Seleb Indonesia

Upss! Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Kaum JIN

Oleh -

Bukan Farhat Abbas namanya jika tidak bisa mengeluarkan pernyataan kontroversial di sosial media. Selain update memberikan komentar ‘unik’ mengenai isu yang sedang terjadi saat ini, Farhat Abbas kerap membuat cuitan berupa sindiran yang dilayangkannya untuk Ahmad Dhani.

Perseteruannya dengan Ahmad Dhani belum juga reda, mantan suami Nia Daniati ini kembali melontarkan pernyataan kasar tentang Dhani di Twitter. Tak nanggung-nanggung, Farhat Abbas dengan lantang menyebut Dhani bukan kaum manusia melainkan kaum jin.

Farhat Abbas sebut Dhani bukan manusia, melainkan kaum JIN
Farhat Abbas sebut Dhani bukan manusia, melainkan kaum JIN

“Musuh gue yang satu itu bukan lagi kaum manusia, melainkan kaum jin, botak dan berjenggot, seperti jin. Wkwkwk,” tulis Farhat Abbas di akun Twitternya @farhatabbaslaw. Postingan Farhat tersebut lantas di-amin-i oleh beberapa pihak yang juga membenci Ahmad Dhani.

“Yah namanya juga @DHANIAHMADPRAST boss! Gemar cari sensasi dan kontroversi, meskipun namanya tenar sebagai musisi. Hahahah..” tulis komentar salah satu haters pentolan Republik Cinta tersebut.

Meski Dhani dikenal sebagai artis yang kerap menuai sensasi dan kontroversi, namun beberapa orang tidak terima dengan pernyataan Farhat Abbas yang secara terang-terangan menyebut orang lain JIN.

“Haram hukumnya mengkafirkan muslim..walau kita tidak tau maksudnya …..” balas pemilik akun @WisnuBalad99 menentang pernyataan Farhat Abbas.

Seperti yang kita ketahui, perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani bermula dari kecelakaan Dul beberapa tahun silam. Farhat Abbas mengeluarkan pernyataan yang menyinggung Dhani hingga akhirnya Dhani membuat tuntutan pencemaran nama baik. Next

Apakah Kamu Setuju?