March 29, 2024
Alyssa Daguise Seksi

Alyssa Daguise Seksi

Berita Selebritis – Gaya fashion artis memang satu hal yang sangat diperhatikan. Beberapa artis kita bahkan sampai harus menyewa jasa stylist agar tidak salah kostum dan bisa tampil keren setiap saat. Contohnya saja Michelle Ziudith yang gayanya sering banget bikin kita berdecak kagum itu.

Tapi, model cantik yang satu ini tidak perlu bantuan siapapun untuk bisa tampil keren. Gaya fashionnya sudah cukup untuk membuatnya menjadi idola baru di kalangan remaja masa kini. Siapa lagi kalau bukan Alyssa Daguise, si cantik kekasih dari Al Ghazali ini. Meski masih remaja, Alyssa tak segan untuk tampil seksi, loh. Yuk, intip deretan foto keren Alyssa.

1. Dibilang Mirip Kylie Jenner

Alyssa Daguise Pamerkan Bahu Seksinya
Alyssa Daguise Pamerkan Bahu Seksinya (via Instagram)

Beberapa hari yang lalu, netizen sempat dibuat heboh tentang Aurel yang menyatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan salah satu keluarga Kardhasian, yaitu Kylie Jenner. Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah, netizen lebih setuju bahwa Alyssa Daguise bisa dibilang lebih mirip dengan sosok model sosialita tersebut. Apalagi dalam foto Alyssa dalam balutan atasan sabrina yang memamerkan bahu seksinya ini, ia terlihat serupa dengan Kylie Jenner. Duh, cantik banget, sih.

2. Pamerkan Sepasang Kaki Seksinya

Alyssa Daguise Pamerkan Kaki Seksinya
Alyssa Daguise Pamerkan Kaki Seksinya (via Instagram)

Bagi Alyssa, ia tidak perlu mengenakan gaun seksi terbuka. Karena Alyssa sangat tahu bagaimana terlihat seksi namun tetap terlihat muda dan energik. Seperti foto yang satu ini, Alyssa tampak mengenakan celana pendek bahan denim yang memamerkan kaki seksinya. Badan seksi seperti Alyssa ini jelas hasil dari olahraga yang teratur dan disiplin. Mau seksi seperti Alyssa? Tahu kan harus bagaimana?

3. Seksi Saat Berlibur Di Maldives

Alyssa Daguise Seksi Saat Berlibur
Alyssa Daguise Seksi Saat Berlibur (via Instagram)

Nama Alyssa sempat menjadi buah bibir panas akibat foto ciumannya dengan sang kekasih, Al, beredar luas. Alih-alih bersedih, Alyssa malah memilih untuk bersenang-senang dengan keluarga. Baru-baru ini Alyssa terlihat sedang menghabiskan waktu berlibur ke Maldives dengan sang ayah tercinta. Alyssa pun kerap membagi aktivitas berlliburnya kepada para follower-followernya di Instagram. Dengan kacamata hitam, dan kalung choker yang sedang trend ini, Alyssa terlihat super seksi.

4. Modis Dengan Hotpants dan Tanktop

Alyssa Daguise Dengan Hot Pant dan Tank Top
Alyssa Daguise Dengan Hot Pant dan Tank Top (via Instagram)

Masih dengan latar pemandangan menakjubkan, Alyssa tampak sangat menikmati sinar mentari di Maldives. Dengan hotpants dan tank top motif bunga-bunga yang bergaris leher rendah, Alyssa terlihat sangat cantik. Tak lupa ia memadukan pakaiannya dengan gaya rambut kepang ala Kylie Jenner tersebut. Cantik, dan modis abis!

5. Wow! Pamerkan Perut Seksi Dengan Bikini

Alyssa Daguise Seksi Dengan Bikini
Alyssa Daguise Seksi Dengan Bikini (via Instagram)

Ini nih yang sering bikin follower-follower Alyysa yang cowok jadi salah fokus. Selain cantik, Alyysa memang mempunyai tubuh impian. Dengan bikini warna kuning menyala, Alyssa terlihat sangat penuh percaya diri memamerkan perut kencang dan seksinya. Aduh, Al benar-benar beruntung, ya.

Nah, sudah lihat kan gaya fashion Alyssa Daguise yang keren? Kalau wajah cantik Alyysa terlalu susah buat ditiru, coba contek saja gaya keren Alyssa dalam memadupadankan pakaian. Bagaimana, apa yang cewek juga ikutan gagal fokus?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *