Holywood

Momen Ngakak Artis Hollywood Saat Diserang Fansnya

Oleh -

Tak dipungkiri jika kehadiran fans atau penggemar bak buah simalakama bagi para artis. Dalam satu sisi, para artis membutuhkan para penggemarnya sebagai pendukung dalam dunia karier. Mereka berharap jika semakin hari, penggemarnya akan semakin meningkat sehingga jenjang kariernya di jagad hiburan terbilang aman.

Disisi lain, tak sedikit dari penggemar artis yang kerap melakukan hal gila di luar kepala.Tak hanya membuat mereka tertawa ataupun geli sendiri, bisa jadi serangan yang dilakukan para penggemarnya tersebut memalukan dan mencelakakan dirinya. Yap, seperti beberapa artis Hollywood berikut ini yang pernah diserang oleh seorang fans. Yuk lihat tingkah konyol fans fanatik satu ini yuk.

1. Leonardo DiCaprio

Aktor ganteng satu ini memang menjadi salah satu artis pujaan wanita di seluruh dunia. Kendati umurnya sudah tak mudah lagi, para penggemar dari Leo tak pernah berkurang. Semakin banyaknya penggemar itupun juga banyak ditemui penggemar yang sangat fanatik. Salah satunya adalah lelaki yang ditemuinya ketika mendatangi acara Festival Internasional Santa Barbara tahun 2014 lalu.

Masih berjalan setelah turun dari mobil, tiba-tiba seorang lelaki berlari mendekati Leo. Lelaki yang diketahui bernama Vitalii Sediuk tersebut langsung duduk bersimpuh di kaki pemain utama Titanic ini. Melihat kenekatan dari penggemarnya tersebut, Leo syok dan hanya bisa tersenyum melihatnya ditarik oleh para bodyguard.

2. Will Smith

Tak hanya Leo saja yang tiba-tiba mendapatkan serangan dari penggemarnya. Namun, Will Smith juga pernah mendapati kelakuan konyol dari penggemarnya. Hal tersebut terjadi ketika ia sedang menghadiri sebuah premiere film. Kala itu, lelaki yang memiliki kulit hitam ini sedang berbincang-bincang dan menyapa awak media.


Sayang, niatan baik tersebut malah mendapatkan perlakukan memalukan dari seorang pria. Yap, lelaki yang berdiri di deretan awak media tersebut dengan sengaja mendekati wajah Will Smith dan mendaratkan ciuman di bibir aktor satu ini. Lucunya, lelaki yang mencoba mencium Will ini adalah Vitalii Sediuk, lelaki yang juga bersimpuh di kaki Leo.

3. America Ferera

Ammerica Ferera adalah artis cantik berbakat yang banyak disukai oleh para pria. Pun begitu dengan jurnalis asal Ukraina, Vitalii Sediuk. Tak tahu apa alasan yang mendasar menyerang para artis, kali ini ia kembali menyerang artis idolanya dengan masuk ke dalam gaun mewah Ferera.

Kala itu, wanita yang kini tengah berumur 31 tahun ini sedang menghadiri premier film di Festival Film Cannes 2014 lalu. Namun, naasnya seorang lelaki menyerangnya dengan berlari dan masuk ke dalam gaun mewahnya. Meskipun syok, Ferera mengakui baik-baik saja pasca tragedi tersebut.

4. Miranda Kerr

Artis cantik yang pernah menjadi istri dari Olando Bloom ini juga tak luput dari perhatian para fansnya. Beberapa bulan yang lalu ia tiba-tiba dikejutkan dengan serangan dari fans fanatiknya. Siapa lagi kalau bukan Vitalii Sediuk. Yap, lelaki satu ini kembali beraksi ketika Miranda berjalan di karpet merah.

Kala itu, supermodel ini sedang menghadiri Louis Vuitton di Paris Fashion Week. Ia yang mengenakan setelan baju bewarna hijau nampak cantik berpose di depan. Namun sayang, perlakuan dari Vitalii Sediuk merusak pemandangan cantik Miranda. Yap, lelaki tersebut dengan mudah mencium Miranda Kerr sebelum para bodyguard membekunya.

Tak hanya 4 artis ini saja yang pernah mendapatkan serangan dari Vitalii Sediuk. Pun sering mendapatkan teguran dan juga jeratan penjara, Vitalii tak pernah bosan untuk mengulanginya lagi. Beruntungnya, meskipun banyak fans fanatik yang kerap membuat para artis kelimpungan tak lebih dari Vitalii. Well, bagaimana menurutmu, kisah para artis Holly ini lucu atau membuat geram? Next

Apakah Kamu Setuju?