April 25, 2024

Chelsea Islan

Paris Fashion Week, menjadi salah satu pagelaran bergengsi di dunia. Banyak sekali selebriti dan juga model dunia muncul dalam acara satu ini. Tentu hal tersebut menjadi kesempatan besar bagi Chelsea Islan bisa hadir dalam acara tersebut. Yap, kekasih dari Chicco Jericho ini mendapatkan undangan dan menjadi wakil Chanel Indonesia.

Lalu seperti apa penampilan dari si gadis cantik ini? Apakah Chelsea bakalan cetar seperti selebriti papan atas dunia? Dan berapakah harga fashion yang digunakan Chelsea untuk acara ini? Yuk, intip berita selengkapnya di bawah ini!

1. Outfit Cantik Chelsea Islan yang Sederhana Tapi Memesona

Menghadiri acara bergengsi di dunia, tentu Chelsea sudah menyiapkan penampilan yang kece badai. Dengan riasan sederhana ala Chelsea Islan, gadis cantik ini terlihat memesona dengan mengikat rambut cantiknya. Penampilannya terlihat sempurna dengan dress rajut berwarna krem cokelat.

Outfit Cantik Chelsea Islan yang Sederhana Tapi Memesona
Outfit Cantik Chelsea Islan yang Sederhana Tapi Memesona

Tak hanya itu, si cantik ini juga menumpuki dressnya dengan outer hitam bermotif putih. Penampilan Chelsea pun terlihat cantik dengan sepatu berwarna emas, senada dengan dress yang ia pakai. Meski tak menyedot perhatian banyak orang, tentu banyak orang yang memuji kecantikan gadis 21 tahun ini. Hal tersebut jelas terlihat dalam kolom komentar di instagram pribadinya.

2. Gunakan Aksesoris Hingga Bros Berharga Puluhan Jutaan

Pemain film Rudy Habibie ini menjadi salah satu figur artis yang sederhana. Ia jarang sekali menggunakan barang-barang mewah, apalagi memamerkannya di depan media. Namun, di acara Paris Fashion Week, 4 Oktober kemarin, Chelsea tampil cantik dengan beberapa item fashion bermerek.

Gunakan Aksesoris Hingga Bros Berharga Puluhan Jutaan
Gunakan Aksesoris Hingga Bros Berharga Puluhan Jutaan

Sebut saja bros cantik yang menempel di dress cantik Chelsea. Bros produksi Chanel tersebut berharga 10,8 juta, seharga dengan smartphone baru bagi kita. Tak hanya bros saja, Chelsea juga menggunakan gelang tangan dengan warna senada, yaitu hitam dan krem. Cantik kan?

3. Lengkap dengan Tas Mahal dari Chanel

Mewakili Chanel Indonesia di ajang Paris Fashion Week, tentu barang yang digunakan oleh Chelsea adalah produk Chanel. Selain bros, ternyata ada satu lagi barang Chelsea yang juga bermerek Chanel. Ialah tas cantik yang memiliki motif cantik dengan bentuk.

Lengkap dengan Tas Mahal dari Chanel
Lengkap dengan Tas Mahal dari Chanel

Tak jauh beda dengan harga bros, tas berukuran medium tersebut dijual dengan harga 45,5 juta. Nah, tentu penampilan Chelsea terlihat sangat sempurna hingga bisa berfoto dengan beberapa artis dunia. Alhasil, banyak sekali yang merasa iri melihat keberuntungan Chelsea di acara Paris Fashion Week ini.

4. Kunjungi Paris, Chelsea Luangkan Waktu Untuk Belanja

Berada di kota fashion dunia, tentu kesempatan ini digunakan Chelsea dengan sebaik-baiknya. Selain berfoto dengan selebriti kelas dunia, Chelsea juga menyempatkan diri untuk berjalan-jalan. Seperti halnya para wisatawan lainnya, Chelsea pun mengabadikan beberapa foto cantik di spot Indah kota Paris.

Kunjungi Paris, Chelsea Luangkan Waktu Untuk Belanja
Kunjungi Paris, Chelsea Luangkan Waktu Untuk Belanja

Selain asik untuk berjalan-jalan, Chelsea juga menyempatkan diri untuk berbelanja di toko resmi Chanel di Paris. Wah, kira-kira barang apa nih yang dibeli oleh Chelsea? Mungkin kah tas mahal lagi? Atau perhiasan cantik berharga jutaan rupiah? Well, siapa nih yang tahu?

Baca Juga : Wakili Indonesia, Chelsea Islan Hadiri Paris Fashion Week. KEREN!

Nah, itulah dia fashion cantik Chelsea Islan ketika menghadiri acara Paris Fashion Week 2016. Cantik dan memesona kan? Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *