Bolywood Entertainment

7 Fakta Gauri Khan, Wanita Tegar dalam Hidup SRK yang Menemaninya dari Nol Hingga Sukses

Oleh -

Kalau lihat Shahrukh Khan (SRK) yang ganteng, tajir, jago akting, dan romantis, pasti banyak yang mikir Gauri beruntung banget dinikahi oleh sang King of Bollywood. Tapi jangan buru-buru mikir begitu deh kalau belum kenal siapa sebenarnya Gauri Khan. Ternyata Gauri ini bukan sosok wanita biasa loh. Dirinya bisa disebut super woman.

Pintar, bijaksana, dan sukses di segala bidang mungkin adalah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Gauri. Dulu, nama Gauri selalu berada di bawah bayang-bayang SRK yang emang terkenal banget, namun belakangan ini banyak publik yang salut dengan istri SRK ini. Masih penasaran dengan Gauri Khan?

Lihat yuk fakta-fakta menarik tentang Gauri berikut ini!

1. Berani menikah dengan pria yang belum mapan

Jangan disangka Gauri menikah sama SRK gara-gara kekayaannya. Justru Gauri menikah saat SRK masih merintis karier di dunia hiburan. Ya boleh dibilang masih susah dan belum kaya raya kayak sekarang. Bahkan perbedaan agama dan kasta membuat perjalanan cinta mereka jadi nggak mudah karena ditentang oleh keluarga. Tapi Gauri dan SRK berhasil melewati masa-masa pahit tersebut dan saat ini telah menjadi pasangan paling serasi.

2. Sarjana yang pintar

Gauri memang menikah dengan SRK pada usia muda, namun dirinya tetap melanjutkan kuliahnya hingga mendapatkan gelar sarjana di Lady Sri Ram College. Saat itu Gauri adalah cewek yang populer di kampusnya karena terkenal cerdas.

3. Seorang fashionista

Bukan hanya cerdas di kampus doang, ternyata Gauri punya selera fashion yang bagus. Lihat aja dalam acara santai atau formal, Gauri selalu tampil stylish. Bahkan desainer terkenal Satya Paul menggandeng Gauri untuk meluncurkan  saree, pakaian tradisional India yang berkelas dan modern.

4. Seorang desainer interior yang terkenal

Siapa sangka istri sang bintang Bollywood ini ternyata adalah desainer interior yang hebat. Gauri sudah banyak mendesain ruangan untuk bangunan-bangunan mewah di dunia. Salah satu negara yang paling banyak menggunakan jasa Gauri adalah Uni Emirat Arab. Jasanya juga sering digunakan oleh artis-artis terkenal di India seperti Karan Johar dan Ranbir Kapoor.

5. Seorang produser handal

Meskipun Gauri udah punya suami tampan dan tajir kayak SRK, dirinya bukanlah tipe wanita yang maunya santai dan numpang makan sama suaminya. Gauri adalah tipe wanita yang pengen bisa cari duit sendiri. Terbukti nih, Gauri sering jadi produser untuk film-film SRK. Berkat kerja kerasnya ini, Gauri berhasil mendirikan perusahaan Red Chillies Entertainment.

6. Melakukan Surrogacy

Gauri pernah melakukan surrogacy padahal dirinya sudah memiliki dua anak dari rahimnya sendiri. Gauri memilih ibu pengganti karena usianya tak muda lagi untuk hamil. Namun, publik nggak langsung percaya dengan alasan tersebut. Bahkan ada gosip panas Gauri ingin memiliki anak lagi untuk menyadarkan SRK agar tak selingkuh dengan wanita lain. Kabarnya wanita tersebut adalah Priyanka Chopra, lawan main SRK di film DON. Rumor ini jadi semakin nggak karuan karena ada saksi mata yang ngelihat kalau Priyanka dan SRK keluar dari kantornya pagi-pagi buta. Karena berita ini juga, Gauri nggak bertegur sapa dengan Priyanka. Benar atau tidaknya gosip tersebut, trik ini berhasil mengembalikan SRK ke pelukan Gauri lagi.

7. Ibu dan istri yang penyayang

Semua pekerjaan dan kesibukannya ternyata tak pernah membuat Gauri melupakan anak dan suaminya. Gauri selalu mendukung SRK dalam setiap kesempatan. Dirinya pun tak pernah absen mendampingi SRK saat bermain film. Gauri telah dikaruniai dua orang anak, Suhana Khan dan Aryan Khan serta satu orang putra dari hasil surrogacy tersebut bernama Abram Khan. Kehadiran Abram ini yang berhasil membuat keluarga kecilnya menjadi hangat kembali. SRK yang gila kerja jadi sering pulang ke rumah untuk main dengan Abram.

Itulah fakta-fakta tentang Gauri Khan, istri SRK yang setia mendampingi dirinya dari nol hingga menjadi bintang Bollywood paling kaya seperti sekarang. Ketegaran dan kebijaksanaan Gauri saat menghadapi gosip perselingkuhan SRK patut diacungi jempol. Pantas saja SRK cinta mati istrinya ini. Gauri memang sosok istri idaman. Next

Apakah Kamu Setuju?