Seleb Indonesia

Intip Kesibukan Fandy Christian Sebagai Hot Daddy Baru, Yuk

Oleh -

Sudah bukan rahasia, banyak artis tanah air yang memutuskan untuk melepas masa lajang di usia yang sangat muda. Beberapa memang berakhir berantakan, namun tak sedikit juga yang ternyata memang mantap berumah tangga dan terus bertanggung jawab terhadap keputusannya untuk menikah. Salah satunya adalah Dahlia Poland, yang memutuskan bersedia dinikahi kekasihnya di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Kebahagiaan Fandy Christian dan Dahlia Poland menular ke semua penggemarnya saat keduanya menikah di bulan November 2015 lalu. Dan, kebahagiaan pasangan ini menjadi berkali-kali lipat dengan kehadiran James, buah cinta pertama mereka. Rupanya, kehadiran anak pertamanya ini berhasil mengubah sosok Fandy Christian menjadi seorang hot daddy. Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Suapin Istri Kesayangan Sebelum Melahirkan

Fandy Christian suapin Dahlia makan saat akan melahirkan
Fandy Christian suapin Dahlia makan saat akan melahirkan

Pada bulan Maret 2016 lalu, Fandy membagi berita bahagia tentang kehamilan istri tercintanya, Dahlia Poland lewat akun Instagramnya. Fandy sangat bersyukur sudah diberi kepercayaan berupa sebuah janin dalam perut wanita kesayangannya. Persiapan pun dilakukan oleh calon daddy ganteng yang satu ini. Salah satunya adalah merenovasi kamar tidur yang sebelumnya ditempati mereka agar siap dan lebih ramah untuk baby juga nantinya. Tak hanya itu, Fandy juga dengan setia dan sigap menemani sang istri di rumah sakit saat akan melahirkan. Dengan penuh cinta, Fandy menghibur dan menyuapi Dahlia Poland. Rupanya, meski masih belia, Dahlia Poland bukanlah wanita yang manja. Saat harus ditinggal kerja oleh suami, Dahlia pun tak keberatan meski bisa melahirkan kapan saja.

2. Girang Dengan Kehadiran James Di Dunia

Fandy Chirstian kegirangan jadi ayah
Fandy Chirstian kegirangan jadi ayah

Akhirnya, anugerah yang ditunggu-tunggu oleh Fandy dan Dahlia pun turun ke bumi. Pasangan Fandy dan Dahlia dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan. James lahir ke dunia pada tanggal 14 November 2016 kemarin. Baby pasangan ini sudah terlihat ganteng dari lahir, lho. Yap, kegantengan James ini diwarisi dari darah bule yang mommy, dan juga kegantengan Batak dari sang daddynya. Dari vlog yang dibaginya untuk para penggemar, Fandy Christian terlihat sangat girang dengan status barunya sebagai ayah. Wah, Fandy Christian SAH disebut Hot Daddy, ya.

3. Tetap Cinta Istri yang Gak Sempet Dandan


Sebagai orang tua baru, Dahlia Poland pun banyak belajar bagaimana merawat dan mengasuh baby kecil gantengnya, James. Hal ini lah yang membuat artis cantik ini bahkan tak punya waktu untuk berdandan. Dalam vlognya, Dahlia bahkan sempat meminta maaf pada sang suami karena tampil kucel. Namun, dengan penuh cinta, Fandy mengatakan bahwa sedang tampil apapun, Dahlia tetap cantik di matanya dan selalu membuatnya tergila-gila. Wah, dari jaman pacaran, lalu menikah, hingga akhirnya menjadi ayah, keromantisan seorang Fandy Christian pada Dahlia Poland  sama sekali tak berkurang, ya? Duh, pasangan ini memang jago banget bikin baper, ya.

4. Ajarin Fashion ke Bayinya

Fandy ajari baby James jadi keren sejak lahir
Fandy ajari baby James jadi keren sejak lahir

Seperti yang kita tahu, profesi artis memang erat dengan penampilan. Karena selalu disorot dan diperhatikan banyak mata, para artis pun merasa harus dituntut selalu tampil keren. Untuk urusan penampilan, rasanya semua setuju kalau Fandy Christian merupakan salah satu aktor yang ganteng, dan juga keren. Nah, Fandy rupanya ingin mengajarkan baby James untuk bisa melek fashion sejak dini. Diceritakan oleh Dahlia Poland lewat vlognya, Fandy ngotot memakaikan topi pada baby James meski masih kebesaran. Fandy pun mengakui, bahwa anaknya harus sudah keren sejak lahir. Wah, Fandy semangat banget nih jadi hot daddy baru.

5. Tak Henti-hentinya Bersyukur

Fandy bersyukur atas Dahlia dan baby James
Fandy bersyukur atas Dahlia dan baby James

Seperti yang kita tahu, perjuangan Fandy Christian untuk bisa menjadi suami dari Dahlia Poland tak bisa dibilang biasa-biasa saja. Perbedaan usia yang tak sedikit, hingga cara pacaran mereka yang selalu mengumbar kemesraan  membuat pasangan ini banyak memiliki haters. Namun, para penggemar pasangan ini pun tak kalah banyak, dan dengan senantiasa mendukung kebahagiaan idolanya. Pernikahan Fandy dan Dahlia pun sempat bikin geger lantaran perbedaan keyakinan yang dianut keduanya. Bisa ada di titik sekarang ini, Fandy tak henti-hentinya mengucap syukur pada Tuhan. Lewat postingan di akun Instagramnya, Fandy mengungkapkan bahwa Dahlia dan baby James merupakan karunia yang tak terkira. Aaw, manisnya.

Nah, sudah lihat kan bagaimana kini sosok Fandy Christian yang sudah sah jadi hot daddy? Kira-kira baby James gedenya akan lebih mirip mommy atau daddy-nya, nih? Bagaimana, kamu penasaran juga, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?