. Keren, deh!

Nah, makin dilihat, koleksi sepatu Kylie Jenner malah makin bikin sirik, ya. Kylie Jenner pun sama kok dengan kita-kita. Meskipun mempunyai sepatu sebanyak itu, kalau ada sepatu yang lucu, sama-sama gemes mau beli. Iya, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *