Seleb Indonesia

Fakta Mengagetkan Jamie Chua, Sosialita Terkaya Se-Asia

Oleh -

Berita Artis – Siapa yang tak kenal dengan sosialita hits Jamie Chua? Wanita cantik yang kini menjadi selebriti di instagram ini merupakan sosialita yang kerap mengunggah foto barang-barang mewahnya. Tak hanya itu, sosialita cantik ini juga menjadi sorotan lantaran gaya hidupnya yang bak seorang putri kerajaan.

Yap, wanita yang suda berusia kepala 4 ini menghabiskan banyak uang untuk sekedar liburan ke beberapa negara di dunia. Tak hanya itu, Jamie juga suka berbelanja barang mewah dan menambah koleksi barang pribadinya. Selain kaya raya, ada fakta mengejutkan dari sosok sosialita kaya asal Singapura ini. Penasarankan? Berikut berita selengkapnya!

1. Sebelum Jadi Sosialita Kaya, Jamie Hanyalah Seorang Pramugari

Mungkin banyak yang mengira jika Jamie berasal dari kalangan konglomerat di Singapura. Sayangnya, jika ia merupakan anak konglomerat kemungkinan besar ia tak akan pernah bekerja sebagai seorang pramugari. Yap, jauh sebelum terkenal sebagai sosialita terkaya di Singapura, Jamie bekerja sebagai seorang pramugari.

Sebelum Jadi Sosialita Kaya, Jamie Hanyalah Seorang Pramugari
Sebelum Jadi Sosialita Kaya, Jamie Hanyalah Seorang Pramugari [via instagram]
Lulusan dari CHIJ Toa Payoh ini menjadi seorang pramugari selama 3 tahun sebelum dirinya bertemu dengan Nurdian Cuaca. Jamie bertemu saat Nurdian menjadi penumpang pesawat Singapura Airlines dimana tempat kerja yang dinaungi oleh wanita cantik ini. Semenjak saat itu keduanya menjalin hubungan dan memutuskan menikah.

2. Tuntut Mantan Suami Untuk Biayai Gaya Hidupnya

Keputusannya menikah dengan Nurdian bisa menjadi awal mula Jamie menjadi sosok sosialita hits. Ia tinggal di lingkungan sosial tinggi karena suaminya merupakan salah satu konglomerat kala itu. Tak heran ia pun berubah menjadi sosok wanita sosialita yang hits. Sayang, pernikahan Nurdian dan Jamie terpaksa berakhir pada tahun 2011 lalu.

Tuntut Mantan Suami Untuk Biayai Gaya Hidupnya
Tuntut Mantan Suami Untuk Biayai Gaya Hidupnya [via instagram]
Yap, perceraian keduanya ramai diperbincangkan oleh banyak orang karena Jamie menuntut suaminya untuk memberikan uang bulanan sejumlah $450.000. Permintaan tersebut dilakukan Jamie agar gaya hidupnya tetap bisa dipertahankan. Tak hanya itu, kabarnya Jamie juga mendapatkan $93 M dari Nurdian pasca bercerai. Wow

 

3. Jadi Pemilik Produk Kecantikan Ternama di Singapura

Berpergian ke luar negeri dan gonta ganti barang branded memang tak cukup dengan uang bulanan dari sang suaminya. Jamie pun memutar otak dengan menjadi model untuk menutupi gaya hidupnya. Selain menjadi model, Jamie mulai memberanikan diri untuk berbisnis produk kecantikan.

Jadi Pemilik Produk Kecantikan Ternama di Singapura
Jadi Pemilik Produk Kecantikan Ternama di Singapura [via instagram]
Hasil kerja kerasnyapun terbayar dengan keluarnya merek Lominous1 yang merupakan produk skincare buatan Jamie Chua. Produk kecantikan ini pula yang membuat Jamie makin rajin untuk rawat tubuh dan wajahnya. Kabarnya, Jamie menghabiskan $14.000 untuk mempercantik wajahnya. Tak heran kan jika Jamie masih terlihat awet muda di usianya saat ini.

4. Hidup Mandiri dan Asuh Kedua Anaknya Sendiri

Selain makin hits, bukti lain yang membuat Jamie nampak bahagia semenjak bercerai adalah banyaknya foto dirinya berlibur. Yap, Jamie bukan hanya sekali saja berlibur dalam satu tahun. Tapi, pemilik tas Hermes terbanyak di dunia ini kerap berlibur hingga dua kali dalam satu bulan.

Tetap Hits Dan Miliki Banyak Teman Sosialita di Indonesia
Tetap Hits Dan Miliki Banyak Teman Sosialita di Indonesia [via instagram]
Tak sendirian, Jamie juga sering bepergian dengan teman-teman sosialitanya yang tak kalah cantik dan kaya raya. Bahkan ada pula dari sosialita Indonesia yang menjadi teman baik dari artis instagram ini. Sebut saja Syahrini yang kerap berpose manja dengan Jamie Chua.

Well, masih banyak lagi fakta tersembunyi dari Jamie Chua yang bakal membuatmu terbelakak. Tapi cukuplah fakta tersebut yang membuatnya menjadi sosok sosialita terkenal di Singapura hingga se Asia. Bagaimana pendapatmu tentang sosialita satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page