Entertainment relationship Seleb Indonesia

8 Fakta Hubungan Cinta Derby Romero dan Claudia Adinda, Sering Dicela Malah Makin Mesra

Oleh -

Setelah melalui pencarian cinta yang cukup panjang, akhirnya Derby Romero membuka hatinya untuk seorang perempuan yang menjadi kekasihnya, Claudia Adinda. Hubungan keduanya makin serius, hingga memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Derby dan Claudia berencana akan melaksanakan pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan mereka di Bali.

Banyak orang yang turut bahagia dan menantikan hari besar bagi kedua calon suami istri ini. sebelum akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, terdapat banyak hal yang telah mereka lalui.  Seperti apa sih kisah cinta Derby dan Claudia sebelum akhirnya mantap untuk menikah? Yuk kita simak rangkumannya!

1. Perkenalan yang Unik

Berawal dari ngefans, Derby berkenalan dengan Claudia melalui seorang sahabatnya yang juga sahabat dari Claudia. Setelah berkenalan, Derby dan Claudia bersama dengan sahabat mereka sering jalan bareng. Pada suatu hari ketika mereka sedang jalan, supir Claudia tidak bisa dihubungi sehingga Derby bersenang hati mengantarkan Claudia pulang setelah mengantarkan sahabatnya. Setelah itu, Derby meminta nomor Claudia untuk mengenal lebih jauh.

Walau awalnya grogi, Derby memberanikan diri untuk mendekati Claudia. Dari cara Derby memperlakukan Claudia, membuat perempuan yang sejak dulu tinggal di Belanda dan Australia ini tahu bahwa Derby menyukainya dan membuatnya suka dengan aktor tampan itu. Lucunya, pada awal mereka kenalan, Claudia yang tidak tumbuh di Indonesia itu tidak tahu bahwa Derby adalah seorang aktor. Tetapi setelah mengetahui kekasihnya itu adalah seorang aktor dan penyanyi, Claudia sangat mendukung dan menantikan setiap karya Derby.

2. Tidak Mudah Cemburu dan Saling Mendukung

Sempat mengaku Claudia yang paling mudah cemburu diantara keduanya, tetapi tidak untuk urusan pekerjaan. Meski banyak perempuan yang berperan dengan Derby, Claudia tidak cemburu karena selain itu adalah profesi yang harus dijalani secara profesional, dalam hubungan mereka juga terdapat rasa percaya sat sama lain yang tinggi.

Malah, Claudia mendukung Derby untuk karirnya salah satu contohnya adalah dengan menemani calon suaminya itu dalam menjalani kegiatan-kegiatan, seperti peluncuran film yang Derby mainkan. Derby sendiri juga sangat mendukung Claudia ketika ia menjadi juri dalam acara pencarian bakat dalam bidang penata rambut di salah satu televisi swasta Indonesia.

3. Selera Fashion yang Terlihat Berbeda

Claudia adalah lulusan jurusan Art and Design University di New South Wales Australia University yang kemudian berprofesi sebagai fashion desainer. Ia mencintai vintage style tahun 1950 yang membuatnya sering tampil retro vintage nyentrik. Bahkan banyak yang membanding-bandingkan Claudia dengan mantan kekasih Derby, Febby. Mendengar hal tersebut, Derby mengatakan bahwa itu bukanlah hal yang harus dibanding-bandingkan.

Banyak yang mengatakan bahwa keduanya memiliki fashion yang berbeda, tetapi nyatanya pasangan ini memiliki selera yang sama dalam fashion dan pada hal lainnya. Derby dan Claudia memiliki banyak kesamaan dan nyambung satu sama lain, seperti pada hobi dan interest. Derby adalah pecinta motor tua, sehingga ia sebenarnya juga sering berpenampilan vintage. Jadi, walau terlihat berbeda tetapi sebenarnya mereka memiliki selera fashion yang sama yaitu vintage.

4. Perbedaan Umur

Selain dikira memiliki selera fashion yang berbeda, banyak orang yang juga beranggapan bahwa umur kedua pasangan ini terpaut jauh. Ada saja yang berkomentar bahwa penampilan Claudia terlihat tua dan tak pantas disandingkan dengan Derby. Claudia mengatakan, mungkin banyak orang yang salah paham terhadap umurnya karena style vintage-nya sehingga membuat orang-orang tersebut mengira umur Claudia jauh lebih tua dari Derby.

Padahal sebenarnya kedua pasangan yang akan segera menikah ini hanya memiliki selisih umur 3 tahun saja. Walau berbeda 3 tahun lebih tua, Claudia mengaku bahwa Derby lebih dewasa darinya. Terkadang, Derby merasa dirinyalah yang lebih tua dari Claudia.

5. Saling Mengagumi

Ketika ditanya mengenai apa yang membuat keduanya saling jatuh cinta, Claudia mengatakan bahwa Derby adalah seseorang yang luar biasa. Terdengar simpel, tetapi manis dan bermakna dalam. Selain itu, Derby adalah orang yang lucu, baik, manis dan perhatian.

Sedangkan bagi Derby, dulu sebelum saling mengenal, ia suka dengan gaya Claudia. Tetapi setelah mengenal lebih dekat, Claudia juga orang yang luar biasa dan segalanya bagi Derby. Bahkan, Derby yakin dirinya tak bisa hidup tanpa Claudia. Keduanya saling mengagumi dan mencintai apa yang ada pada diri mereka masing-masing.

6. Lamaran Sebagai Kado Natal Terindah

Malam natal tahun 2016 merupakan salah satu hari yang bersejarah bagi keduanya karena Derby melamar Claudia di hadapan keluarga dan teman-teman mereka. Awalnya, Claudia tidak tahu akan dilamar hari itu, hingga akhirnya Derby berlutut di hadapan Claudia dan melamarnya dengan cara yang romantis bak di film. Kejutan romantis itu merupakan kado natal terbaiknya, di mana keduanya lebih dekat dengan perjanjian sehidup semati.

Setelah dilamar, Claudia mengungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat dan tersanjung karena telah dipilih oleh Derby untuk menjadi pendamping hidupnya. Kedua pasangan ini emang romantis abis!

7. Sama-Sama Memiliki Tato Berlian

Seperti yang terlihat, kedua pasangan ini sama-sama memiliki tato yang melekat di tubuh mereka. Claudia membuat tato pertamanya yang terletak di punggung pada umur 17 tahun di Bali. Pada kedua lengannya, ia memiliki konseo tersendiri untuk tato-tatonya. Seperti tato pada lengan kanannya yang memiliki tema ibu rumah tangga, menggambarkan kehidupan yang ingin ia tuju kelak. Dirinya memang memiliki mimpi terbesar yaitu menjadi  ibu rumah tangga dengan gaya tahun 1950-an, yang tentunya didukung oleh calon suaminya.

Derby sendiri juga memiliki tato yang menghiasi lengannya juga secara terkonsep. Dengan tato Piston Black Mamba yang menjadi lambang club motor yang ia dirikan sekaligus menggambarkan moto hidupnya. Salah satu tato yang ia miliki adalah tato nama almarhum ayah derby. Selain itu, kedua pasangan ini ternyata sama-sama memiliki tato berbentuk berlian loh.

8. Jarang Bertengkar

Dalam hubungan, tak jarang pasangan memiliki perselisihan dan perbedaan pendapat. Untuk Derby dan Claudia, keduanya mengaku jarang ada perselisihan di antara mereka. Sekali pun ada mereka dapat menyelesaikan dengan cara yang baik. Walau jarang ada pertengkaran diantar keduanya, mereka setuju jika Derbylah yang paling sering mengalah jika sedang marahan.

Nah, itu tadi adalah fakta-fakta hubungan Derby dan Claudia yang manis dan pastinya sukses membuat baper para jomblo. Bagaimana menurut kalian hubungan kedua pasangan yang sebentar lagi menuju pelaminan ini? Next

Apakah Kamu Setuju?