Seleb Indonesia

Punya Pacar, Farah Quinn Beginian di Kursi Sama Pria Lain?

Oleh -

Hampir empat tahun menyandang status janda, chef cantik dan seksi Farah Quinn sepertinya masih belum ingin melangsungkan pernikahan. Meskipun begitu, kabar jika Farah sudah punya pacar baru telah terendus sejak tahun 2015 silam.

Sekedar informasi, Farah dan sang mantan suami yakni Carson Quinn resmi bercerai pada 20 Mei 2014. Usai resmi jadi janda, Farah diduga kuat telah memiliki tambatan hati baru yakni seorang pria yang berprofesi sebagai dokter dan bermukim di Amerika Serikat. Bahkan beberapa foto kerap kali memperlihatkan kebersamaan mesra Farah dengan sang dokter bule itu.

Farah dan kekasih dokternya yang bule

Namun ibu dari Armand Fauzan Quinn ini tampaknya tak mau banyak berbagi soal kabar asmaranya itu. Menjalin hubungan LDR alias Long Distance Relationship karena perbedaan negara, dalam beberapa hari terakhir justru rumor berhembus jika Farah sudah putus dari dokter bulenya itu. Semua bermula dari unggahan sebuah akun gosip.

Dalam foto itu, terlihat jika chef berusia 37 tahun ini tampak tengah duduk bersama seorang pria misterius. Bukan cuma duduk biasa, perempuan yang diyakini sebagai Farah itu bahkan tak canggung memperlihatkan gerak tubuh mesra dengan teman prianya. Diangggap begitu dekat dan intens, warganet pun langsung bertanya-tanya, apakah ini artinya Farah sudah punya pacar baru?

@troleytria: Loh uh putus sm sebabang dokter?

@nurce25: Si farah udh putus sama si Dokter?? 😆😆

@eurekadhika: Bkan nya sm bule dokter ya?

@mizhanggie: kmrn masih sama si dokter ke amerika kok

@karimbasori: Uda putus sma si dokter ya?

@rinaatantii: Laahh pacarnya kan babang bule yg dokter

@mak_ayemasuktipi_mak: Ganti lagi? 😂

@ra2aulia: Maybe just friend…boy friend…😂😂😂

Foto yang tersebar di internet ini jelas membuktikan tanya. Karena Farah sempat menyebutkan kalau dirinya masih menghabiskan momen Natal dan Tahun Baru di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, bersama dokter bule kekasih hatinya. Hmm, kira-kira siapa pria yang bersama Farah itu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page