Seleb Indonesia

Kelanjutan Kasus Kontroversial Farhat Abbas – Regina

Oleh -

Lagi dan lagi kabar mencuat dari pengacara kontroversial yang juga mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas, yang senantiasa membuat ramai sosial media lewat kritikan jemarinya seolah tak pernah kehabisan bahan cerita. Twit demi twit yang dilontarkan tentu saja memancing pro dan kontra, bahkan mungkin tak ada unsur pro-nya.

Jika sebelumnya Farhat dan Regina saling tebar sensasi lewat Twitter dengan sindir-sindiran maka kali ini babak antara keduanya pun kembali bergulir. Lantas seperti apa babak selanjutnya? Yuk disimak!

1. Saling Sindir

Ya, tentunya semua netizen masih mengingat jelas atas insiden saling sindir antara Farhat Abbas dan jubirnya Regina lewat Twitter yang ramai belakangan ini. Regina yang saat itu terang-terangan menyindir Farhat kontan saja di balas frontal oleh twit sang pengacara yang menuding bahwa ia (Regina) gila. Disamping itu, nama mantan suami Regina juga sempat diseret-seret oleh pengacara kondang pemilik akun @farhatabbaslaw ini. Tapi anehnya setelah menuliskan twit berisi sindiran, Regina justru tak kembali nampak.

Saling Sindir (c) twitter
Saling Sindir (c) kapanlagi

Meski belum diketahui apa sebenarnya motif dari twit Regina tersebut, namun banyak netizen yang menyimpulkan dan menduga bahwa Regina sebal. Mendapat sindiran yang begitu mengena lantas saja membuat Farhat bereaksi. Pengacara yang juga terlibat kasus dengan Ahmad Dhani itu langsung saja mengirim balasan yang tak sepadan dengan aksin Regina, karena twit Regina yang sekali dibalas berulang kali oleh Farhat.

2. Curhat Di Twitter

Pasca twit @reginanews33 yang berisi sindiran atas dirinya menyeruak, Farhat layaknya seekor beruang yang terluka. Bagaimana tidak, Farhat yang memang dikenal Twitholic itu langsung berbondong-bondong menghujami Regina dengan twit frontalnya. Ia membilang bahwa Regina itu gila dan bila perlu dimasukkan ke rumah sakit jiwa, selain itu ia juga mengaku lega semenjak menjauh dari orang gila. Disamping itu, Farhat juga dengan mantapnya mengaku bahwa ia adalah seorang Doktor.

Curhat Di Twitter (c) kapanlagi
Curhat Di Twitter (c) kapanlagi

Namun alih-alih mendapatkan respon berbau dukungan nyatanya para netizen malah membully balik sang pengacara. Mungkin lebih menilik ke belakang, para netizen sepertinya masih geram akan aksinya kala mengecam kepergian komedian Olga Syahputra beberapa waktu lalu. Dan adanya sindiran ternag-terangan Regina tersebut seolah membuat netizen berlomba-lomba membela Regina.

3. Nyumpahin Pocong

Selain twit pedas sang pengacara kondang tersebut juga terkenal akan kebiasaan sumpah pocongnya. Ya, ialah Farhat Abbas yang tak sungkan-sungkan mengucapkan kalimat sumpah demi menuntut kebenaran dalam versinya. Rupanya Farhat memang tak pernah pandang bulu dalam melontarkan keberanian sumpahnya, kini mantan istrinya, Nia Daniati, dan sang kekasih yang juga jubirnya sendiri, Regina, merupakan sedikit dari pihak yang pernah ia sumpahi.

Nyumpahin Pocong (c) kapanlagi
Nyumpahin Pocong (c) kapanlagi

Beberapa waktu belakangan nama Nia memang gencar di sebut-sebut Farhat dalam twit pedasnya. Pengacara ini mengungkit-ungkit kembali asal muasal harta milik pelantun Gelas-gelas Kaca itu. Demikian setelahnya, Regina pun juga ikut kecipratan. Wanita bertubuh sintal ini juga ikut dikecam Farhat lewat sumpah serapahnya lantaran tak terima akan sindiran satu kali yang dilontarkan Regina melalui akun @reginanews33 waktu lalu. Dalam twitnya Farhat akan mengaku gila jika Nia dan Regina mau bersumpah pocong bahwa barang mewah mereka bukan dari Farhat.

4. Akhirnya Baikan

Apakah Kamu Setuju?

next page