Seleb Indonesia

Farah Quinn Kenalkan Anak Dengan Kekasih Barunya

Oleh -
Rafah Quinn dan Armand Fauzan Quinn via liputan6
Rafah Quinn dan Armand Fauzan Quinn via liputan6

Farah Quinn mengaku sudah mempunyai kekasih baru setelah resmi bercerai dengan Carson Quinn pada bulan Mei 2014 lalu. Tidak jauh-jauh, kekasih Farah ternyata juga seorang bule. Dia merupakan seorang dokter muda asal Amerika Serikat, bernama Nicky. Farah juga sudah mengenalkan kekasihnya itu kepada sang anak, Armand Fauzan Quinn.

“Tentunya, Armand mengenal dia (pacar). Armand sangat beruntung. Karena enaknya saya dan mantan suami hubungannya masih baik sekali, kami menjadi teman baik. Jadi Armand tahu maminya dengan siapapun, atau daddynya sama siapa. Hingga pada akhirnya nanti, dia tetap memiliki mommy dan daddy yang dia tahu,” kata Farah Quinn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Walau sudah bercerai, Farah mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suami tetap terjalin baik. Bahkan, wanita 35 tahun itu sudah menganggapnya sebagai kakak lelakinya. “Nggak masalah. Hubungan kami itu benar-benar kayak kakak adik, saya dan mantan suami. Selain itu, hubungan sama omanya Armand (mertua) di Amerika, kami dekat sekali,” tutur presenter Ala Chef ini.

Farah Quinn mengaku masih suka menginap di rumah mantan mertuanya di Amerika. “Saya waktu di Amerika kemarin menginap di rumah mereka dan kalau pergi bersama saya selalu diperkenalkan sebagai anak perempuan mereka. Kami memiliki hubungan yang sangat luar biasa.¬†Armand juga nggak pernah mempermasalahkan sama siapapun kita nantinya,” tutur Farah Quinn.

Farah Quinn sendiri memang tidak asal bicara perihal kriteria pria yang bisa mendekatinya. Cara berpikir, berbicara, dan berbusana Farah mengadaptasi gaya khas luar negeri termasuk urusan asmara ini. Sambil malu-malu, Farah pun akhirnya menceritakan alasannya mengapa dirinya begitu tertarik dengan pria bule. “Saya itu suka cowok yang very open minded, very smart, suka cowok yang menggemari sport, athletic, begitulah. Tapi sebenarnya bisa siapa saja, asal nyambung. Ya begitu karena saya lebih nyambungnya sama bule. Cause I’m very international,” pungkas Farah Quinn. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page