Entertainment inspirasi inspirasi Lentera Seleb Indonesia

Sering Rela Tampil Konyol, Ini 7 Fakta Hesti Purwadinata Yang Wajib Kamu Tahu

Oleh -

Hesti Purwadinata dikenal sebagai presenter yang selalu menghibur para penonton karena tingkah konyol dan selera humornya. Tak tanggung-tanggung, Hesti tak malu mengubah penampilannya demi tawa penonton.

Di balik sifat dan penampilannya yang selalu lucu, Hesti punya hal-hal yang bisa membuat kalian tambah ngefans dengannya. Yuk disimak 7 fakta Hesti Purwadinata di balik tingkah konyolnya!

1. Penampilan konyol di depan layar kaca

Tak cuma satu dua kali Hesti berdandan konyol saat di depan layar kaca yang selalu sukses membuat penonton tertawa. Gimana nggak, Hesti rela merubah penampilannya dengan menggunakan wig yang menjadikan penampilannya sangat lucu. Belum lagi riasan wajah yang menor dan ekspresi unik, penonton pasti ketawa deh!

2. Wajah cantik bak girlband Korea

Di balik wajah dan sifat konyolnya itu, Hesti punya wajah cantik bak orang Korea loh. Dengan atau tanpa make up, wajah Hesti mulus bagaikan anggota girlband Korea. Sudah kepala tiga, Hesti masih tampak seperti ABG, setuju?

3. Body goals bikin iri

Nggak cuma wajah, Hesti juga punya body goals, ramping dan fit banget deh! Nggak heran kalau Hesti kerap memamerkan otot perutnya, dia rajin banget olahraga. Selain menjaga kesehatan, terbukti banget deh bisa ramping semampai padahal udah punya dua anak. Siapa yang nggak iri coba?

4. Cocok jadi foto model

Punya wajah cantik dan tubuh ramping, wah cocok banget nih buat jadi foto model. Ternyata, Hesti juga nggak canggung saat menjalani pemotretan, sendiri mau pun bersama orang lain. Hm, selain jadi aktris dan presenter, Hesti cocok banget jadi model!

5. Punya suami ganteng nan romantis

Soal kehidupan asmara, jangan ditanya deh! Sudah 8 tahun Hesti menikah dengan aktor ganteng Edo Borne dan sejak menikah hingga sampai sekarang pun rumah tangga Hesti tak pernah tertimpa gosip miring. Punya suami ganteng saja sudah bikin iri jomnbloers, belum lagi suami Hesti yang memang romantis sejak sebelum menikah sampai punya dua anak, aduduh family goals sih ini!

6. Keluarga kompak dan harmonis

Mungkin berkat sifat uniknya, Hesti bisa santai dalam menghadapi kehidupannya dan bisa membawa keluarganya selalu harmonis seperti saat ini. Tak jarang, Hesti membagikan momen-momen saat ia berlibur atau menghabiskan waktu bersama suami dan kedua anaknya. Keluarga Hesti juga sangat kompak, ia dan suami juga anak-anaknya sama-sama punya sifat lucu!

7. Sayang kepada kedua anaknya

Sebagai presenter tak hanya di satu program televisi, Hesti pasti sibuk. Belum lagi, ia rajin nge-gym untuk mempertahankan kebugaran tubuhnya. Walau sibuk, Hesti tetap meluangkan waktu untuk bersama kedua anaknya, Regas dan Radian. Menghabiskan waktu bersama anak-anaknya tak berarti harus berlibur ke luar rumah, hal sederhana seperti mandi bersama atau mengajak serta anaknya olahraga adalah cara Hesti menunjukkan kasih sayangnya pada kedua anaknya.

Keren kan! Ternyata di balik kekonyolan yang sering ditunjukkan Hesti, ia punya hal-hal yang bisa bikin iri banyak orang. Nggak cuma punya fisik yang digilai banyak lelaki dan bikin iri kaum hawa di luar sana, keluarga Hesti juga harmonis. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page