January 9, 2024
Artis Keren Dengan Sneakers

Artis Keren Dengan Sneakers

Berita Selebritis – Sepatu hak tinggi, atau high heels memang ajaib banget bikin kaki kita terlihat lebih seksi dan feminin. Apalagi banyaknya model dan warna high heels ini bikin kegiatan dandan kita jadi makin seru. Meski cenderung bikin kaki kita capek, rasanya hampir semua perempuan di dunia akan selalu cinta dengan high heels.

Jangan salah, sneakers ternyata selalu punya tempat di hati para artis-artis di bawah ini. Siapa yang bilang bahwa sneakers hanya bisa dipakai untuk cowok? Artis-artis ini adalah bukti bahwa sneakers nggak kalah keren dengan high heels. Lalu, sneakers cocoknya dipakai dengan apa, sih? Yuk, lihat bagaimana artis-artis ini bermain dengan sneakersnya.

1. Gaya Boyish Ala Luna Maya

Gaya Keren Luna Maya Dengan Sneakers
Gaya Keren Luna Maya Dengan Sneakers (via Instagram)

Untuk tampil cantik, nggak selalu harus dengan rok dan bergaya feminin, kok. Luna Maya berhasil menunjukkan gaya boyish tapi tetap cantik. Pakai sneakersmu dengan celana kulot dan kemeja warna cerah. Untuk menghindari kesan yang cowok banget, tetap urai rambut cantikmu dan pasang lipstik agar makin cetar. Keren, kan?

2. Keren Dengan Ripped Jeans

Gaya Keren Febby Blink
Gaya Keren Febby Blink (via Instagram)

Buat para pecinta sinetron yang dibintangi girlband Blink, pasti sudah pada tahu kalau Febby Blink punya gaya fashion yang asik banget buat ditiru. Tampil feminin, cantik. Tampil boyish pun, Febby tak pernah gagal. Seperti yang satu ini, Febby berhasil tampil super keren. Sneakers memang pasangan sejati ripped jeans. Tambahkan kaos longgar dan kamu siap untuk tampil keren. Jangan lupa untuk foto OOTD, ya!

3. Matching Abis

Chelsea Olivia Tetap Modis Dengan Sneakers
Chelsea Olivia Tetap Modis Dengan Sneakers (via Instagram)

Salah satu kegiatan menyenangkan saat berdandan adalah mencocokkan sepatu dan baju yang akan dipakai. Memilih warna yang senada adalah cara yang paling gampang. Meski tabrak warna akan selalu seru, memilih warna yang sama adalah cara yang aman. Seperti Chelsea Olivia yang memilih sneakers yang berwarna sama dengan baju yang sedang dipakainya. Cantik!

4. Padukan Dengan Dress? Why Not!

Cassandra Lee Keren Dengan Sneakers
Cassandra Lee Keren Dengan Sneakers (via Instagram)

Siapa bilang kalau sneakers hanya sah dipakai dengan celana? Cassandra Lee jelas menunjukkan bahwa dress simplenya makin asik dengan sneakers sebagai pasangannya. Selain keren, keuntungan memakai sneakers adalah kenyamanan yang kamu rasakan seharian saat beraktifitas. Kaki bebas dari lelah dan lecet-lecet, deh.

5. Hitam Putih Nggak Pernah Mati Gaya

Dahlia Polan Kece Dengan Sneakersnya
Dahlia Poland Kece Dengan Sneakersnya (via Instagram)

Dahlia Poland adalah salah satu artis yang dikenal dengan gaya tomboynya. Seperti yang terlihat di salah satu fotonya, Dahlia sedang memadupadankan dress coklatnya dengan sneakers yang berwarna hitam putih. Dahlia Poland tahu banget kalau warna hitam dan putih tidak akan pernah mati gaya saat dipasangkan dengan baju warna apapun. Nah, ini adalah jenis sneakers yang kamu wajib punya.

6. Simple Dan Super Kece

Gaya Asik Jessica Mila Dengan Sneakers
Gaya Asik Jessica Mila Dengan Sneakers (via Instagram)

Satu lagi gaya simple yang gampang banget buat ditiru, tapi keren maksimal. Kamu cukup memadupadankan sneakers kamu dengan kemeja jumbo yang kamu pakai sebagai dress. Jessica Mila berhasil menunjukkan gaya simple tapi keren maksimal dengan sneakers putih andalannya. Jangan lupa memakai baju dalaman untuk menghindari kemejamu yang transparan, ya.

Nah, gaya-gaya keren artis di atas gampang banget buat dicontek, kan? Untuk diingat, memakai sepatu hak tinggi terlalu sering itu nggak baik untuk kakimu. Bagaimana, yakin nggak ingin punya sneakers juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *