Seleb Indonesia

HOT! Nikita Mirzani Bantah Terlibat Prostitusi, Tapi Ini Faktanya

Oleh -

Akhirnya, gonjang ganjing nama dibalik artis berinisial NM dan PR yang terlibat prostitusipun terkuak. Setelah ramai dibicarakan sejak dini hari tadi, akhirnya Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana membenarkan jika artis berinisial NM adalah Nikita Mirzani. “Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani)”.

Pun diduga tertangkap dan dibawa oleh pihak kepolisan, Nikita yang diwakili oleh pengacaranya bernama Partahi Sihombing membantah terlibat dalam prostitusi tersebut. Dalam wawancara yang dipaparkan Partahi pada media, nampak perbedaan yang cukup besar dengan faktanya yang tersebar di media. Apa saja faktanya? Berikut selengkapnya.

1. Partahi Ungkap Kliennya Bertemu dengan Seorang Teman

“Ada penangkapan di salah satu hotel, kejadiannya sebenarnya Nikita ada janji dengan seseorang bernama Cici untuk membicarakan pekerjaan. Kemudia di sana bertemu orang yang mau membicarakan pekerjaan di kamar”. Kata Partahu Sihombing pada awak media. Yah di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Partahi dengan tegas mengatakan bahwa kliennya tidak terlibat dalam kasus tersebut.

NM Sering Berurusan dengan Polisi
Nikita Bertemu dengan Temannya di hotel [via instagram]
Ia mengungkapkan bahwa, Nikita sedang mengadakan pertemuan dengan seorang EO (Event Organizer) yang menawari menjadi pembawa acara atau MC. Sedangkan tempat untuk melakukan pertemuaan tersebut berada dalam kamar sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI, Jakarta. Dan sebelum pertemuan berlangsung, ia berencana berganti pakaian terlebih dahulu di dalam kamar hotel tersebut.

2. Partahi : “Kliennya Baru Belanja Baju Di salah Satu Mall”

Selain mengungkap kronologi penangkapan kliennya, Partahi juga sempat mengatakan kejadian sebenarnya versi Nikita Mirzani. Dalam kerumunan wartawan, Partahi ungkap bahwa Nikita berinisiatif mengambil kunci kamar sebelum ganti baju. Namun, Nikita kaget karena sudah ada lelaki yang ada dalam kamar tersebut.

Partahi : "Kliennya Baru Belanja Baju Di salah Satu Mall
Kliennya Baru Belanja Baju Di salah Satu Mall [via instagram]
Partahi juga menjelaskan tentang berita Nikita hampir telanjang saat polisi masuk dalam kamar tersebut. Yap, menurut penuturan Soal Nikita yang ganti baju di kamar dan telanjang menurut Partahi karena klinbenya baru belanja baju di salah satu mall. “Jadi kemudian dia ganto pakaian. Pada waktu di ganti pakaian itulah kemudia masuk rombongan (polisi) itu”. Lanjut Partahi.

3. Bicarakan Pekerjaan Jam 11 Malam?

Dari pernyataan yang diberikan oleh Partahi, ada beberapa kata-kata ambigu yang ia ungkapkan. Salah satunya adalah alasan kedatangan Nikita di sebuah kamar hotel. Yap, meski mengaku akan bertemu dengan Cici untuk membicarakan pekerjaan jadi MC, namun apakah pertemuan harus dilaksanakan larut malam?

Bicarakan Pekerjaan Jam 11 Malam
Bicarakan Pekerjaan Jam 11 Malam [via instagram]
Yap, mungkin banyak orang juga berpikiran seperti itu. Pun jika melakukan pertemuan dalam waktu yang sudah larut malam yaitu jam 11 malam, bukankah pertemuan dalam sebuah kamar hotel itu terlalu mewah? Well, mungkin si Cici adalah seorang rekan Nikita yang sering lakukan pertemau dalam kamar hotel.

4. Ganti Baju Ketika Ada Lelaki Asing Dalam Kamar

Pun jika, lelaki yang berada di dalam kamar dianggap sebagai rekan Cici, namun ada keganjilan lain yang membuat perkataan Partahi diragukan. Yap, ialah keadaan Nikita yang hampir telanjang ketika penggerebekan. Kala itu, polisi yang datang menangkap basah Nikita hampir saja melepas semua pakaiannya. Namun, menurut Partahi Nikita sedang berganti baju setelah membeli pakaian di sebuah mall.

`Niktia Mirzani
Ganti baju ada lelaki asing [via instagram]
Yang menjadi pertanyaan banyak orang, tidakkah takut terjadi sesuatu jika seorang wanita berganti baju dalam sebuah kamar yang dihuni oleh seorang pria? Yap, kemungkinan besar mereka bakal mencari toilet umum yang aman dari pada berganti pakaian dalam sebuah kamar bersama dengan seorang lelaki.

5. Bukti CCTV dan juga Pesan Transaksi

Meski mengelak dan membantah, pihak kepolisian telah membenarkan adanya transaksi perdagangan manusia yang dilakukan oleh lelaki berinisial O dan F. Hal ini dibuktikan dengan rekaman CCTV dan juga pesan transaksi yang dilakukan oleh sang mucikari. Bahkan dalam kasus tersebut, Nikita Mirzani sudah dibanderol dengan jumlah 65 Juta sekali kencan.

Bukti CCTV dan juga Pesan Transaksi
Bukti CCTV dan juga Pesan Transaksi [Image Source]
Selain rekaman CCTV, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti kondom, pakaian dalam, tagihan hotel dan juga handphone. Meski tertangkap basah sedang melakukan transaksi, Nikita Mirzani dan juga wanita lain berinisial PR tak menjadi tersangka dalam kasus ini. Keduanya hanya menjadi korban dan akan mendapatkan binaan di Dinas Sosial di Jakarta Timur.

Semua orang memang bebas bicara dan membantah tudingan yang diarahkan kepadanya. Termasuk juga Nikita Mirzani yang terang-terangan membantah terlibat kasus prostitusi online. Pun demikian kejadian tersebut semakin membuat dunia hiburan semakin menyeramkan. Yah, demi tampil mewah dan juga berkelas harus melibatkan diri terlebih dahulu dengan kasus prostitusi. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page