Seleb Indonesia

Makin Panas, Farhat Abbas dan Regina Terus Bongkar Aib Masing-masing

Oleh -

Pengacara kontroversial bertubuh tambun, Farhat Abbas, seolah tak pernah lekang untuk membuat kehebohan. Usai dirinya yang resmi ditetapkan sebagai tahanan kota atas kasusnya bersama Ahmad Dhani, kini Farhat kembali membuka kasus baru bersama mantan istri sirinya sendiri. Tak tanggung-tanggung, sejoli bertubuh subur itupun saling mencela satu sama lain di media sosial.

Kini keduanya berlomba-lomba membongkar kejelekan masing-masing dengan tuduhan dan kalimat kurang sopan. Nah, di bawah ini adalah seputar bukti perang media sosial yang dilakukan Farhat dan Regina. Lantas seperti apa kelengkapannya? Check it out!

1. Ini Dia Awal Mula Pertikaian Farhat-Regina

Masih baru pada Juli lalu, mantan penguasa hukum Maia Estianty itu mengumumkan hubungannya dengan Regina jika keduanya telah menikah. Namun tak lama setelahnya, pertikaian-pertikaian kecil mulai muncul di antara keduanya secara kembang kempis. Tetapi kini percikan api antara Farhat dan Regina kian membesar dan berkobar. Ya, seperti yang sedang menghangat saat ini, keduanya dengan terang-terangan saling perang di media sosial.

Penyebab Pertikaian Farhat-Regina
Penyebab Pertikaian Farhat-Regina [imagesource]
Baik Farhat dan Regina saling sindir dan membongkar tentang keburukan mereka selama bersama. Seperti biasa, mantan suami Nia Daniaty itu senantiasa mengumbar kejelekan mantan istri sirinya. Pun tak mau ketinggalan, tanpa tedeng aling-aling Regina juga melakukan hal yang sama.

2. Regina Ungkap Alasan Kenapa Farhat Suka Menghina

Bukan Farhat namanya jika tak kontroversial. Seperti yang kita tahu, pengacara yang pernah kalah bertarung di pilkada Kolaka, Sulawesi Tenggara itu memang gemar mengkritik dan mencaci orang. Dengan memanfaatkan media sosial, dengan enteng Farhat mengumbar kejelekan korbannya. Kelakuan Farhat yang demikian tak pelak mengundang kekesalan banyak pihak.

Ini Alasan Farhat Suka Menghina
Ini Alasan Farhat Suka Menghina [imagesource]
Pun begitu pula dengan motif dan tujuan Farhat ketika mencela itu sendiri. Tanpa menunggu lama, mantan istri Ilal Ferhad itu memanfaatkan momentum tersebut sebagai bomerang untuk Farhat. Tanpa tedeng aling-aling dan malu-malu kucing, Regina menuturkan jika Farhat itu akan kehilangan eksistensinya jika tak mencela atau mempermalukan orang.
“Ditanya hobbynya apa? Ngehina orang, kepoin orang, dan mempermalukan orang. Karena katanya kalo gak ribut sama orang eksistensinya menurun, gitu katanya,” tembak Regina.

3. Merasa Disindir, Farhat Takut Sumcong

Umpatan demi umpatan dari Farhat untuk Regina yang ia sampaikan melalui cuitan Twitter secara terus menerus, mau tak mau membuat Regina gerah juga. Salah satunya bahwa Farhat lah pihak yang meninggalkan Regina. “Kalo lo hidup, makan, tidur, bangun bangunan & mahar masih dari gue, gak perlu lo mahir menghina & ngejek gue! Silahkan aja sumcong sendirian,” sindir Farhat frontal.

Farhat Takut Sumpah Pocong?!
Farhat Takut Sumpah Pocong?! [imagesource]
Sebagai pembalasan, wanita cantik kelahiran 3 Maret 1983 silam itu langsung menantang jika Farhat tak berani sumpah pocong alias sumcong karena tuduhannya tak terbukti. “Kebalik kali gue yang ninggalin orang gila, bukan orang gila ninggalin gue, berani sumpah pocong gak ditinggalin gue?” sindir Regina.

4. Ketagihan, Farhat Malah Ingin Dilaporin Regina Ke Polisi

Pertarungan antara mantan sejoli, Farhat Abbas dan Regina kian memanas saja. Semakin ke sini keduanya saling blak-blakan untuk menghina. Seolah kebal, Farhat kembali menantang rivalnya untuk kesekian kalinya. Ibarat api tersiram bensin, Regina juga tak kalah bersemangat untuk mengusut kasusnya.

Farhat Ketagihan Dilaporkan
Farhat Ketagihan Dilaporkan [imagesource]
Dan janda beranak satu itu rencananya akan melaporkan Farhat tentang UU ITE karena cuitan hinanya di media sosial. “Ada yang gatel pengen dilaporin niy…katanya pengen punya masalah double biar banyak sensasinya dan masuk TV kayak sinetron stripping. Mungkin pengen dilaporin sama gue juga kali tentang UU ITE. Pengen double?” ujar Regina. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page