Seleb Indonesia

Ramadan, Farah Quinn Marah Besar. Ada Apa?

Oleh -

Tak ada hujan tak ada angin nama Farah Quinn yang selalu muncul dengan tutorial memasaknya kini berubah menjadi amukan. Pasalnya, tak berapa lama ini presenter serta chef berkulit eksotis itu dibuat kalut oleh celetukan netizen yang kelewat batas.

Hal tersebut bermula dari postingan foto buah hatinya dan Farah yang menghadap ke cermin. Dan berikut ini sedikit ulasan terkait marahnya Farah kepada sang netizen. Yuk kita intip!

1. Putranya Dilecehkan

Armand Fauzan Quinn, ialah bocah tampan buah hati Carson dan Farah Quinn yang terkenal pintar dan menggemaskan. Namun kendati demikian, nyatanya label menggemaskan ini tak berlaku bagi semua orang. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu bocah tampan tersebut dilecehkan oleh salah seorang netizen lewat tutur katanya yang pedas ketika Armand tengah berwefie ria dengan sang bunda.

Putranya Dilecehkan
Putranya Dilecehkan [ImageSource]
Di situ, salah satu user bernama @risa_chattyn menuliskan komentar yang dirasa kurang sopan. Ia menyebut bahwa hidung Armand seperti siluman kerbau dan pisang yang digeprek, saking lebarnya. Tak hanya itu, netizen ini juga mengubah nama Armand dengan menambahkan julukan ‘gumoong si siluman kerbau’. Tak pelak komentar pedas ini pun mendapati sorotan dan memicu pro kontra.

2. Farah Quinn Murka

Di belahan dunia mana pun tak ada ceritanya orang tua rela jika anaknya dipermalukan. Yupps, hal ini juga berlaku bagi chef berusia 35 tahun tersebut. Mendapati putranya yang dilecehkan lewat komentar salah satu netizen, Farah Quinn pun tak tinggal diam. Pasalnya, Armand yang polos dan tak tahu menahu itu tiba-tiba disemprot kata-kata kasar yang sangat menyebalkan.

Farah Quinn Murka
Farah Quinn Murka [ImageSource]
Kemurkaan Farah terlihat jelas dalam nada balasan komentar yang ia tunjukan pada akun milik Risa Chattyn ini. “Memang kita semua punya hak untuk berpendapat, but seriously di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?! #speechless #sick ps: Itu komen @rissa_chattyn yang sekarang ganti nama jadi @chachachakadut tentang anakku Armand,”. Tanggapan Farah ini pun tak pelak mengundang antusiasme netizen lain yang kemudian ikut mendukung Farah.

3. Tanggapan Netizen

Sempat bersi tegang dengan komentar frontal antara Farah dan netizen yang melecehkan Armand, tak urung juga membuat netizen lain mulai nimbrung. Alih-alih mendapati dukungan, akun Risa Catthyn yang berubah nama menjadi @chachachakadut tersebut malah dihujani kritikan. Hal ini dirasa wajar karena komentar Risa yang tidak sopan dan rasa simpati kepada Armand.

Tanggapan Netizen
Tanggapan Netizen [ImageSource]
“Manusia gak ada yg sempurna kali.. kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.. terlebih intropeksi diri dulu baru melihat kekurangan org lain.. arman tu cute manis lagi kayak mama nya,” tulis seorang netizen. Tak hanya itu adapun kritikan yang menghujani Risa yakni “sabar chef…. tu orang gak da otak mungkin. …. sama2 ciptaan Allah aja mencaci kayak gitu banget…. aku juga kesal kalau anakku digituin,”.

4. Si Netizen Minta Maaf

Tutur kata tak pantas yang dilontarkan Risa Chattyn dalam postingan foto Armand yang dinilai melecehkan bocah itu walhasil membuat followers Farah naik darah. Hal ini mereka lakukan karena tak terima jika idolanya menjadi bahan olok-olokan. Dan mendapati dirinya yang terus disudutkan, akhirnya gadis bernama Risa itu menyerah. Dengan menggunakan akun barunya sang gadis ini pun meminta maaf.

Si Netizen Minta Maaf
Si Netizen Minta Maaf [ImageSource]
Sang netizen ini juga menarik kata-katanya terkait komentar negatifnya kepada Armand. Risa yang merubah namanya menjadi @risa_chatyn ini nampak menyesal dan berterima kasih kepada Farah yang mau menerima permintaan maafnya. Tak hanya memohon maaf, Risa pun juga memuji kebaikan hati mantan istri presenter Ala Chef itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page