Seleb Indonesia

Fanny Ghassani, Artis Cantik yang Geser Agatha Pricilla dari Hati Fero Walandouw

Oleh -

Fero Walandouw belakangan ini ramai dibicarakan oleh publik. Ia bukan hanya seorang pesintron tetapi juga sosok idola yang penuh bakat. Tak heran, banyak sekali anak muda yang tergila-gila padanya. Selain kariernya di dunia hiburan, kehidupan asmaranya pun juga mendapatkan sorotan. Seperti ketika menjalin hubungan dengan Agatha Pricilla beberapa waktu lalu.

Pasca putus dengan Pricilla, dancer ganteng satu ini dikabarkan dekat dengan banyak wanita cantik. Namun, rupanya Fanny Ghassani lah yang kabarnya ia pilih jadi kekasih. Lalu, seperti apa wajah cantik dari Fanny ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Artis Cantik yang Awali Karier di Sinetron Cinta Fitri

Artis Cantik yang Awali Karier di Sinetron Cinta Fitri
Artis Cantik yang Awali Karier di Sinetron Cinta Fitri

Ya, wanita beruntung yang dikabarkan menjadi kekasih Fero Walandouw adalah Fanny Ghassani. Artis cantik ini bukanlah orang baru di dunia hiburan. Ia berkarier sejak 10 tahun lalu lewat perannya sebagai Kayla di sinetron Cintra Fitri. Kendati pertama kali bermain sinetron, pamor Fanny terbilang meningkat. Hingga kini pun Fanny masih diingat sebagai Kayla oleh para penggemarnya. Kamu juga kan?

2. Muda Berbakat yang Diidolakan Banyak Kaum Adam

Muda Berbakat yang Diidolakan Banyak Kaum Adam
Muda Berbakat yang Diidolakan Banyak Kaum Adam

Kendati sudah lama malang melintang, siapa sangka jika pemilik nama asli Ghassani Prera ini masih terbilang cukup muda. Ya, wanita kelahiran Jakarta ini masih berumur 25 tahun. Pun masih muda, kariernya tak perlu diragukan lagi. Ya, selain menjadi pemain sinetron, alumnus Universitas Paramadina ini juga bermain dalam film layar lebar. Belum lagi dengan beberapa acara dimana ia sebagai pemandu acaranya.

3. Tak Hanya Ngartis, Fanny Miliki Banyak Bisnis

Tak Hanya Ngartis, Fanny Miliki Banyak Bisnis
Tak Hanya Ngartis, Fanny Miliki Banyak Bisnis

Selain sibuk syuting ternyata Fanny masih menyempatkan untuk membangun bisnis. Beberapa waktu lalu, pemain film Kutukan Suster Ngesot ini membuka sebuah salon bernama Ghassani’s Salon di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Bisnis barunya ini ia jalankan bersama dengan mamanya yang juga suka perawatan salon. Wah, meski sibuk ngartis, Fanny masih sempat memikirkan bisnis ya?

4. Pernah Gagal Menikah Setelah Sebar Undangan

Pernah Gagal Menikah Setelah Sebar Undangan
Pernah Gagal Menikah Setelah Sebar Undangan

Berbicara mengenai kisah asmara, Fanny pernah merasakan pahitnya kegagalan cinta. Pada tahun 2015 lalu, ia sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya. Bahkan hari H hingga undangan sudah disebarluaskan kepada sahabat dan rekan-rekannya. Sayang, pernikahan tersebut batal diadakan lantaran kelengkapan surat dari sang calon suami belum juga diserahkan. Kisah cinta Fanny ini sempat membuat heboh, lantaran ia mengurung diri selama satu bulan pasca pembatalan pernikahan.

5. Makin Memesona dengan Hijab di Sinetron Terbaru

Makin Memesona dengan Hijab di Sinetron Terbaru
Makin Memesona dengan Hijab di Sinetron Terbaru

Bisa move on dari kegagalan pernikahan, Fanny banyak menghabiskan waktu untuk berkarier. Belakangan ini ia dipercaya untuk menjadi pemain sinetron ramadan berjudul D’hijabers. Makin cantik dan memesona, Fanny berperan sebagai seorang wanita cantik berhijab. Tak kalah dengan Laudya Cynthia Bella (lawan mainnya), Fanny pun buat banyak orang terkagum-kagum padanya.

Hingga kini, issue kedekatan Fanny dan Fero masih saja belum menemukan titik terang. Namun, banyak sekali pertanda muncul jika keduanya sudah menjalin hubungan sepasang kekasih. Wah-wah, benarkan Fanny dan Fero pacaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya Next

Apakah Kamu Setuju?

next page