Entertainment relationship Seleb Indonesia

Kenalan dengan Viviane, Tunangan Cantik Sammy Simorangkir Jebolan Miss Indonesia

Oleh -

Sammy Simorangkir sempat membuat heboh dunia maya ketika melamar sang kekasih, Viviane di kota Paris, kota yang dikenal romantis seantero jagad. Beda status nyatanya tak menghalangi niat Sammy untuk segera mengajak Viviane menuju pelaminan.

Berbeda dengan Sammy yang belum pernah berumah tangga, Viviane adalah janda beranak satu. Namun meski sudah bercerai, hubungan Viviane dengan mantan suaminya Okan Cornelius masih baik atau malah terbilang akrab.

Terbukti, Viviane dan Okan seakan kompak mengurus anak semata wayang mereka, Jaden Kornelius Tjeuw. Saat Okan sibuk syuting, Viviane dengan senang hati menjaga Jaden. Uniknya, ketika Viviane liburan bareng Sammy ke Bali, Okan yang bertugas menjaga Jaden.

Apa fakta menarik lainnya dari wanita yang pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2009 ini? Berikut Seleb Update rangkum pada daftar di bawah ini.

Jadi Miss Indonesia 2009 Mewakili Bali

Awal karir Viviane Tjeuw di dunia entertain bisa dikatakan bermula saat mewakili Bali di Miss Indonesia 2009. Laju Viviane di ajang kecantikan tersebut sempat mulus hingga ke babak 3 besar.

Sayangnya di babak final Viviane harus rela didapuk sebagai runner up 2. Ia kalah bersaing dengan Melati Putri Kusuma Dewi yang mewakili Sulawesi Barat sebagai runner up 1 dan kalah dari Karenina Sunny Halim wakil dari DKI Jakarta yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2009.

Bercerai setelah 5 tahun menikah

Viviane menikah dengan sesama artis, Okan Cornelius pada 13 November 2010. Tak lama berselang, Viviane hamil dan melahirkan putra pertama di tanggal 18 April 2012, yang diberi nama Jaden Kornelius Tjeuw.

Namun bahtera pernikannya dengan Okan tak bertahan lama. Keduanya resmi bercerai setelah hakim mengetuk palu pada 9 April 2015. Beredar banyak isu di balik perceraian keduanya. Mulai dari ketidakcocokan hingga isu KDRT. Meski begitu akhirnya tim pengacara Viviane memastikan tak ada aroma pidana atau KDRT di balik perceraian kliennya. Komunikasi yang tak lancar disebut penyebab perceraian Viviane dan Okan. Ini karena di waktu itu, Viviane sibuk mengejar karirnya sebagai model.

Karir mulus presenter Olahraga

Selain model, Viviane punya karir mulus saat menjadi presenter acara televisi, terutama acara olahraga. Wanita berusia 29 tahun tersebut tercatat sebagai salah satu pembawa acara lensa olahraga terfavorit.

Karir sebagai presenter olahraga seakan berjodoh dengan Viviane. Pada tahun 2014 lalu, Viviane tercatat sebagai salah satu presenter yang memandu turnamen akbar sepakbola, Piala Dunia 2014.

Masih akrab dengan mantan suami

Bercerai bukan berarti putus hubungan dengan mantan suami. Sebaliknya, Viviane masih menjalin hubungan baik dengan Okan Cornelius. Bahkan ia masih sempat tinggal serumah dengan Okan. Semua ini dilakukannya agar perkembangan Jaden, anak semata wayang mereka tak terganggu.

Viviane juga kompakan dengan Okan dalam mengurus anak. Pemandangan ini bisa terlihat ketika Viviane liburan ke Bali bersama Sammy, Okan yang mengurus semua keperluan Jaden.

Dekat dengan ibu Sammy

Viviane juga dikenal dekat dengan ibunda Sammy. Saat  ibunda Sammy jatuh sakit, Viviane yang justru menemani, sementara Sammy memilih untuk sibuk bekerja.

Kedekatan Viviane dan ibunda Sammy juga bisa terlihat dari salah satu postingan Sammy di akun instagram miliknya. Sammy mengunggah foto selfie Viviane dan sang ibunda dengan caption yang menyentuh. “Dua kesayanganku lg aku tinggal kerja…cepet sembuh mamaku sayang,” tulis Sammy Simorangkir sebagai keterangan foto yang diikuti emoji hati.

Jatuh cinta kepada suara Sammy

Terungkap sudah alasan Viviane menambatkan hati kepada Sammy. Menurut wanita berusia 29 tahun tersebut, ia jatuh cinta kepada suara emas Sammy.

Sebelum mengenal Sammy dengan dekat, Viviane mengaku sudah menjadi fans mantan vokalis Keris Patih tesebut. “Aku suka sama suaranya dari dulu,” ujar Viviane dilansir dari Tabloid Bintang. Berawal dari kagum dengan suara Sammy, keduanya pun menjalin hubungan yang semakin intens. Hingga puncaknya ketika Sammy melamar Viviane di Paris sekaligua melakoni sesi prewed di kota fashion dunia tersebut.

Sederet hal positif ini sepertinya yang membuat Sammy terpikat dengan Viviane. Kita doakan saja ya, supaya pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu dekat berjalan lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?