fashion LifeStyle Model Seleb Indonesia

10 Style Fashion Artis Saat Berlibur di Luar Negeri, Nomor 2 Simple Tapi Paling Gak Bikin Bosen

Oleh -

Masih dalam suasana liburan lebaran dan sekolah, banyak artis memutuskan untuk terbang ke luar negeri demi mendapatkan quality time bersama keluarga kecil tercinta. Eropa, Hollywood, hingga Australia adalah benua yang paling banyak menjadi tujuan liburan artis cantik tanah air.

Ada yang memutuskan untuk berlibur sambil bulan madu, ada juga yang liburan sambil belajar. Melenggang cantik menikmati indahnya pemandangan musim panas di negara-negara fashion, tentu saja mereka tak ingin tampil standar saat liburan. Berikut selebupdate share inspirasi fashion artis agar tetap cetar saat berlibur di luar negeri.

1. Simple glamour ala Princess Syahrini

Syahrini sejak dulu sudah terkenal dengan style-nya yang glamour. Saat berlibur di Hollywood kali ini, ia mengusung tema simple glamour dengan tas Hermes Birkin kesayangannya. Untuk menyamarkan tubuhnya yang mungil, gunakan ankle boots dengan warna nude atau Knee High Boots warna putih. Jeans bisa jadi andalan untuk jalan santai dengan paduan T shirt putih. Untuk acara lebih formal gunakan blouse dengan tambahan scarf agar lebih elegan.

2. Minimalis elegant ala Nagita Slavina

Kamu nggak suka dandan ribet tapi pengen tetap terlihat modis? Style Gigi ini bisa kamu contek. Selama berlibur di Eropa, Gigi mengandalkan sneakers sebagai alas kakinya agar tidak mudah capek saat berjalan. Padukan sneakers dengan mini dress selutut, atau jumpsuit monyet hitam dengan T shirt putih. Pengen lebih berwarna? Gunakan syal berwarna cerah sebagai aksesoris tambahan.

3. Stylish pasca melahirkan ala Nia Ramadhani

Usai melahirkan, Nia memang tidak mentarget dirinya untuk menurunkan berat badan secara drastis. Dengan postur yang cukup tinggi, sangat mudah untuknya mix and match baju sesuai keinginan. Selama liburan, Nia lebih sering memakai baju berwarna hitam dengan model mini dress atau celana pendek. Ia padukan dengan boots hitam atau sneaker putih. Kamu juga bisa gunakan sandal gladiator yang dipadukan dengan celana biru dan blouse sabrina merah. Jangan lupa topi dan kaca mata hitam ya!

4. Kompakan warna baju dengan suami ala Gisel

Liburan bareng anak dan suami memang paling seru kalau pakai baju kompakan. Nggak perlu kembar, cukup gunakan blouse, T shirt atau celana dengan warna mirip. Paling mudah, pilih warna monokrom hitam dan putih seperti Gisel dan Gading ini. Berhubung bawa anak, hindari high heels dan gunakan sneakers atau flat shoes. Ingin lebih stylish? Cukup tambahkan outer panjang tanpa lengan berwarna khaki seperti milik Gisel.

5. Tetap modis meski bawa 4 anak versi Ashanty

Meski liburan bersama empat anaknya, Ashanty tetap terlihat stylish. Bahkan ia tak pernah lupa untuk mendandani Arshy dan Aurell. Dengan suhu udara di Australia yang masih relatif dingin, Ashanty dan Aurel kompak untuk memakai boots dalam setiap perjalanannya. Ia memadukan boots dengan jeans hitam dan juga jaket parka berbagai warna, seperti biru langit, hijau army, dan hitam. Tak lupa syal sebagai penghangat leher biar makin kece.

6. Makin tua makin awet muda ala Maia Estianty

Kamu pasti setuju kalau semakin tua, Maia semkain terlihat awet muda. Liburan kali ini Maia kembali berkeliling Eropa. Sedikit berbeda, Maia mengusung tema bisnis woman dengan memakai blazer atau jacket disetiap penampilannya. Ia memadukan jacket kulit pink dengan flare skirt hitam dan boots. Atau memakai setelan jas bermotif kotak-kotak dengan boots hitam.

7. Pakai baju kembaran dengan anak seperti Sarwendah

Sarwendah adalah salah satu artis yang sering terlihat memakai baju kembar dengan anaknya. Liburan kali ini di Hongkong, ia kembali memakai baju dengan motif yang sama seperti baju Thalia, putri semata wayangnya. Ada dress putih dengan motif daun pisang berwarna hijau, blouse putih beraksen bunga merah yang dipadukan dengan hand bag merah dan sandal selop modern berwara merah. Sesekali ia memakai T shirt kembar dengan Ruben dan Thalia.

8. Coat dan boots jadi andalan Ayu Ting Ting

Serupa dengan udara di Australia, meski sinar matahri terik, angin yang berhembus cukup dingin. Ayu lebih banyak memakai coat atau jaket tebal dengan capucon bulu-bulu. Ia memilih warna netral agar mudah dipadukan dengan celana jeans, mulai dari warna hijau army, abu-abu, hingga hitam. Untuk mempermudah langkahnya, Ayu memilih memakai combat boots warna hitam atau coklat.

9. Casual stylish ala Momo Geisha

Usai menikah beberapa waktu lalu, Momo tak langsung pergi bulan madu. Rupanya liburan kali ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang bulan madu keliling Eropa. Selama di sana, ia memilih style yang cukup casual. Mulai dari mini dress biru yang dipadukan dengan sandal gladiator warna nude dan topi pantai. Hingga rok jeans yang dipadukan dengan blouse putih atau motif bunga-bunga dan sepatu sneakers. Kece kan?

10. Street fashion di Paris ala Rinni Wulandari

Punya tubuh kurus jadi satu keuntungan untuk penyanyi asal Medan ini. Ia bebas mix and match pakaian jenis apapun tanpa takut terlihat gemuk. Berada di Paris, Rini memanfaatkan momen bulan madu ini untuk bergaya ala street style para fashion blogger. Style casual dengan memadukan jeans, crop top, coat, topi, hand bag, dan sneakers. Style elegan dengan memakai celana hitam, blouse putih pastel, dan ikat pinggan punk. Hingga sexy style dengan tank top hitam, rok denim, knee high boots, dan jaket hitam berumbai tile.

Nah, itu tadi 10 style artis cantik Indonesia saat berlibur yang bisa kamu jadikan inspirasi. Mana nih artis yang style-nya jadi favorit kamu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?