fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Don’t Miss it! Menjadi Miss Grand 2018, ini Fakta Menarik Dari Nadia Purwoko

Oleh -

Perhelatan bergengsi Miss Grand Indonesia 2018 telah selesai digelar. Menjadi salah satu kontes kecantikan yang ada di tanah air, acara ini ternyata sudah dinantikan oleh beberapa pihak dan kalangan loh. Dan yah, kegiatan yang berlangsung pada 21 Juli lalu telah menghasilkan seorang pemenang.

Adalah Nadia Purwoko. Kontestan yang berasal dari Bengkulu inilah yang berhasil menyabet juara pertama dan menyisihkan pesaing lainnya. Tak hanya cantik, namun wanita yang akan maju sebagai perwakilan Miss Grand International ini juga merupakan sosok yang pintar loh. Ingin mengenal Nadia lebih jauh? Yuk intip ulasan beberapa fakta menarik Nadia di bawah ini!

1. Sudah merupakan siswa pintar dari bangku SMA

Lahir di Bengkulu 26 tahun silam, Nadia merupakan sosok yang gemar belajar dan mencari tahu sesuatu yang baru. Berkat hal ini pulalah wanita cantik ini menjadi anak yang pintar dan juga berwawasan luas. Mengenyam pendidikan menengah ke atas di Al-Azhar, Nadia pun melanjutkan studi S1 nya di Universitas Indonesia. Mengambil jurusan Hukum, tak heran jika Nadia semakin kritis dalam berpikir serta bertindak.

2. Wanita cantik yang berprofesi sebagai pengacara

Berhasil menyelesaikan studinya di Universitas bergengsi di Indonesia, Nadia pun lantas fokus meniti karir. Menjadi sarjana hukum, membuat Nadia memiliki profesi sebagai seorang pengacara loh. Bahkan saat ini Nadia menjadi junior associate di Firma Hukum Christian Teo Purwono & Partners. Sudah cukup membuktikan yah, betapa pintar dan cerdasnya wanita cantik ini!

3. Aktif dalam beberapa kontes

Kemenangan yang diraih Nadia saat ini memang merupakan sebuah pencapaian besar. Namun ternyata ajang unjuk bakat ini bukan pertama kalinya bagi Nadia loh. Yap, beberapa tahun lalu, ia juga menjuarai perhelatan Abang None Jakarta Selatan di tahun 2010. Tak hanya itu, Nadia juga berhasil mengantongi  gelar juara harapan II None DKI Jakarta di tahun yang sama. Kece binggo ya!

4. Model yang hobi travelling

Memiliki postur tubuh ideal serta tinggi 176 cm, membuat Nadia memutuskan untuk menjadi seorang model. Tak hanya fokus di karirnya sebagai pengacara, namun Nadia juga masih aktif dalam dunia modeling loh. Selain itu, wanita dengan alis tebal ini juga hobi banget menjelejah tempat wisata yang ada di Indonesia. Dan salah 1 destinasi yang paling ia sukai adalah pantai.

Itu dia beberapa fakta mengenai wanita yang akan menjadi perwakilan dalam Miss Grand International di Myanmar nantinya. Ini sih bisa jadi salah satu publik figur yang inspiratif ya! Anyway, selamat ya untuk Nadia, dan sukses untuk kontes berikutnya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page