Seleb Indonesia

Wah! 4 Artis Ini Dikenal Punya Fans Fanatik. Salah Pun Tetap Dibela Mati-matian

Oleh -

Kepopuleran artis memang tak bisa lepas dari penggemarnya. Pemain sinetron dan film pun tak bisa dibilang artis jika tak punya penggemar yang mengaguminya. Karenanya, banyak dibentuk fanbase-fanbase artis yang juga sering mengadakan meet and greet dengan idolanya. Contohnya saja Olla Ramlan, juga Prilly Latuconsina yang beberapa waktu lalu mendapat kejutan bertubi-tubi dari para penggemarnya.

Baca Juga: Saking Dibencinya, Deretan Artis Ini Sampai Ada Akun Khusus Hatersnya

Namun, belakangan banyak sekali para penggemar yang dinilai tak pintar. Saking cintanya dengan sang idola, para penggemar ini seakan tutup mata dan terus saja membela artis kesayangannya. Ternyata ada banyak nih artis-artis yang dikenal memiliki penggemar fanatik, yang rela membela mereka mati-matian, meski harus menyerang artis lainnya. Siapa saja, sih?

1. Pembela Ayu Ting Ting Paling Depan

Siapa yang tak tahu bahwa Ayu Ting Ting merupakan artis yang memiliki followers Instagram terbanyak, mengalahkan Raisa, bahkan Agnez Mo. Saat ini, Ayu Ting Ting mempunyai lebih dari 16 juta followers di akun Instagramnya. Seperti yang diketahui, meski Ayu Ting Ting disebut sebagai artis yang banyak memiliki haters, namun tak bisa dipungkiri juga bahwa penggemar Ayu Ting Ting sangat banyak, dan juga fanatik.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Belakangan, banyak beredar gosip yang menyebut bahwa Ayu Ting Ting mempunyai hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Hal ini lah yang membuat Ayu dibanjiri komentar pedas dari haters. Tapi jangan salah, para penggemar fanatik Ayu Ting Ting tetap membela sang idola. Tak sedikit penggemar Ayu yang menyarankan Raffi agar meninggalkan Nagita agar bisa bersama dengan idolanya tersebut.

2. Serang Pacar Baru Stefan William

Tak sedikit artis yang mengalami cinta lokasi dan bertemu dengan pujaan hatinya di lokasi syuting. Salah satunya adalah Stefan William dan Natasha Wilona yang dipasangkan dalam sinetron Anak Jalanan. Hubungan mereka di dunia nyata ternyata mampu mengantarkan sinetron mereka ke puncak kesuksesan dan pasangan ini pun menjadi idola. Sayangnya, di tahun kedua menjalin kasih, Stefan William dan Natasha memutuskan untuk berpisah meski masih bermain di sinetron yang sama.

Natasha Wilona
Natasha Wilona

Tak lama setelah putus pun, Stefan langsung menggandeng kekasih baru yang juga berprofesi sebagai artis, Celine Evangelista. Para penggemar fanatik Natasha Wilona pun tak terima dan membanjiri postingan Celine dan Stefan dengan komentar-komentar jahat yang dan pedas. Para penggemar fanatik Wilona bahkan menyebut Celine sebagai perebut pacar orang dan janda yang tak tahu malu. Wah, jahat banget, ya.

3. Tak Mau Artis Idolanya Disakiti Siapa Saja

Nama Aliando belakangan menjadi sering muncul di setiap infotainment. Perannya sebagai vampir dalam sinetron sukses, Ganteng-ganteng Serigala memang langsung mencuri perhatian. Aliando memang wajah baru, namun aktingnya yang menawan, ditambah dengan parasnya yang sangat tampan, langsung mengantarkan aktor yang satu ini ke puncak kesuksesan.

Aliando Syarief
Aliando Syarief

Kedekatan Aliando dengan lawan mainnya, Prilly juga sangat didukung oleh para penggemarnya. Kecintaan para penggemar Aliando pada idolanya ini sudah tak perlu dipertanyakan. Beberapa waktu lalu, saat musikalitas Aliando dipertanyakan oleh musisi lainnya hingga bisa memenangkan penghargaan, langsung dibela mati-matian oleh penggemarnya. Wah, siapapun tak boleh menyakiti idolanya, nih.

4. Tetap Bela Sang Idola Meski Salah

Bersamaan dengan naiknya kesuksesan sinetron Ganteng-ganteng Serigala, maka meningkat pula popularitas para pemainnya, termasuk Prilly Latuconsina. Hubungan mesra antara Aliando dan Prilly yang terjalin di sinetron didukung penuh oleh para penggemar fanatiknya. Ali dan Prilly bahkan sering tampil mesra di dunia nyata. Meski begitu, keduanya hanya mengaku sebagai sahabat saja.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Beberapa waktu lalu, beredar luas video yang berisi curhatan Prilly tentang hubungannya dengan lawan mainnya tersebut yang ternyata ditentang oleh keluarga Aliando. Dalam video tersebut, Prilly tampak menyebut keluarga Ali dengan kata-kata kasar. Meski jelas, namun para penggemar Prilly tetap membela idolanya mati-matian. Bahkan, ketika kini Prilly dekat dengan Teuku Rassya, para penggemar si cantik dan mungil ini pun mendukung saja.

Well, para penggemar fanatik ini makin menjamur, ya. Tak jarang para penggemar fanatik ribut sendiri padahal artis-artis idolanya tidak merasa mempunyai masalah. Bagaimana, kamu bukan salah satu dari mereka, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?