Entertainment Film LifeStyle Musik relationship Seleb Indonesia

Resmi Menikahi Anisa Rahma Eks ‘Cherrybelle’, Ini 5 Fakta Anandito Dwis

Oleh -

Kabar gembira datang dari mantan personil girl band ‘Cherrybelle’, Anisa Rahma. Pasalnya kemarin (16/9/2018) merupakan hari di mana ia resmi dipersunting oleh pria tampan yang bernama Anandito Dwi Sepdiawan. Tak ayal jika media serta publik pun berbondong-bondong mencari tahu latar belakang kehidupan pria kelahiran 1991 tersebut.

Dan benar saja, ternyata pria yang dikenal Anisa melalui proses ta’aruf tersebut bukan orang baru lagi di dunia hiburan. Mengabdikan dirinya sebagai pendakwah, inilah beberapa fakta menarik di balik Anandito Dwi. Nah, daripada penasaran, langsung simak saja yuk di fakta-faktanya di bawah ini!

1. Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia yang aktif

Tak hanya tampan dan pandai memilih outfit busana saja. Dito merupakan pria yang berpendidikan serta aktif di berbagai organisasi loh. Ia diketahui telah menamatkan gelar S1 nya di Universitas Pendidikan Indonesia dengan Management Resort & Leasure sebagai jurusannya. Semasa kuliah, Dito pun aktif dalam Lembaga Dakwah Kampus UKDM UPI. Bahkan, ia juga menyibukkan dirinya sebagai penyanyi grup nasheed bernama Syakhdan Nasheed. Keren kan!

2. Menggunakan sosmed sebagai platform dakwah

Kemajuan era digital memang memberikan banyak manfaat pada beberapa pihak. Tak terkecuali Dito yang memutuskan untuk menjadi selebriti Instagram atau yang lebih populer dengan sebutan selebgram. Media ini ia gunakan sebagai tempat berdakwah serta berbagi kegiatan positif bertemakan hijrah yang ia lakukan. Tak main-main dalam menjalani hobi sekaligus profesinya itu, pengikut Instagram Dito sendiri sudah mencapai 299 ribu orang loh! Angka yang cukup fantastis bagi seorang selebgram.

3. Sosok religius yang aktif di dunia perfilman

Selain memiliki bakat di bidang tarik suara, Dito juga sangat piawai dalam berakting loh. Pasalnya, ia kerap membintangi beberapa film pendek bertema religi yang disiarkan pada media Youtube. Di salah satu project berjudul ‘Singlelillah’ inilah, Dito dipertemukan oleh Anisa Rahma yang kini menjadi istrinya. Saking kecenya, akting Dito pun diterima baik oleh masyarakat serta menarik minat para produser perfilman Indonesia nich. Jadi jangan kaget jika kalian melihat sosok Dito dalam film laris dan sensasional berjudul ‘212 the Power of Love’.

4. Memiliki 4 single religi & beberapa kali menjadi model video klip

Bagi kalian yang merupakan penggemar Dito, tentu tahu kan bahwa ia sudah menelorkan karyanya berupa 4 single? Yah, memiliki suara merdu, membuat Dito ingin berdakwah dengan cara yang paling mudah untuk masuk di tengah-tengah masyarakat. Tak berhenti di situ, Dito juga kerap kali dipilih sebagai bintang video klip lagu-lagu religi loh. Aduh, kok kayaknya banyak banget yah kelebihan dari suami Anisa ini.

5. Sayang ibu, yang tentunya akan sayang istri juga

Apa sih yang lebih menarik selain pria yang sayang banget sama ibunya? Yap! Dito yang masih belia dengan segudang bakat, tak pernah lupa untuk menunjukkan rasa sayang pada sang Ibunda loh. Tak jarang pria kelahiran 16 September ini mengunggah foto kebersamaanya dengan wanita hebat yang selalu mendukungnya itu. Jadi sudah bisa dipastikan nih, kelak Dito akan menjadi suami soleh yang senantiasa menyayangi istrinya. Unch, so sweeeet!

Well itu dia beberapa fakta menggemaskan serta membaperkan terkait suami sah dari Anisa Rahma. Duh, bikin iri dan baper sekaligus gak sih setelah mengetahui sejumlah kelebihan dari Anandito Dwis ini? Yaudah, bagi kalian yang masih jomblo, semoga segera mendapat jodoh yang baik juga ya? Amin!

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page