Entertainment Musik Seleb Indonesia

Lagu Lagi Syantik Booming, Ini 6 Fakta Siti Badriah Yang Perlu Kamu Tahu

Oleh -

Lagu berjudul Lagi Syantik belakangan ini sedang booming berkat sebuah aplikasi bernama Tik Tok. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa semua seperti terhipnotis untuk menyanyikan lagu milik Siti Badriah ini.

Beberapa tahun lalu, salah satu lagu Siti Badriah juga sempat booming. Lagu berjudul Berondong Tua yang rilis tahun 2013 juga disukai banyak orang dan melambungkan nama penyanyi yang akrab disapa Sibad ini. Nah, kali ini SelebUpdate akan menyajikan fakta-fakta menarik tentang Siti Badriah, penyanyi lagu Lagi Syantik yang melejit banget. Yuk disimak!

1. Tumbuh diiringi musik dangdut

Menjadi penyanyi dangdut setenar sekarang, ternyata Siti Badriah sudah akrab dengan lagu dangdut sejak kecil. Kedua orangtua dan saudara-saudaranya juga terjun ke dunia dangdut, alhasil sejak kelas 2 SD, Sibad sudah sering manggung membawakan lagu dangdut.

Sibad juga pernah mencoba genre musik lain, yaitu rock, dengan mengikuti band. Tetapi, ternyata kecintaannya dan rasa nyamannya pada musik dangdut lebih besar dan ia memutuskan untuk tetap membawakan lagu dangdut.

2. Lagu Lagi Syantik booming

Populernya Lagi Syantik di aplikasi Tik Tok bukan cuma digemari anak kecil sampai orang dewasa, bahkan para artis pun juga menyanyikan lagu ini di aplikasi tersebut. Video klip Lagi Syantik yang rilis pada 22 Maret 2018 pun sudah ditonton sebanyak 105 juta penonton dalam waktu dua bulan!

Nggak cuma di Indonesia, ternyata lagu Lagi Syantik juga booming di Malaysia loh! Wah, emang Lagi Syantik ini lagu yang ear-catching banget sih, nggak heran banyak orang suka ya!

3. Menjadi juri pencarian bakat

Dengan kemampuan dan pengalamannya dalam dunia musik dangdut, dara kelahiran 11 November 1991 ini dipercayai untuk menjadi salah satu juri di sebuah ajang pencarian bakat berbasis online Bigo Live. Dalam pencarian bakat bertajuk Bintang Biduan Bigo (BBB) ini, Siti bersama dua juri lainnya ingin menemukan bakat-bakat terpendam penyanyi dangdut dan juga ingin lebih memperkenalkan musik dangdut kepada banyak orang.

4. Jajal bidang seni lain

Setelah sukses menjadi penyanyi dangdut, Siti juga menjajal akting. Sibad bisa membuktikan bahwa bakat aktingnya tak kalah bagus dengan bakat bernyanyinya. Terbukti ia sudah membintangi sejumlah sinetron, FTV, bahkan beberapa film. Wah, keren ya artis multitalent nih!

5. Bisnis untuk investasi masa depan

Tak cuma fokus pada karirnya di panggung hiburan, Siti juga merambah bisnis tentunya untuk investasi masa depan. Tidak seperti kebanyakan artis yang berbisnis kue kekinian, Siti dan timnya memilih untuk membuka rumah makan bebek.

6. Hubungan asmara

Punya wajah cantik, tubuh ramping semampai, suara indah, sukses dalam karir, ternyata Siti masih jomblo loh! Siti sendiri belum memiliki target kapan ia akan menikah. Hmm, sepertinya sementara ini ia akan fokus dengan karir dan keluarganya dulu ya.

Wah, ternyata nggak cuma pintar bernyanyi, Siti Badriah juga merupakan artis multitalent yang merambah dunia akting dan mencoba berbisnis kuliner. Gimana, makin tertarik dengan lagu Lagi Syantik setelah tahu fakta-fakta tentang penyanyinya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page