January 6, 2024
Mulan Jameela Tutupi Kehamilan Safeea

Mulan Jameela Tutupi Kehamilan Safeea

Salah satu keuntungan menjadi artis adalah menjadi dikenal oleh masyarakat luas. Namun, terkenal bisa juga menjadi senjata pembunuh diri paling keji. Hal ini lah yang akan terjadi jika tingkah laku sang artis tidak disetujui oleh masyarakat kebanyakan. Maka terkenal akan menjadi semacam kutukan yang ingin dihilangkan.

Mulan Jameela, mungkin bisa dibilang sebagai artis yang memiliki haters terbanyak. Menjadi orang ketiga merupakan kesalahan paling fatal yang dilakukan Mulan Jameela. Berawal dari situ, kini segala yang dilakukan Mulan Jameela tetap terlihat salah dan menuai hujatan super pedas. Yuk, intip fakta-fakta lain yang semakin membuat netizen geram pada sosok Mulan Jameela.

1. Jadi Orang Ketiga

Mulan-Dhani-Maia
Mulan-Dhani-Maia (via Instagram)

Rasanya sudah jadi rahasia umum bahwa penyebab retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak lain dan tak bukan adalah Mulan Jameela. Meski mengelak, namun sayangnya banyak bukti yang semakin membuktikan bahwa tuduhan Bunda Maia tentang adanya main belakang antara suaminya dan Mulan Jameela adalah benar. Hmm, apapun alasannya, menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain sama sekali tidak bisa dibenarkan.

2. Makan Teman

Awal Mulan Jameela Gabung dengan Ratu
Awal Mulan Jameela Gabung dengan Ratu (via Instagram)

Menjadi orang ketiga mungkin tak hanya dilakukan oleh Mulan Jameela. Beberapa artis lain pun juga ada yang melakukan hal serupa. Fatalnya, Mulan Jameela seakan merebut suami dari teman, partner, atau orang yang bisa dibilang telah menjadikannya salah satu idola tanah air, Bunda Maia Estianty. Hal ini lah yang semakin membuat kesalahan Mulan seakan tak termaafkan.

3. Merasa Tak Bersalah

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani [via instagram]
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani [via instagram]
Perceraian Ahmad Dhani dan Bunda Maia bukan hanya terjadi sangat alot dan dibumbui berbagai pertikaian,  mantan pasangan ini bahkan masih  tak akur meski sudah hampir sepuluh tahun berpisah. Maia terlihat sangat marah dan tak habis pikir mengapa Mulan tega melakukan ini padanya. Dan Mulan Jameela masih saja dengan pembenarannya. Mulan merasa bahwa Ahmad Dhani bukan lah barang yang bisa diperebutkan. Mulan seakan meyakini bahwa Ahmad Dhani memilihnya dengan sesadar-sadarnya, bukan karena rayuannya.

4. Tutupi Kehamilan Safeea

Mulan Jameela Tutupi Kehamilan Safeea
Mulan Jameela Tutupi Kehamilan Safeea (via Instagram)

Tuduhan Maia semakin terlihat benar ketika tiba-tiba Mulan Jameela dikabarkan hamil anak Ahmad Dhani. Baik Ahmad Dhani, maupun Mulan Jameela tak memberikan konfirmasi apapun. Kehamilan Safeea, anak pertama Ahmad Dhani dan Mulan pun sempat ditutupi Mulan dengan jilbab syar’i berwarna hitam. Belakangan, Mulan menyatakan bahwa ia sudah menikah sirih dengan Ahmad Dhani. Kini, Mulan sedang hamil anak kedua mereka. Berbeda dengan yang dulu, kini Mulan malah pamer perut buncitnya. Foto kehamilan Mulan pun sukses menuai puluhan ribu hujatan super pedas.

5. Bongkar Aib Sendiri

Terima Curhatan MUlan Jameela
Terima Curhatan Mulan Jameela (via Youtube)

Setelah sekian lama berdiam diri, tiba-tiba Mulan Jameela membuka suara lewat video curhatan bersama Deddy Corbuzer. Curhatan selama 40 menit itu berisi tentang permintaan maaf pada Bunda Maia. Dalam video tersebut, Mulan bahkan menyebutkan bahwa ia rela jika Ahmad Dhani akan kembali dengan Maia. Bukannya mendapat simpati, video ini malah membuat Mulan sukses dibully. Pasalnya, Mulan masih saja yakin bahwa ia tak pernah merebut suami siapapun.

Well, terkenal memang ada enak dan tidaknya. Bagaimana pun, artis akan diperhatikan segala tindak dan tanduknya. Salah sedikit, bisa bernasib sama dengan Mulan Jameela. Bagaimana, masih berminat menjadi artis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *