Entertainment relationship Seleb Indonesia

Rasakan Sakit Hati, Ini 7 Fakta Perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Oleh -

Tak ada orang yang tak ingin bahagia, maka tak sedikit orang yang berusaha untuk bisa menjadi lebih baik dengan melakukan banyak cara. Begitu pula dengan presenter Nikita Mirzani yang juga ingin merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Setelah beberapa kali gagal dalam membangun rumah tangga, Niki, begitu ia disapa, mencoba untuk kembali bahagia dengan menikah bersama kekasih hatinya, Dipo Latief.

Sayangnya, baru beberapa bulan dikabarkan menikah, kini kabar perceraian justru melanda Niki. Ada apa dengan hubungan Niki dan Dipo yang awalnya selalu terlihat begitu mesra namun kini harus berujung perceraian? Berikut adalah fakta-fakta tentang perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang bisa kalian simak.

1. Pernikahan yang sempat disembunyikan

Tak seperti hubungannya yang terdahulu, Niki cenderung tertutup perihal hubungannya dengan Dipo. Tiba-tiba, Niki sudah menggandeng Dipo dan dikabarkan telah menjalin hubungan bahkan menikah. Setelah bermain rahasia, Niki akhirnya mengaku bahwa ia telah menikah siri dengan Dipo.

Keduanya menikah sah secara agama pada 18 Februari 2018 di Kertanegara, Jakarta Selatan. Niki mengundang penghulu dari Jawa Tengah untuk pernikahannya dengan Dipo. Ijab kabul sempat tertunda disebabkan tersandung restu dari kakak Niki. Walau sudah sah secara agama, pernikahan Niki dan Dipo belum tercatat di catatan sipil.

2. Mengesahkan pernikahan lalu menggugat cerai

Niki memang ingin menggugat cerai suami yang telah lima bulan menemani hari-harinya itu, namun sebelumnya ia akan mengesahkan pernikahannya secara hukum. Bersama kuasa hukumnya, Niki mengajukan isbat pengesahan pernikahannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kemudian ia mendaftarkan gugatan cerainya pada 16 Juli 2018. Alasan Niki mengesahkan pernikahan secara hukum, agar jelas dalam status penetapan hukum. Selain itu, Niki ingin mendapat perlindungan hukum.

3. Penyebab perceraian Niki dan Dipo

Tak ada asap jika tak ada api, tak ada perceraian jika tak ada sebabnya. Pada awal tersebarnya kabar perceraiannya, Niki masih bungkam perihal penyebab perceraiannya dengan Dipo. Tapi, setelah menggugat cerai, Niki diwakilkan kuasa hukumnya mengatakan bahwa penyebab perceraian mereka karena Niki sudah tak kuat lagi disakiti.

Tak lama kemudian, Niki membuka suara mengatakan bahwa ia menggugat cerai suaminya karena ia diselingkuhi. Niki menemukan bukti percakapan online Dipo dengan perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya. Mengetahui suami tercintanya selingkuh, pasti hati Niki hancur berkeping-keping.

4. Niki dilaporkan polisi atas dugaan kasus penganiayaan

Ditengah proses perceraiannya dengan Dipo, Niki dilaporkan suaminya itu ke Polres Jakarta selatan dengan kasus dugaan penganiayaan kepada sang suami. Tuduhan yang jatuh pada Niki yaitu tuduhan penganiayaan di bagian wajah karena adanya cekcok antara keduanya.

Menanggapi hal tersebut, bukannya kaget Niki justru santai. Baginya, nanti akan bisa dilihat apakah benar atau tidak tentang dugaan yang dilayangkan Dipo. Kalau pun Niki melakukan kekerasan pasti ada penyebabnya dan saat pemeriksaan, nanti ia akan memberi keterangan dengan jujur dan apa adanya, seperti dilansir Liputan6.

5. Menyerah atas komitmen mereka

Menemukan tambatan hati, tentu Niki ingin membangun rumah tangga yang harmonis dan hangat bersama Dipo. Menghadapi masalah saat berumah tangga, Niki sudah berusaha untuk mempertahankan hubungannya dengan Dipo selama beberapa bulan terakhir. Ia bahkan mengorbankan harta, perasaan dan juga lainnya demi rumah tangga yang harmonis.

Tapi, karena perlakuan Dipo kepada Niki, juga perubahan Dipo yang membuat Niki tak merasa Dipo bukanlah orang yang sama seperti dulu, membuat artis kontroversial ini menyerah atas komitmen yang pernah ia bangun bersama Dipo. Lagi-lagi, Niki harus bertemu dengan perceraian yang kesekian kalinya.

6. Perubahan Dipo setelah menikah

Setelah menikah dengan Dipo, Niki merasakan perubahan pada diri Dipo. Lelaki yang ia cintai itu sering berbicara kasar setelah menikah, bahkan bermain perempuan. Awal menikah tak pernah keluar malam apalagi minum alkohol, kini Dipo sering kelab malam juga membayari teman-temannya. Perubahan yang ada pada diri Dipo ini diduga Niki akibat pergaulannya. Kini, Dipo bukanlah orang yang sama seperti dulu.

7. Kalimat galau yang disalurkan melalui Instagram

Seperti ingin berbagi cerita, Niki berkali-kali mengunggah kalimat-kalimat galau melalui Instagram pribadinya. Walau kerap memasang foto dengan senyum manisnya, rasa sakit yang mendalam ia sampaikan melalui kata-kata. Bahkan, air mata pun sempat ia teteskan saat ia sedang diwawancarai di depan kamera.

Seperti orang lain, Niki juga ingin merasakan kebahagiaan tapi rasa sakitlah yang justru ia rasakan. Perpisahan bukan menjadi akhir, tetapi menjadi awal kita menyadari bahwa kita adalah orang yang kuat untuk menghadapi perpisahan itu. Memang berat, tetapi Niki harus menjalani duka ini agar ia bisa bangkit kembali menjadi orang yang ceria dan menemukan kebahagiaan melalui orang lain yang ia sayangi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page