Seleb Indonesia

Sudah Jadi Tersangka, Farhat Abbas Nekat Bikin Status Pedas

Oleh -

Pengacara yang satu ini memang beda dari yang lain. Selain aktif di media sosial, sosok Farhat Abbas dikenal dengan komentar kontroversial yang tak jarang membuat publik geram. Beberapa kali pengacara berusia 39 tahun ini berkomentar pedas tentang kasus yang sedang tren, mulai dari tingkah laku selebriti, pejabat hingga politikus secara blak-blakan. Termasuk membuat komentar yang menghina musisi tanah air, Ahmad Dhani.

Farhat Abbas [image source]
Farhat Abbas [image source]
Perseteruannya dengan Ahmad Dhani di picu oleh kicauan Farhat di Twitter mengenai kecelakaan mobil yang menimpa putra bungsu Dhani, AQJ, yang menewaskan tujuh korban jiwa dan luka-luka. Tak terima mendapat hinaan, Dhani akhirnya melaporkan mantan suami Nia Dhaniati itu ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Dan hampir dua tahun berlalu, kasus ini pun membuat nama Farhat Abbas ditetapkan sebagai tersangka. Kini sosok pengacara nyentrik itu susah resmi menjadi tahanan kota. Namun bukannya merenung dan melakukan intropeksi, pengacara yang pernah berseteru dengan Caesar ini malah makin genjar membuat status pedas melawan Ahmad Dhani.

Seperti yang ditulisnya beberapa waktu lalu (29/9), “Orang bebas berpendapat tentang apa saja! Bukan bebasin anak nyupir nabrak mati orang! Titik.” Tak puas dengan kicauan menghina tersebut, Farhat kembali membuat status usil menghina Ahmad Dhani. “Bapak bodoh masih nyari2 gue gak ya?” tulisnya saat menanggapi isu Dhani yang membuat sayembara untuk menemukannya.

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/649014850920714240

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/649559980035567616

“Kelalaian orang tualah yang membuat 7 nyawa melayang korban tewas terbang? Siapa yang berani bantah? Gue hajar!” tulis Farhat di akun Twitternya. “Dia bukan salah mendidik atau merawat anak dengan baik..tapi tidak baik seperti dia yang tidak mendidik anak,” imbuhnya dalam kicauannya pada hari Jumat (2/10).

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/649780104411742209

Merujuk pada status yang dibuat di akun Twitter, Farhat sepertinya masih akan berjuang memenangkan kasus gugatan ini. Seperti yang ia tulis, Farhat sempat mendoakan kondisi yang terjadi saat ini akan berputar balik.

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/649786038806687744

“Semoga gue gagal masuk penjara, semoga Dhani dkk yang sukses masuk penjara. Amin,” tulisnya pada 2 Oktober 2015. Farhat Abbas kelihatannya belum bosan dan terus membuat konfrontasi dengan sosok musisi jempolan Dewa 19 itu. Next

Apakah Kamu Setuju?