January 4, 2024

Kabar pernikahan Kartika Putri dengan seorang pria yang sempat menjadi berita misterius akhirnya terungkap secara perlahan. Yah, Kartika memang sudah terbilang cukup lama mendambakan hadirnya seorang imam dalam hidupnya. Dan beberapa minggu lalu, ia memposting foto tangan seorang pria dengan caption yang menandakan sah nya hubungan suami istri di antara keduanya.

Setelah berhasil membuat netizen bertanya-tanya, terkuak sudahlah sosok pria beruntung tersebut. Adalah Usman Yahya yang merupakan suami sekaligus seorang Habib yang terpandang di kalangannya. Lantas, seperti apa sih sosok Habib Usman beserta beberapa fakta mengenai dirinya? Intip di sini yuk!

1. Pemimpin sebuah majelis di Bogor

Banyak yang berkata, ketika seseorang memperbaiki diri, maka ia akan mendapatkan jodoh yang baik pula serta berkakhlak. Hal inilah yang nampaknya dapat kita lihat secara langsung pada kehidupan Kartika Putri. Memutuskan untuk berhijrah, Kartika kini justru mendapat seorang suami yang merupakan pemimpin salah satu Majelis di Bogor. Majelis yang kerap melakukan kegiatan keagamaan serta positif itu bernama Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah. Sebagai pemimpin dalam Majelis tersebut, Usman Bin Yahya pun kerap melakukan dakwah di berbagai daerah.

2. Menjadi Duda dan memiliki 3 anak

Usman Bin Yahya diketahui telah memiliki 3 orang anak saat dirinya resmi menjadi suami sah dari Kartika Putri. Setelah ditelusuri kembali, menurut beberapa sumber media, pria tampan ini sudah pernah menikah sebanyak 2 kali sebelum menikahi Kartika. Namun sayang, dua pernikahan sebelumnya harus kandas di tengah jalan, dengan 3 orang anak yang kini diasuh oleh Usman secara langsung.

3. Perkenalan dengan Kartika Putri

Banyak yang terkejut saat Kartika memposting tangan seorang pria pada akun Instagramnya. Pasalnya, selama ini wanita berusia 26 tahun itu nampak menutup rapat-rapat hubungannya dengan lawan jenis. Dan kehadiran Usman Bin Yahya ternyata bukan hal yang baru terjadi loh. Pasalnya, kedua pasangan ini sudah saling mengenal selama 6 tahun silam. Menurut berbagai media pula, manajer Raffi Ahmad lah yang memperkenalkan Kartika Putri dengan sang Habib.

4. Mengaku di sosial media tentang status ‘suami’

Sempat bermain kucing-kucingan dengan media serta publik, akhirnya Habib Usman mengakui hubungannya dengan sang artis. Yah, dalam sebuah sesi tanya jawab pada akun Instagram resmi miliknya, seorang netizen mempertanyakan mengenai status Habib Usman bagi Kartika Putri. Tanpa ragu, ia pun mengatakan bahwa benar adanya, ia adalah suami dari Kartika. “Alhamdulillah benar, doakan sakinah, bismillah”, hal ini pun membuat banyak pihak merasa bahagia serta bersyukur.

5. Habib Usman adalah sosok pria idaman Kartika Putri

Jauh sebelum ada perasaan di antara kedua pasangan ini, Kartika pernah memberitahu salah satu media terkait pria idamannya. Dan dengan kehendak Tuhan, wanita yang terkenal dengan logat ngapaknya ini pun dipertemukan dengan sosok pria yang ada dalam doanya. Yap, selain soleh, Habib Usman merupakan pria yang baik, santun dan juga sabar. Tak heran jika lantas Kartika pun menjatuhkan hati serta pilihannya pada sang Habib.

Well, itu dia fakta menarik di balik suami dari Kartika Putri. Dari kisah ini kita bisa belajar, semakin kita memperbaiki diri, semakin kita pula mendapatkan pasangan yang baik. Nah, bagi kalian yang masih belum mendapatkan pasangan, rajin-rajin berdoa dan jangan lupa berusaha ya! Hihihi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *