Entertainment inspirasi

4 Fakta Pangeran Abdullah Mutaib, Putra Mahkota Arab Yang Nggak Cuma Ganteng dan Cerdas

Oleh -

Jika selama ini kamu berharap menemukan pangeran dari negeri dongeng di dunia nyata. Lupakan! Ada pangeran lain yang jauh lebih baik untuk diidolakan. Dia adalah pangeran Arab yang tanggal 1 sampai 9 Maret nanti berkunjung ke Indonesia.

Beberapa hari belakangan ini publik sedang hangat membicarakan tentang kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud yang ternyata membawa serta 1500 rombongannya, termasuk 25 pangeran Arab Saudi dengan ketampanannya yang sudah termasyhur di dunia.

Salah satu pangeran Arab Saudi yang kini sedang menjadi hot topik disosial media adalah Pengeran Abdullah Mutaib bin Abdul Saud. Bukan cuma ganteng, Pangeran Mutaib ini juga terkenal memiliki otak yang cemerlang. Kenalan lebih jauh yuk, dengan Pangeran Mutaib!

1. Salah satu pangeran terganteng sejagad raya

Memiliki wajah tampan, adalah hal standart yang biasanya dimiliki oleh seorang pangeran. Tapi punya wajah tampan dan masuk dalam daftar pangeran terganteng sejagad adalah sebuah prestasi tersendiri. Kegantengan pangeran Mutaib bukan hanya diakui di Indonesia saja tetapi juga di mata internasional.

2. Nggak cuma ganteng tapi juga cerdas

Untuk jadi idola banyak wanita, punya wajah ganteng aja nggak cukup. Percuma dong ganteng tapi otaknya kosong. Sebagai pangeran, tentunya membekali diri dengan wawasan yang luas dan pendidikan yang tinggi sudah menjadi kewajiban seorang putra mahkota. Ini juga yang berusaha ditunjukkan oleh Pangeran Mutaib. Nggak cuma ganteng, Pangeran Mutaib jugA lulusan fakultas hukum King Saud University.

3. Peraih medali olimpiade

Menguasai suatu olahraga khusus adalah kewajiban bagi keluarga kerajaan. Pangeran Mutaib memilih menekuni olahRaga berkuda. Berkuda menjadi hobi yang mampu membuahkan prestasi bagi dirinya. Tahun 2008 lalu pangeran Abdul Mutaib berhasil berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Panas di Beijing dan empat tahun kemudian ia berhasil membawa medali perunggu dalam Olimpiade London tahun 2012.

4. Sebagai putra mahkota Arab, malah lahir di Eropa

Menjadi putra mahkota Arab, ternyata pangeran Mutaib tidak lahir di tanah kerajaannya sendiri. Ia lahir di Benua Eropa, tepatnya di kota London, Inggris tanggal 13 Oktober 1984. Mungkin ini yang mebuat pangeran Mutaib dibilang mirip Ashton Kutcher, wajahnya seidkit kebule-bulean.

Setelah mengetahui empat fakta tentang Pangeran Abdullah Mutaib bin Abdul Saud, apakah dia sudah berhasil mengalahkan pesona pangeran dari negeri dongeng versi kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?