Seleb Indonesia

4 Fakta Tentang Vicky Burki yang Bikin Melongo, Hobinya Minum AIR SENI!

Oleh -

Nama Vicky Burki memang tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Ia merupakan pesinetron yang cukup populer di tahun 2000-an dan aktif hingga sekarang. Wajahnya yang tegas membuat Vicky Burki kerap mendapat peran antagonis. Seperti sinetron Janji Hati, Kesucian Prasasti, Takdir, Anakku Bukan Anakku, Kehormatan, Bidadari 2 dan 3.

Ada banyak fakta mengejutkan dari pemilik nama lengkap Victorine Cherryline Soedarjono Burki tersebut. Salah satunya, ia lebih memilih untuk tidak menikah hingga usianya yang kini sudah memasuki kepala lima. Belum lagi, tubuhnya yang masih fit dan kenceng di usianya yang tak lagi muda. Baca berita selengkapnya yuk!

1. Tak Percaya Penikahan

Vicky Burki merupakan salah satu artis Indonesia yang belum menikah hingga usia tua. Bukannya belum bertemu jodoh seperti alasan artis lainnya, akan tetapi, aktris kelahiran 17 Juni 1965 tersebut memang tidak percaya dengan yang namanya pernikahan. Vicky bahkan mengaku paranoid.

Vicky Burki mengaku tak percaya dengan pernikahan
Vicky Burki mengaku tak percaya dengan pernikahan

Vicky Burki tidak percaya dengan pernikahan semenjak dirinya duduk di bangku SMP. Katanya, prinsip tersebut dipengaruhi oleh kepribadiannya yang memang tak biasa. “Ya seperti yang Vicky bilang. Hidup itu pilihan. Vicky belum siap menikah. Terus terang Vicky masih enggak percaya yang namanya pernikahan,” ungkapnya pada salah satu media.

2. Memilih Jalani ‘Hidup Bersama’

Mengejutkannya lagi, Vicky lebih memilih menjalani ‘hidup bersama’ (living together) alias ‘kumpul kebo’ daripada menikah. Bukan tanpa alasan ia memiliki prinsip kebaratan tersebut. Melainkan, ia beranggapan pernikahan belum tentu menjamin kebahagiaan dan kebersamaan.

Vicky lebih memilih menjalani 'hidup bersama' daripada menikah
Vicky lebih memilih menjalani ‘hidup bersama’ daripada menikah

Aktris yang sekaligus Ratu Aerobik se-Asia tahun 1988 tersebut mengaku ingin memiliki pasangan tanpa adanya ikatan pernikahan. Karena itu juga, ia berharap bertemu dengan pasangan, ia mau tinggal bersama dengan status hanya berpacaran saja alias pacar seumur hidup. “Penginnya suatu hari nemu orang yang mau pacaran seumur hidup.”

3. Minum Air Seni Biar Awet Muda

Kepribadian tak biasa Vicky Burki tak hanya untuk masalah pernikahan saja. Melainkan juga dalam urusan kesehatan. Vicky Burki merupakan salah seorang yang percaya bahwa air seni dapat berkhasiat untuk kesehatan. Ia bahkan secara rutin mengonsumi air seni setelah membaca buku tentang terapi urine.

Vicky Burki jalani terapi minum air kencing sendiri
Vicky Burki jalani terapi minum air kencing sendiri

Tak nanggung-nanggung, bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal tersebut menjalani terapi urin selama 10 tahun yang juga merupakan rahasianya bisa awet muda. Meski terkesan aneh dan jorok, namun Vicky sudah terbiasa minum air kencingnya sendiri pagi-pagi setelah bangun tidur.

4. Utamakan Kesehatan Tapi Suka Merokok

Dengan prinsip yang mengutamakan kesehatan, pasti kalian tidak percaya jika instruktur senam tersebut ternyata suka merokok. Apalagi, tubuh Vicky Burki yang masih segar bugar seakan menunjukkan jika ia adalah sosok yang selalu menjalani hidup sehat yang bebas asap rokok dan alkohol.

Mengutamakan kesehatan tapi hobi merokok
Mengutamakan kesehatan tapi hobi merokok

Kabarnya lagi, Vicky Burki sudah merokok sejak duduk di bangku SMP di Bandung. Ia bahkan pertama kali mencoba rokok kretek yang tanpa filter yang diakuinya ‘Aku banget!’. Namun herannya, Vicky tak nampak seperti perokok.

Gaya hidup sehat Vicky Burki dengan banyak mengonsumsi sayur dan buah memang patut ditiru untuk bisa segar dan awet muda. Tapi kalau yang lainnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page