Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sempat Gagal Menikah, Fanny Ghassani Akhirnya Resmi Dipersunting Pengusaha Asal Surabaya, Selamat!

Oleh -

Fanny Ghassani, artis cantik pemeran sinetron Cinta Fitri ini memang pernah mengalami kegagalan pernikahan tahun 2015 silam. Hanya selang empat hari jelang hari pernikahan, impiannya menjadi istri Victor Ramli Kwan pupus bergitu saja.

Meski pernah mengalami pahitnya gagal menikah, Fanny tak serta merta trauma untuk menjalin kisah asmara dengan pria lain. Lama menanti bahagia, akhirnya Fanny berhasil menemukan pria yang tepat untuk mendampingi hidupnya. Berikut rangkuman momen bahagia pernikahan Fanny Ghassani dan suami tercinta.

1. Pernikahan diadakan di Jakarta

Tepatnya Sabtu kemarin, Fanny akhirnya menikah dengan seorang pengusaha bernama Erwan Agustian Priyambudi. Pernikahan Fanny tersebut digelar di Raden Bahari, Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan. Acara pernikahan tersebut berlangsung khidmat dan lancar. Saat ijab qobul, Erwan hanya perlu satu kesempatan untuk mengucapkan kalimat sakral tersebut dengan lancar.

2. Dalam tradisi Arab, mahar hanyalah syarat sah pernikahan

Sementara untuk mahar pernikahan, Erwan memberikan uang tunai sejumlah satu juta rupiah sebagai syarat, karena umumnya dalam keluarga Arab mahar hanya digunakan sebagai syarat sah pernikahan saja. Fanny terlihat cantik dengan kebaya putih berkerah sabrina yang penuh payet. Senyum bahagia terukir diwajahnya yang manis, bak Arabian Princess. Sementara Erwan tampak sama bahagianya dengan Fanny memamerkan cincin pernikahannya dihadapan media. Kini gadis yang dicintainya selama ini telah resmi berstatus sebagai istrinya.

3. Baru kenal, 6 bulan kemudian sepakat menikah

Fanny dan Erwan tak butuh waktu lama untuk memantapkan hati menuju jenjang pernikahan. Berkenalan pada bulan Maret tahun 2016 silam, mereka hanya butuh waktu enam bulan saja untuk pacaran. Dibulan September hingga Oktober, Fanny dan Erwan sepakat untuk membawa hubungan ini kejanjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Satu hal yang pasti membuat Fanny begitu mantap untuk menyerahkan hidupnya pada Erwina lantaran Erwan adalah sosok pria yang mampu menjadi imam untuk dirinya. Erwan memiliki rencana-rencana masa depan yang baik untuk Fanny dan kehidupan mereka kedepannya nanti.

4. Tunda bulan madu, tapi pengen punya dua anak

Usai melangsungkan pernikahan, baik Fanny atau Erwan sama-sama sepakat untuk menunda acara bulan madu. Ini karena keduanya harus melangsungkan acara ngunduh mantu di Surabaya yang merupakan kediaman Erwan. Selain itu menjelang bulan Ramadhan, Fanny sendiri sedang banyak job yang harus ia rampungkan terlebih dulu. Meski menunda bulan madu, Fanny dan Erwan sama-sama ingin segera diberi momongan. Bagi mereka dua anak saja cukup sesuai dengan program pemerintah.

Selamat ya Fanny dan Erwan, semoga hidup baru yang kalian tempuh dipenuhi oleh canda tawa dan hari-hari bahagia! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page