January 4, 2024

Selama ini tak banyak yang tau mengenai kehidupan cinta si cantik Momo Geisha. Wanita yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga ini rupanya memang cukup tertutup jika berhubungan dengan kehidupan pribadinya.

Kabar pertunangannya bersama Reza di tahun 2016 lalu cukup mengejutkan publik, pasalnya, tak banyak yang tau mengenai hal ini. Bahkan, informasi tentang pernikahannya awal April ini baru tersebar sekitar seminggu sebelum dilaksanakan. Setelah menggelar prosesi pernikahan yang begitu mewah, publik semakin dibuat penasaran dengan siapa sosok suami Momo Geisha sebenarnya. Gedung dengan dekorasi serba mewah, mobil-mobil berkelas yang mengantarkan sang pengantin, hingga pelaksanaan resepsi selama 2 hari berturut-turut menunjukkan bahwa suami Momo ini bukanlah orang biasa. Lalu, siapakah sebenarnya pria yang telah berhasil merebut hati Momo ini? Yuk, kita simak fakta-faktanya!

1. Pria berwajah chubby ini merupakan anak pertama dari pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Ia memiliki nama lengkap Nicola Reza Samudra.

2. Sebelum menikah, Reza dan Momo telah kenal satu sama lain selama sekitar 6 tahun.

3. Usia Reza lebih muda 3 tahun dari Momo, padahal dulu vokalis Geisha ini pernah berkata bahwa tidak ingin memiliki pasangan yang lebih muda. Yah, namanya jodoh siapa yang tau?

4. Saat masih kuliah, Reza menuntut ilmu di Raffles Design Institute Singapore.

5. Ayah Reza, Flores Samudra merupakan seorang pengusaha bidang furniture terkemuka di Malang. Perusahaannya bernama CV Unggul Putra Samudra memproduksi mebel berbahan sintetis.

6. Setelah lulus kuliah, Reza sempat ikut bekerja di perusahaan milik sang ayah selama 2 tahun untuk menambah ilmu.

7. Setelah dirasa cukup bekerja di perusahaan sang ayah, Reza pun mulai membangun perusahaannya sendiri yang diberi nama CV Eka Putra Samudra, memproduksi aneka funiture outdoor.

Wow, keren banget fakta mengenai Reza, sosok pengusaha muda di Malang yang baru saja menikahi Momo Geisha. Nggak heran deh kalau acara pernikahan megah banget bak pesta negeri dongeng. Sekali lagi, selamat berbahagia Momo dan Reza, semoga pernikahan kalian langgeng hingga akhir hayat. Amin!

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *