Seleb Indonesia

Farah Quinn Marah-Marah Di Instagram

Oleh -
Farah Quinn via tempo
Farah Quinn via tempo

Farah Quinn mendadak mengamuk saat mengetahui para penggemarnya di jejaring media sosial Instagram mengejek anaknya Armand Fauzan Quinn. Selebriti yang tidak hanya eksis di layar kaca saja, akan tetapi juga aktif di media sosial tersebut pun merasa kecewa dengan ejekan itu.

Kejadian bermula saat Farah mengunggah foto dirinya bersama anaknya melalui Instagram miliknya beberapa hari yang lalu. Sementara wajah Armand berpose di depan kamera dan menunjukkan senyum lebar, wajah Farah hanyalah berupa pantulan yang muncul di cermin. “Selfie bomb,” tulis Farah Quinn sebagai caption fotonya tersebut.

Namun siapa sangka kalau foto yang diunggahnya itu ternyata mengundang komentar yang kurang menyenangkan. Salah satu netizen menyebut wajah anak Farah Quinn mirip dengan siluman kerbau dalam kisah Kera Sakti. Bahkan hingga memberi nama baru untuk Armand karena penampilannya tersebut.

Farah pun menanggapinya dengan emosi. Dia memang tidak mengeluarkan kata-kata kasar, namun dia menyayangkan kenapa ejekan macam itu bisa keluar di bulan Puasa seperti ini. Untuk membalas komentar tersebut, Farah mengunggah kembali pernyataan @risa_chattyn di akun Instagram.

“Memang kita semua memiliki hak untuk berpendapat, but seriously… Di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?! #speechless #sick ps: itu komen @rissa_chattyn yang sekarang telah ganti nama menjadi @chachachakadut tentang anak aku Armand,” tulis Farah Quinn pada keterangan gambar.

Bukan hanya Farah yang menghujat komentar tersebut. Hampir semua netizen melontarkan hujatan atas komentar itu. “Manusia gak ada yg sempurna kali.. kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.. terlebih intropeksi diri dulu baru melihat kekurangan orang lain.. Armand itu cute manis lagi kayak mamanya,” tulis salah satu netizen.

Pemilik akun @risa_chattyn sempat mengklarifikasi bahwa akun yang menghina putra Farah Quinn tersebut bukan dirinya. Dia mengaku bahwa akun palsu itu menggunakan foto dirinya sebagai profil. Saat ini akun @risa_chattyn sudah tidak bisa diakses lagi. Begitu juga dengan nama akun @chachachakadut. Next

Apakah Kamu Setuju?