relationship Seleb Indonesia

Gemas, 10 Fakta Perceraian Ustad Al Habsyi Ini Bikin Ngelus Dada

Oleh -

Berawal dari gugatan cerai yang dilayangkan Putri Aisyah Aminah pada Januari 2017 lalu, perlahan fakta-fakta mengenai perceraian Ustad Al Habsyi dengan istri pertamanya itu terus beredar. Pernikahan yang telah dibina sejak tahun 2006 silam itu harus berakhir di meja hijau karena kehadiran orang ketiga.

Sosok pria yang selama ini menjadi panutan masyarakat karena dinilai santun dan mengerti agama itu akhirnya harus panen hujatan netizen karena tingkah lakunya yang bikin geram khususnya bagi para kaum wanita. Lalu, seperti apa fakta-fakta mencengangkan di balik perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah yang bikin ngelus dada? Simak selengkapnya!

1. Sudah menikah dengan istri kedua secara siri di Mekah sejak 7 tahun lalu, atau sekitar tahun 2010

Yang bikin netizen banyak tak terima, jelas adalah bagaimana Ustad Al Habsyi menutupi fakta poligaminya, bahkan pada istri sendiri. Selain tidak sesuai dengan kaidah, sebagai sosok yang dikagumi banyak muslimah, hal ini berkebalikan dengan suara hati para wanita pada umumnya yang mendambakan suami setia dan jujur.

2. Istri kedua disebut-sebut bernama Yuyun Wahyuni, salah satu anggota jama’ah Ustad Al Habsyi dan sering diajak pergi saat beliau ada jadwal ceramah

Beberapa foto muncul perihal sosok wajah istri kedua Ustad Al Habsyi saat sedang tausiyah di luar kota. Karena wajahnya hampir mirip, banyak yang mengira sosok tersebut adalah istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah.

3. Dari pernikahan itu, Ustad Al-Habsyi dan istri kedua telah dikaruniai dua orang anak

4. Pernikahan yang sudah berlangsung bertahun-tahun itu baru diketahui istri pertama Ustad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah pada Agustus 2016 lalu.

Kalau netizen saja bisa geram, kira-kira bagaimana perasaan istrinya sendiri? Hal ini bukan karena poligaminya, namun karena fakta tersebut ditutupi setelah bertahun-tahun lamanya.

5. Fakta mencengangkan tersebut diketahui Putri Aisyah Aminah melalui WhatsApp dan telepon setelah handphone Ustad Al Habsyi tertinggal di rumah

6. Aminah sudah meminta Ustad Al Habsyi untuk memilihnya atau si istri kedua. Meski menjawab lebih memilih Aminah, tapi Ustad kondang ini masih berhubungan dengan istri kedua.

7. Saat pergi keluar dari rumah, Ustad Al Habsyi sulit dihubungi dengan alasan sedang sibuk ceramah dan telepon genggam dipegang pihak manajemen

8. Orang tua Ustad Al Habsyi tidak tau bahwa putranya sudah menikah lagi dan tidak mau mengakui pernikahan tersebut.

9. Sebelum menikah, Ustad Al Habsyi pernah berjanji pada ibunda Putri Aisyah Aminah bahwa ia tidak akan melakukan poligami.

Dilansir dari beberapa sumber, sebelum pernikahan Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah, ibunda Putri sempat menahan restu karena sering mendengar cerita ustad muda berpoligami. Setelah bujuk rayu saudara-saudari Putri, akhirnya restu itu diberikan. Sayangnya, firasat sang ibunda terjadi sungguhan.

10. Saat proses perceraian sedang berlangsung, Aminah dilaporkan telah melakukan kekerasan dan merampas telepon genggam oleh ART bernama Asti Damayanti.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah dibohongi, Putri Aminah masih dilaporkan juga. Muncul tudingan bahwa Putri Aminah melakukan kekerasan

Tak ada yang tau pihak mana yang benar dalam masalah ini. Tapi yang pasti, fakta di balik perceraian Ustad Al Habsyi dan Aminah ini memang cukup menyayat hati terutama bagi kaum wanita. Semoga pasangan ini bisa diberi jalan keluar terbaik bagi prahara rumah tangga mereka, Next

Apakah Kamu Setuju?