Seleb Indonesia

7 Fakta Uyaina Arshad, Host Cantik yang Dijodohkan dengan Ridho Roma

Oleh -

Ada yang berbeda dari Dangdut Academy Asia 4. Ya, kali ini acara tersebut menggandeng Uyaina Arshad. Gayanya yang unik saat memandu acara berhasil membuat penonton terpikat.

Host cantik asal negeri Jiran ini pun mengundang rasa penasaran banyak orang untuk lebih mengenal dirinya. Selebupdate berhasil merangkum fakta-fakta menarik tentang Uyaina berikut ini.

1. Pernah Bekerja Menjadi Pelayan Restoran

Siapa sangka sebelum mendulang kesuksesan, Uyaina harus berjuang menghadapi pahitnya kehidupan. Dalam sebuah wawancara, Uyaina pun mengaku pernah bekerja menjadi pelayan restoran setelah lulus SMA. Selama menjadi pelayan, Uyaina pernah mengalami kejadian buruk. Dirinya tak sengaja menumpahkan minuman saat melayani pelanggan. Hingga sekarang Uyaina tak bisa melupakan kejadian tersebut.

2. Pernah Depresi

Fakta mengejutkan terungkap saat Uyaina menjadi host AKSI Asia 2018. Gadis yang kerap disapa Yana tersebut menceritakan bahwa dirinya pernah menyayat pergelangan tangannya sebanyak 6 kali akibat depresi karena dibully oleh teman-temannya sendiri. Beruntung, Yana sadar saat melihat sang ibu datang dan menangis di hadapannya.

3. Pemenang Ajang Kecantikan

Bangkit dari depresi, wanita kelahiran 16 November 1992 ini berhasil menjuarai ajang kecantikan Nona Manis dan Putri Muslimah Asia 2018. Kemenangan tersebut membuka pintu lebar di dunia hiburan. Yana pun menggeluti dunia model sekaligus presenter di beberapa acara televisi.

4. Pengacara dan Pengusaha

Sebelum meniti karier di panggung hiburan, ternyata Yana adalah seorang pengacara. Wanita dengan nama lengkap Shaidatul Naseha Uyaina Arshad ini adalah lulusan Fakultas Undang-Undang dari University of Malaya. Meskipun menyandang gelar sarjana hukum dan sukses di panggung hiburan, Yana tak mau berpuas diri. Uyaina menjajal peruntungan di dunia bisnis dengan menjual produk gula dari Stevia bernama Orivia. Terlihat beberapa kali Yana mempromosikan usahanya tersebut.

5. Pemain Teater

Tak hanya mahir menjadi host, wanita 26 tahun ini juga pandai berakting. Bahkan Yana sempat menjadi pemain teater. Berkat bakatnya di dunia seni peran, Yana sukses membintangi salah satu sinetron Malaysia berjudul Lelaki Kiriman Tuhan.

6. Hobi Memanah

Dibalik wajahnya yang imut dan kalem, Yana mempunyai hobi olahraga yang lumayan ekstrem loh. Ya, anak bungsu dari empat bersaudara ini suka memanah. Lihat deh ekpresinya kalau lagi serius memanah, sangar abis kan?

7. Dijodoh-Jodohkan dengan Beberapa Pria

Karena parasnya yang cantik, nggak heran Yana kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria. Sebut saja Reza D’Academy dan putra Raja Dangdut Ridho Roma. Tak hanya rekan kerja di dunia hiburan yang terpesona, namun senyum manis Yana juga memikat beberapa ustadz. Bahkan saat menjadi host AKSI, Yana langsung dilamar oleh sahabat dari ustadz Al Habsyi melalui pesan singkat.

Lucunya, Yana tak menanggapi pesan sang ustadz dengan serius. Dirinya justru berkelakar dan lebih memilih Abdel, partner hostnya di acara tersebut.

Cantik, imut, dan kalem. Wajar saja ya banyak yang jatuh hati dengan Yana. Kalau kamu klepek-klepek juga nggak lihat senyum manis Yana? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page