Seleb Indonesia

Fakta Heboh Bubarnya Pernikahan Krisna Mukti

Oleh -

Lama tak terdengar kabarnya kini nama Krisna Mukti kembali muncul ke permukaan terkait rumah tangga yang dilakoni pesinetron sekaligus anggota DPR tersebut. Bahwasannya nasib rumah tangganya kini bak telur diujung tanduk berkat gugatan cerai dari sang istri beserta segudang pengakuan tragis di balik pernikahan mereka selama ini.

Baca Juga: 5 Artis Duda Yang Menikah Dengan Wanita Muda

Setelah ditelusuri berikut ini beberapa ulasan mengenai perceraian keduanya. So check this out!

1. Devi Bongkar Kedok Alasan Krisna Menikah

Yang namanya cinta memang buta tak memandang usia harta maupun tahta, begitu pun halnya dengan pasangan Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti yang terpaut usia 20 tahun, dimana Krisna berusia 44 tahun dan Devi 24 tahun. Namun demikian nyatanya hal tersebut malah menjadi kesan tersendiri bagi pasangan yang menikah di tahun 2013 ini. Tapi kenyataannya sekarang biduk rumah tangga mereka terancam bubar karena masalah intern keluarga.

Devi Bongkar Kedok Alasan Krisna Menikah
Devi Bongkar Kedok Alasan Krisna Menikah [imagesource]
Salah satunya yakni alasan pernikahan antara Krisna dan Devi itu sendiri, dimana Devi menuturkan bahwasannya tujuan Krisna menikahinya ialah hanya demi mendapatkan status agar lolos pelantikan sebagai anggota DPR, karena waktu itu Krisna baru masuk sebagai anggota dan belum sah dilantik. Dan seiring dengan berjalannya waktu Devi merasa bahwa Krisna hanya menjalankan visinya tanpa merasa memiliki keluarga. Next

Selanjutnya: Jarang Bertemu

Apakah Kamu Setuju?