Entertainment relationship Seleb Indonesia

5 Fakta Unik Pernikahan Panji Trihatmodjo, Ijab Kabulnya Pakai Bahasa Inggris!

Oleh -

Berita bahagia tengah menyelimuti keluarga Cendana. Ya, seperti yang kita tahu, keluarga ini merupakan salah satu keluarga paling terpandang di Indonesia. Cendana adalah nama sebuah lokasi yang ditempati oleh anggota keluarga besar mantan presiden kedua Indonesia, Soeharto. Sehingga terbentuklah sebuah nama besar yang lantas dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan keluarga Cendana.

Dan kini, seorang bule cantik tengah hadir di tengah-tengah keluarga besar itu. Resmi menjadi istri dari Panji Trihatmodjo, nama Varsha Strauss pun sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan awak media tanah air. Keduanya resmi menikah pada 4 Agustus 2018 lalu dengan pesta yang berlangsung megah dan meriah. Dan, di sela-sela pernikahan cucu dari Soeharto tersebut, berikut 5 fakta unik yang terselip di baliknya. Check it out!

1. Tak banyak undangan dari kalangan artis

Acara resepsi yang diadakan di Hotel Raffles ini memang berlangsung sangat meriah dan megah. Namun menurut pantauan salah satu sumber, tak banyak diketahui adanya selebriti yang menghadiri acara tersebut. Tamu-tamu yang hadir merupakan mereka yang berasal dari kalangan politik serta pejabat negara. Sejumlah tokoh besar seperti Prabowo, serta menteri Susi pun juga diketahui tengah menghadiri resepsi Panji dan Varsha. Namun, nampak juga salah satu aktris cantik Jasmine Wildblood yang hadir bersama dengan suaminya.

2. Susahnya awak media untuk meliput

Mengingat Panji merupakan cucu dari mantan orang nomor 1 di Indonesia, wajar jika pernikahannya berlangsung sangat sakral. Terlihat ratusan pengawal serta aparat keamanan menghiasi hotel mulai dari lobby hingga aula dilangsungkannya resepsi. Bahkan saking ketatnya penjagaan, awak media pun juga dilarang untuk meliput resepsi pernikahan Panji serta Varsha tersebut. Pun begitu, beberapa foto berhasil didapatkan melalui akun sosial media beberapa tamu undangan yang hadir.

3. Tak tampak adanya Mayangsari, ibu tiri Panji

Seperti yang kita ketahui, bahwa Panji merupakan anak kandung dari Bambang Trihatmodjo. Sementara, Bambang sendiri kini telah bercerai dengan ibu kandung Panji, dan memutuskan untuk menjalani hidup bersama dengan Mayangsari. Namun anehnya, dalam pernikahan Panji kemarin, tak tampak adanya tanda-tanda kehadiran Mayangsari yang merupakan ibu tiri dari Panji.

4. Akad diucapkan dalam bahasa Inggris

Ada yang menarik dalam pernikahan Panji serta Varsha, selain cantiknya Varsha dalam balutan busana Jawa. Yap, memiliki istri dan mertua yang berasal dari Amerika, Panji pun memutuskan untuk melantukan akad nikahnya dalam bahasa Inggris. “Marriage and Wedding of Varsha daughter of James Strauss with the mahar mention above in cash,” ucap Panji saat bersalaman dengan ayah mertuanya yang bernama James.

5. Nama Panji dan Instagram Varsha berubah

Selama ini Panji dikenal dengan menyandang nama belakang sang Ayah, Trihatmodjo. Namun belakangan publik dikejutkan dengan undangan pernikahan Panji dengan nama Panji Adhikumoro Soeharto. Tak hanya itu, kini, istri resmi dari Panji pun turut mengganti nama belakangnya pada akun Instagram resmi milik Varsha. Yah, seperti yang terlihat pada akun Instagramnya, nama Varsha kini pun menyandang nama sang suami, Adhikumoro.

Nah itu dia kelima fakta unik yang harus kamu tahu nih seputar pernikahan Panji dan Varsha. Kita doakan saja yah semoga pernikahan ini langgeng hingga kakek nenek, dan keduanya segera diberi momongan. Amin!!! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page