relationship Seleb Indonesia

Begini Fakta Mengejutkan di Balik Keretakan Rumah Tangga Muzdalifah yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Oleh -

Beredarnya kabar keretakan rumah tangga mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah dengan Khairil Anwar, cukup mengejutkan masyarakat. Bagaimana tidak, baru sebulan menikah, Muzdalifah sudah memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Rupanya ada beberapa penyebab yang membuat Muzdalifah sudah tak ingin lagi mempertahankan biduk tumah tangganya. Ibu dari 5 anak tersebut merasa telah ditipu oleh Khairil yang disebut-sebut merupakan seorang pengusaha kaya raya. Lalu apa yang sebenarnya terjadi di balik kisruhnya rumah tangga Muzdalifah yang baru seumur jangung itu? Yuk, simak fakta-fakta berikut!

1. Pernikahan digelar secara sederhana

Muzdalifah dan Khairil Anwar menikah pada hari Senin, 22 Mei 2017 sekitar pukul 15.30 di kediaman sang mempelai wanita daerah Tangerang, Banten. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Muzdalifah. Acara tersebut diadakan secara sederhana, berbeda dengan saat Muzdalifah menikah dengan Nassar beberapa tahun lalu.

2. Ijab diulang sebanyak 2 kali

Khairil mengucapkan ijab kabul disaksikan penghulu beserta wali dari Muzdalifah. Rupanya Khairil sempat mengulang ijab sebanyak 2 kali hingga para saksi sepakat bahwa pernikahan mereka sah. Khairil meminang Muzdalifah dengan mas kawin berupa emas seberat 100 gram.

3. Baru kenal beberapa bulan

Sebelum mantap melangkah ke pelaminan, Muzdalifah mengaku baru mengenal sang suami selama 3 bulan lamanya. Layaknya taaruf, keduanya dikenalkan oleh seorang saudara. Dari berkenalan hingga naik ke pelaminan prosesnya berjalan begitu cepat dan tanpa direncanakan sebelumnya.

4. Begini alasan Muzdalifah ingin segera menikah dengan Khairil

Lalu apa yang membuat Muzdalifah dan Khairil seakan terburu-buru menikah hingga tak sempat merencanakannya? Ternyata Muzdalifah ingin cepat menikah demi menjauhkan fitnah. Sebab, Muzdalifah merasa dirinya dan Khairil adalah duda dan janda serta sama-sama single parent.

5. Di mata Muzdalifah, Khairil adalah sosok pria baik

Saat melakukan konferensi pers setelah ijab kabul berlangsung, Muzdalifah menyampaikan bahwa baginya Khairil adalah sosok pria yang bai, penyayang, romantis, dan sayang anak. Namun sayangnya setelah sebulan menikah, satu per satu kebenaran pun terungkap.

6. Khairil tak pulang ke rumah

Jika pada umumnya keluarga akan menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama di rumah saat hari raya tiba, namun berbeda halnya dengan Khairil. Pria yang disebut-sebut merupakan seorang pengusaha kaya raya itu malah pergi tanpa kabar lebih dari seminggu lamanya. Kejadian tersebut pun menyiratkan rasa kecewa di hati Muzdalifah beserta anak-anak.

7. Ngakunya sih pengusaha besar, tapi ternyata…

Kepada Muzdalifah, sebelumnya Khairil mengaku berprofesi sebagai pengusaha Bulog dari Makassar. Tapi setelah satu per satu fakta terungkap, rupanya Khairil hanyalah seorang penjual beras di Bogor.

8. Punya hutang hingga milyaran rupiah

Selain berbohong mengenai profesinya, ternyata Khairil juga menyimpan rahasia yang amat besar. Pria tersebut rupanya punya banyak hutang dengan jumlah yang fantastis, yaitu mencapai milyaran rupiah.

9. Menyesali pernikahan ketiganya

Akibat sejumlah kebohongan yang telah dilakukan sang suami, Muzdalifah pun akhirnya menyesali apa yang telah terjadi. Menurut wanita itu, pernikahannya yang ketiga ini merupajan sebuah kesalahan fatal yang harus segera diakhiri. Belakangan disebutkan juga bahwa sebenarnya Khairil masih memiliki istri sah selain Muzdalifah.

10. Berusaha bersikap biasa meski tengah tertimpa masalah

Sebagai seorang pengusaha sekaligus orang tua tunggal bagi kelima anaknya, Muzdalifah tetap melakukan kegiatannya seperti biasa meski kini ia tengah diterpa masalah yang cukup berat. Ia berusaha bersikap normal agar putera-puterinya tidak ikut bersedih.

Sebelum menikah, Muzdalifah sempat mengutarakan bahwa ia berharap semoga pernikahan ketiganya ini adalah yang terakhir. Tapi siapa sangka, harapan Muzdalifah tampaknya akan segera kandas di atas meja hijau. Kita doakan semoga ini yang terbaik untuk keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?