inspirasi LifeStyle Model Seleb Indonesia

8 Hal Ini Jadi Alasan Mengapa Prilly Latuconsina Punya Jutaan Fans dan Digilai Banyak Remaja

Oleh -

Siapa yang tak kenal sosok Prilly Latuconsina? Artis muda multitalenta yang melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini dan memiliki banyak sekali fans dikalangan remaja. Bahkan bisa dibilang fans Prilly adalah salah satu fans yang paling loyal seperti layaknya fans idol K POP.

Dengan jumlah follower Instagram mencapai 17 juta lebih, gadis yang mengawali karirnya sebagai koki cilik di sebuah acara stasiun TV swasta ini tak pernah lepas dari sorotan media. Meski pernah beberapa kali diterpa gosip yang tak sedap, popularitas Prilly sama sekali tak memudar. Lantas apa sih yang membuat Prilly begitu dicintai banyak fans dan sangat populer di kalangan remaja?

1. Berparas cantik, tapi nggak malu dengan pipi chubby-nya

Wajah cantik adalah salah satu modal utama untuk jadi artis. Nggak heran banyak artis yang rela melakukan segala jenis treatment demi mendapatkan wajah cantik sempurna. Sejak kecil Prilly memang sudah memiliki paras yang ayu, namun ia tak pernah melakukan hal aneh-aneh demi mempercantik diri. Meski sering mengeluh tentang pipi chubby-nya, ia masih mensyukuri wajah imutnya dan selalu tampil percaya diri.

2. Nggak jaim dan selalu ramah pada siapapun

Jaga image adalah hal yang seharusnya dilakukan artis di depan kamera. hal ini semata untuk menjaga reputasinya agar tetap baik. Namun kebanyakan orang kurang suka dengan sosok artis yang terlalu jaim dan seolah tak menjadi dirinya sendiri. Nah, Prilly sendiri adalah artis yang sama sekali nggak jaim, baik saat di depan kamera atau tidak. Ia selalu tampil apa adanya, bersikap ramah pada siapapun yang ia temui terutama pada fans yang membesarkan namanya.

3. Punya suara bagus dan penuh talenta

Sebagai artis, Prilly nggak cuma mengandalkan wajah cantiknya. Ia memiliki banyak sekali talenta yang patut dikagumi. Mulai dari akting, nyanyi, menulis buku, hingga bisnis. Kepiawaiannya dalam akting membuat sinetron yang dibintangi Prilly selalu meledak, mulai dari Monyet Cantik, Get Married The Series, Ganteng Ganteng Serigala, hingga Bawang merah Bawang Putih. Lagu pertama yang ia ciptakan sendiri dengan judul Fall in Love juga populer dikalangan remaja dan lansung meroket diberbagai radio seluruh Indonesia.

4. Segala hal yang dilakukan mendapat respon positif

Bisa dibilang, Prilly adalah salah satu artis muda yang penuh prestasi. Segala hal yang ia lakukan selalu mendapat respon yang positif dan diapresiasi banyak prang. Baru-baru ini Prilly ditunjuk sebagai Duta Ayo Olahraga oleh Kemenpora. Ia diberi tugas untuk menyebarkan semangat olahraga dan mengajak generasi muda melakukan hal-hal yang positif. Selain itu hobi menulisnya yang melahirkan sebuah buku berjudul 5 Detik Rasa Rindu mendapat respon positif dari Manoj Punjabi pemilik dari MD Entertainment, segera Manoj akan mengadaptasi buku Prilly menjadi sebuah film layar lebar.

5. Berpenampilan sopan

Memiliki tubuh indah dan berprofesi sebagai publik figure membuat banyak artis gemar berpenampilan seksi. Namun hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Prilly, sebagai artis muda yang punya jam terbang tinggi, ia lebih suka berpenampilan sopan. Gaya berbusana Prilly juga terbilang sederhana dan nggak neko-neko. Ia sering tampil dengan kaos, blouse, jeans, dress dengan model minimalis sesuai dengan usianya yang abru menginjak 20 tahun.

6. Jadi cewek yang kuat meski usia masih muda

Dalam salah satu postingan Instagramnya beberapa waktu lalu, Prilly mencurahkan isi hatinya jika ia hanyalah gadis berusia 20 tahun yang juga punya kehidupan normal. Tapi sebagai publik figure ia dituntut untuk selalu tampil sempurna. Meski terasa berat dan nggak adil bagi dirinya, Prilly selalu bersyukur dan akan tetap berkarya menjadi idola yang baik untuk para fansnya. Tak lupa juga, ia memotivasi para fans dan rekan artis lainnya untuk menjadi pribadi yang kuat.

7. Rendah hati dan sangat menghargai fans-nya

Sebagai artis muda papan atas, Prilly terkenal sangat baik dalam memperlakukan fansnya. Ia selalu berusaha mengapresiasi setiap hal kecil yang dilakukan fans untuknya. Banyak fans Prilly yang mengungkapkan bahwa ia adalah sosok yang ramah, murah senyum, tidak pernah membeda-bedakan dari mana asal fansnya. Dalam postingan Instagramnya, Prilly sering memberikan motivasi untuk para fans-nya dalam hal yang positif, ia juga kerap memposting ucapan terima kasih karena prestasi yang ia raih sekarang tak lepas dari dukungan para fans.

8. Nggak ragu untuk mencoba hal baru

Jiwa muda biasanya identik dengan ‘suka mencoba hal baru’, hal tersebut rupanya juga tengah dialami oleh Prilly. Ia tak ingin keahliannya hanya pada satu bidang saja. Setelah akting, Prilly mulai terjun di dunia tarik suara dan lagi-lagi meraup kesuksesan besar. Seolah tak ingin berhenti belajar, gadis berusia 20 tahun ini mulai merambah dunia bisnis dengan meluncurkan brand kosmetik sendiri. Ia adalah artis muda pertama yang memiliki brand kosmetiknya sendiri. Baru-baru ini ia mengikuti jejak artis lain dengan membuat toko kue oleh-oleh kekinian.

Nah, itu tadi delapan alasan mengapa Prilly memiliki banyak fans dan dicintai oleh jutaan remaja. Kalau kamu sendiri, ngefans nggak sih dengan Prilly? Next

Apakah Kamu Setuju?