Seleb Indonesia

Farhat Abbas Bakal Dijebloskan Penjara Oleh Ahmad Dhani

Oleh -

Kecelakaan mobil yang sempat menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, memang sudah lama mereda. Itu pula lah yang pernah memancing rasa ikut campur dan sifat usil pengacara kontroversial Farhat Abbas. Farhat yang terkenal dengan Twit nyinyirnya memang sempat menyulut emosi Dhani waktu itu bahkan nama Al Ghazali pun juga ikut terseret karena geram akan tingkah Farhat.

Baca Juga : Persamaan Bella Shofie dan Farhat Abbas

Sebenarnya kasus antara Dhani dan Farhat sudah mereda karena permintaan maaf Farhat atas kelakuannya yang menyinggung kecelakaan yang dialami adik dari El Rumi itu. Namun kendati demikian ternyata laporan yang sudah masuk terus berlanjut dan ditindak sesuai hukum oleh kepolisian, bahkan Ramdan Alamsnyah selaku pengacara dari Ahmad Dhani ini mengaku siap melengkapi berkas-berkas kasusnya. Tak hanya itu, Ramdan pun juga tak segan menambahkan saksi mata untuk kelengkapan kasus yang sedang ia tangani.

Farhat Abbas VS Ahmad Dhani
Farhat Abbas VS Ahmad Dhani [via]
 “Besok mau ke Polda untuk melengkapi laporan soal kasus Dhani versus Farhat dan membawa saksi,” ungkap Ramdan Alamsyah, Rabu (8/4) kemarin.

Dhani yang sejatinya sudah memaafkan kasus tersebut ternyata tak menghalangi jalur hukum untuk terus berjalan. Karena aksi Farhat telah masuk dalam ranah pidana, begitu tutur mantan pengacara Eyang Subur ini. Dan Ramdan pun juga terlihat antusias untuk memperjuangkan kasus kliennya tersebut karena menurutnya perbuatan Farhat memang sudah termasuk pidan dan bukan sekedar delik aduan semata. Seperti yang kita ketahui bahwa suami Regina itu telah ditetapkan sebagai tersangka karena Farhat diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 UU Informasi dan Teknologi Elektronik (ITE) serta pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Baca Juga : Seleb Indonesia Yang Ketahuan Operasi Plastik

Dan seperti yang kita ketahui, bukan Farhat Abbas namanya jika tak mengelak ataupun melawan. Dan adanya kasus ini semakin menambah panjangnya kontroversi akan pengacara bertubuh subur itu. Next

Apakah Kamu Setuju?