April 25, 2024

Siapa yang tak kenal dengan sosok cucu dari mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo? Berparas tampan, bertingkah kalem serta pintar, membuat pria ini pun sangat digilai para wanita Indonesia. Namun, Panji seakan kerap bungkam terkait masalah percintaan dalam kehidupannya. Hingga pada 4 Agustus 2018 kemarin, tanpa banyak pemberitaan, Panji sudah sah memperistri seorang wanita yang bukan berasal dari Indonesia.

Adalah Varsha Strauss, wanita cantik inilah yang berhasil menggaet hati sang pria pujaan wanita. Sempat membuat publik penasaran, inilah deretan fakta mengenai istri resmi dari Panji Trihatmodjo itu. Daripada penasaran, langsung simak saja yuk!

1. Sudah dekat dengan Panji sejak 2015

Panji diketahui tengah menempuh pendidikan di luar negeri. Dari sinilah ia bertemu dengan Varsha yang merupakan wanita berkewarganegaraan Amerika. Hubungan keduanya sempat mencuat di media Indonesia walau masih samar dan minim informasi. Namun kedekatan yang sudah dibina sejak 2015 itu pun berujung pada prosesi pertunangan di tahun 2016 dan pernikahan di Agustus 2018.

2. Hubungan sangat baik dengan keluarga Cendana

Sejak memiliki hubungan dengan Panji, Varsha diketahui sangat mudah bergaul dengan keluarga besar sang suami. Bahkan, ia juga kerap kali bolak balik Indonesia-Amerika untuk menghadiri beberapa kegiatan yang dilangsungkan oleh keluarga cendana. Salah satunya adalah saat ia juga turut hadir dalam acara perayaan hari raya Idul Fitri di bulan Juni 2018 silam. Hal ini membuktikan bahwa kedekatan mereka pun memang merupakan sebuah keseriusan yah.

3. Keturunan komposer ternama di Austria

Dikenal sebagai wanita cantik dan juga cerdas, usut punya usut, Varsha bukan merupakan wanita biasa loh. Keluarganya merupakan orang-orang yang cukup memiliki nama dan terkenal. Salah satunya ialah sang kakek, Johann Strauss Jr. yang merupakan komposer ternama di Austria. Sama-sama memiliki kakek yang berpengaruh di sebuah negeri, tak heran jika Varsha sangat cocok disandingkan dengan cucu dari mantan presiden Soeharto ya?

4. Adik dari gitaris band Rock Amerika

Penggila aliran musik Rock tentu sudah sangat familiar dengan sebuah band bernama The Iron Maidens. Band ini sendiri sudah didirikan sejak tahun 2011 dan sangat terkenal di Amerika. Ternyata, salah satu anggota dari band tersebut merupakan kakak kandung dari Varsha loh. Yap, Nita Strauss yang berperan sebagai gitaris inilah yang justru pertama kali membagikan kabar gembira pernikahan sang adik di akun sosial media miliknya.

5. Memiliki banyak hobi dan bakat di bidang musik

Cantik, cerdas, bertubuh ideal, memang sangat menggambarkan wanita yang sudah resmi menjadi istri dari Panji Trihatmodjo ini. Namun tak hanya berhenti di situ saja, Varsha pun memiliki bakat dalam bidang musik loh. Ia diketahui sangat handal memainkan beberapa alat musik,  salah satunya adalah piano. Selain itu, ia juga merupakan wanita aktif dengan segudang hobi yang berhubungan dengan kesehatan fisik, seperti travelling dan pilates. Wah, pantas saja ya jika tubuhnya ‘body goals’ binggo!

Itulah fakta-fakta menarik dari sosok yang berhasil meruntuhkan hati si tampan keluarga Cendana, Panji Trihatmodjo. Kita doakan saja ya, semoga pernikahan keduanya langgeng hingga maut memisahkan. Dan juga ditunggu nih hadirnya momongan lucu perpaduan Jawa dan Austria Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *