Entertainment Seleb Indonesia

6 Kelakuan Jennifer Dunn Yang Bikin Netizen Hingga Artis Dukung Shafa Haris

Oleh -

Skandal perselingkuhan artis Jennifer Dunn alias Jedun dan pengusaha Faisal Haris sedang menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal ini terkuak sejak beredar sebuah video dimana Shafa Aliya Haris, putri Faisal Haris nekat melabrak Jedun di sebuah pusat perbelanjaan. 

Video yang menjadi viral tersebut membuat Shafa mendapat banyak dukungan dari netizen dan beberapa artis wanita. Disebut-sebut sebagai pelakor (perebut lelaki orang) inilah fakta Jedun yang membuat banyak orang membela Shafa. 

1. Jedun menjadi selingkuhan Haris

Sarita Abdul Mukti yang notabennya adalah istri sah dari Faisal Haris mencium gelagat suaminya memiliki selingkuhan sejak akhir tahun 2016 silam. Kala itu Sarita menemukan foto Haris yang sedang berada di sebuah klub malam. Padahal sebelumnya, sang suami sama sekali tidak pernah mengunjungi tempat-tempat seperti itu. Meski awalnya mengelak, akhirnya Haris mengakui jika ia memang memiliki selingkuhan yang tak lain adalah Jedunn. 

2. Jedun dan Haris mulai tinggal bersama 

Sarita mengungkapkan bahwa Haris dan Jedun sudah tinggal bersama dalam sebuah apartemen. Apartemen tersebut memiliki tingkat pengamanan yang ketat, dimana setiap kamar langsung terhubung dengan lift dan terdapat kunci khusus dengan sebuah foto pemilik. Kebetulan Sarita mengetahui jika Jedun berada dalam lisft yang menuju kamar apartemen dengan kunci milik Haris. 

3. Jedun membuat Shafa dipukul sang ayah 

Terkejut dengan tindakan Shafa yang sudah melabrak Jedun di depan umum, ia menelpon Haris untuk melaporkan kelakuan anaknya. Usai kejeadian tersebut beredar video rekaman suara yang diduga Haris marah besar ke Shafa hingga menamparnya. Usai dipukul, Shafa merasa kesakitan dan menangis cukup kencang. Segera setelah video rekaman suara itu viral, Haris membenarkan jika dia memang memukul Shafa kerena sebagai ayah ia berhak mendidik anaknya. 

4. Jedun suka foya-foya dengan uang Haris

Dilansir dari wawancara cumicumi, Sarita mengungkapkan jika Jedun merayakan ulang tahunnya secara mewah di salah satu club malam dengan open bill, di mana ia bebas untuk memilih berbagai jenis minuman dengan budget yang tak terbatas. Bukan cuma itu, ia juga kerap membeli barang-barang mewah dan liburan sesuka hati dengan uang Haris.

5. Dibelikan mobil mewah oleh Haris

Selain barang-barang mewah, rupanya Jedun juga dibelikan sebuah mobil mewah oleh Haris jenis Range Rover Evoque. Dari situs resminya, harga mobil ini mencapai 1,6 Milyar. “Haris juga beli mobil Range Rover jenis lain yang lebih mahal dan tidak dibawa ke rumah. Kalau dibawa ke rumah parkirnya jauh-jauh, ditaruh ditempat mereka tinggal, mereka kumpul kebo.” tambah Sarita.

6. Jedun melakukan somasi terhadap Shafa

Usai videonya menjadi viral, kuasa hukum Jedun akan melakukan somasi terhadap penyebar dan perekam video tersebut. Mengetahui kabar ini, Sarita menyatakan siap untuk menghadapi Jedun karena yang merekam dan mengunggah video tersebut tak lain adalah Shafa dan temannya. 

“Yang memvideokan adalah anak saya bersama teman-temannya. Anak kecil 14 tahun. Kalau pengacaranya mau somasi, berarti mau somasi anak saya. Berarti berhadapan sama saya. Saya siap,”  ungkap Sarita.

Dengan kelakuan Jedunn di atas, tentu saja netizen membela Shafa, karena bagaimanapun tak ada wanita yang sanggup melihat ibunya disakiti oleh orang lain bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page