January 7, 2024
Keluarga Bahagia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keluarga Bahagia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bukan lagi rahasia kalau keluarga Nagita Slavina termasuk salah satu keluarga di Indonesia yang tajir melintir. Berbagai brand fashion dunia dengan harga yang jelas-jelas bikin pingsan, tertata apik dari kepala hingga kaki para anggota keluarga Nagita Slavina. Bikin iri, ya.

Namun ternyata, tak hanya membeli brand dengan harga puluhan sampai ratusan juta, keluarga Nagita Slavina juga pecinta brand Zara, salah satu brand dari Spanyol yang harganya masih terjangkau bagi kalangan biasa. Intip yuk gaya fashion Nagita Slavina dengan pakaian Zara. Apakah tetap cantik?

1. Hobi Pakai Celana Pendek yang Santai

Nagita Slavina Dengan Celana Pendek Dari Zara
Nagita Slavina Dengan Celana Pendek Dari Zara (via Instagram)

Nagita Slavina adalah salah satu artis kita yang gemar memakai celana pendek. Bukan, bukan celana pendek yang super seksi itu, tapi celana pendek santai yang membuatnya nyaman beraktivitas di luar rumah tanpa harus kegerahan. Seperti yang tampak pada foto ini, Nagita terlihat santai tapi keren dengan celana pendek garis-garis dari Zara yang seharga 399.900 rupiah. Jauh lebih murah dari sepatu-sepatunya, ya.

2. Akali Dress Ketat dengan Luaran

Nagita Slavina Dengan Dress Garis-Garis Zara
Nagita Slavina Dengan Dress Garis-Garis Zara (via Instagram)

Nagita Slavina tahu banget kalau tubuhnya tak selangsing para model lingerie Victoria’s Secret tersebut. Namun, hal itu tak menjadikannya tak percaya diri lalu diam di rumah saja. Nagita tetap aktif di luar rumah. Salah satu triknya saat memakai dress ketat adalah dengan luaran yang akan menyamarkan bentuk tubuh. Seperti yang dilakukan Nagita saat mengenakan dress garis-garis dari Zara yang seharga 400.000 rupiah ini.

3. Menawan dengan Dress Merah

Nagita Slavina Dengan Dress Merah Zara
Nagita Slavina Dengan Dress Merah Zara (via Instagram)

Nagita Slavina pun tak takut mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah seperti merah atau kuning. Seperti foto yang satu ini. Nagita terlihat sangat menawan dengan dress merah dari Zara yang seharga 400.000 rupiah. Nagita Slavina yang tajir melintir saja tak merasa harus mengenakan pakaian puluhan juta, kok.

4. Santai Gendong Rafathar dengan Dress Biru

Nagita Slavina Dengan Dress Biru Santai Zara
Nagita Slavina Dengan Dress Biru Santai Zara (via Instagram)

Selain merah, Nagita Slavina juga sering tertangkap kamera mengenakan baju berwarna biru. Malah kali ini Nagita terlihat sedang kompakan dengan si lucu, Rafathar. Nagita memang terlihat lebih nyaman mengenakan dress longgar selutut. Kali ini ia mengenakan dress berwarna biru dari Zara yang seharga 599.000 rupiah.

5. Suka Sekali Pakai Kemeja Longgar

Nagita Slavina Dengan Kemeja Putih Zara
Nagita Slavina Dengan Kemeja Putih Zara (via Instagram)

Satu lagi cara Nagita Slavina untuk mengakali tubuhnya terlihat lebih berisi. Yaitu dengan menggunakan baju yang longgar. Meskipun menggunakan warna putih yang konon akan membuat si pemakai terlihat lebih berisi, toh hal tersebut tidak terbukti pada Nagita Slavina. Seperti saat Nagita terlihat mengenakan kemeja putih Zara yang seharga 599.000 rupiah ini. Cantik, ya.

6. Rompi Panjang juga Terlihat Keren

Nagita Slavina Dengan Rompi Panjang Zara
Nagita Slavina Dengan Rompi Panjang Zara (via Instagram)

Salah satu fungsi rompi panjang seperti ini adalah untuk menyembunyikan lekuk perutmu. Rupanya hal ini juga diketahui oleh si cantik Nagita Slavina. Nagita selalu tahu bagaimana memilih pakaian agar membuatnya terlihat sederhana dan tidak penuh. Rompi panjang berwarna merah dari Zara ini dijual dengan harga 999.900 rupiah. Iya, satu juta.

7. Hobi Banget Pakai Luaran Cantik

Nagita Slavina Dengan Cardigan Panjang Zara
Nagita Slavina Dengan Cardigan Panjang Zara (via Instagram)

Tuh, lihat. Satu lagi luaran panjang yang terlihat di pakai memsye Nagita Slavina. Kali ini ia terlihat memakai long cardigan dari Zara yang bermotif tribal berwarna coklat yang dijual dengan harga 700.000 rupiah. Nagita terlihat mengenakan long cardigan ini saat sedang hamil, loh. Pas banget untuk membuatnya tetap terlihat langsing saat perutnya menggendut menggemaskan.

8. Nagita Sering Terlihat Mengenakan Warna Merah

Nagita Slavina Dengan Kemeja Super Panjang Zara
Nagita Slavina Dengan Kemeja Super Panjang Zara (via Instagram)

Kemeja panjang dan longgar adalah pilihan yang tepat bagi perempuan-perempuan yang mempunyai badan berisi seperti Nagita Slavina ini. Seperti yang satu in, Nagita memilih mengenakan kemeja panjang dan longgar dengan motif kotak-kotak yang tak pernah ketinggalan jaman. Kemeja super panjang Zara ini dijual dengan harga 600.000 rupiah. Ah, jadi pengen punya, deh.

9. Manis dengan Celana Pendek Warna Menyala

Nagita Slavina Manis Dengan Celana Pendek Merah Zara
Nagita Slavina Manis Dengan Celana Pendek Merah Zara (via Instagram)

Lagi-lagi Nagita Slavina terlihat manis dengan celana pendek santainya. Ditambah lagi warna merah yang dipilihnya membuat Nagita terlihat semakin ceria. Celana pendek berwarna merah dari Zara ini masih dijual di pasaran dengan harga 400.000 rupiah saja.

10.  Garis Horizontal bikin Nagita Terlihat Tinggi

Nagita Slavina Dengan Kemeja Zara
Nagita Slavina Dengan Kemeja Zara (via Instagram)

Selain motif kotak-kotak, motif garis-garis yang selalu terlihat manis ini juga tak pernah ketinggalan jaman. Seperti kemeja garis-garis dari Zara yang dipakai Nagita Slavina dari Zara ini juga terlihat manis di badan Nagita Slavina. Berapa? Kemeja ini dijual dengan harga 500.000 rupiah. Masih terjangkau, kan?

Nah, itu tadi sederetan pakaian fashion dari Zara yang membuat Nagita Slavina terlihat cantik dan manis dalam setiap kesempatan atau berkegiatan sehari-hari. Nggak melulu harus pakai yang puluhan juta, kan? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *